Cuma Nonton Video Bisa Dapat Cuan? Bisa Banget!

Kini banyak ditemukan aplikasi yang menyediakan berbagai fitur dan keuntungan bagi pengguna agar bisa mendapatkan uang. Salah satunya adalah Snack Video, yang bisa membantu penggunanya untuk mendapatkan uang. Namun, bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video?

Daripada berlama-lama, lebih baik langsung saja Anda simak penjelasan di bawah ini mengenai aplikasi Snack Video dan cara mendapatkan uangnya.

Tentang Aplikasi Snack Video

Snack Video adalah suatu aplikasi penghasil uang yang mana penggunanya hanya perlu melakukan aktivitas-aktivitas ringan di dalamnya. Misalnya seperti menonton video, like video, atau menyebarkan kode undangan.

Melalui aplikasi Snack Video, pengguna bisa mendapatkan uang dari pundi-pundi koin yang dikumpulkan. Jadi, dengan jumlah koin yang dimiliki bisa Anda tukar menjadi uang. Berikut merupakan nilai tukar koin di Snack Video.

  • 50 koin = Rp1
  • 100 koin = Rp2
  • 1000 koin = Rp20
  • 10000 koin Rp200
  • 100000 koion = Rp2000
  • 1 juta koin = Rp20.000
  • 5 juta koin = Rp100.000
  • 10 juta koin = Rp200.000

Dari uraian tersebut, maka diketahui jika ingin mendapatkan uang sesuai nominal di atas maka Anda harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Lalu, bagaimana cara memulai untuk daftar akun Snack Video? Di bawah ini merupakan beberapa langkah cara mendaftar akun Snack Video.

  • Pertama, silakan Anda unduh dan instal terlebih dahulu aplikasi Snack Video melalui Google Play Store atau App Store.
  • Setelah terinstal, buka aplikasinya dan klik menu Profil.
  • Setelah itu, pilih salah satu cara sign up yang Anda inginkan, misalnya dengan menggunakan nomor telepon, Facebook, Google, atau LINE.
  • Kemudian, isi data diri dari kolom yang telah tersedia.
  • Masukkan kode referral (jika ada), lalu klik menu Save untuk menyimpan.

Kode referral yaitu kode unik yang umumnya Anda dapatkan dari teman yang sudah memiliki akun Snack Video terlebih dahulu. Nantinya jika Anda memasukkan kode referral teman, maka Anda dan teman Anda akan mendapatkan keuntungan berupa koin Snack Video.

Apabila Anda sudah mendaftar akun, Anda juga bisa membagikan kode referral Anda kepada teman atau menyebarkannya di sosial media agar bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video

Untuk Anda yang ingin mendapatkan uang dari Snack Video, berikut merupakan beberapa cara yang bisa Anda lakukan di aplikasi Snack Video.

  • Menonton Video

Hal pertama adalah tentu menonton video. Anda harus menonton video yang lewat di beranda akun Snack Video Anda agar bisa mengumpulkan koin. Saat menonton, aka nada timer yang menghitung durasi waktu Anda menonton video dan perhitungan akumulasi koin secara otomatis.

Anda harus menonton video selama timer tersebut berjalan atau sampai menunjukkan tanda-tanda koin masuk. Jika Anda melewati video yang ditonton selama timer masih berjalan, maka Anda tidak bisa mendapatkan koin dan harus menonton video lain mulai dari awal hingga timer habis lagi.

  • Check In Setiap Hari

Pastikan Anda harus check in ke aplikasi Snack Video setiap harinya agar bisa mendapatkan koin tambahan. Check in harian sangat membantu untuk Anda yang ingin mendapatkan koin lebih banyak walau jarang menonton video.

Usahakan untuk setiap hari secara berturut-turut agar bisa check in ke aplikasi. Jika Anda melewati satu hari saja tidak check in, maka biasanya Anda harus memulai dari awal lagi, sehingga nilai koin yang dikumpulkan lebih sedikit.

  • Undang Teman

Cara selanjutnya adalah dengan undang teman. Anda harus mengundang teman baru yang belum pernah memiliki akun Snack Video sebelumnya untuk menggunakan kode referral Anda. Jika teman Anda sudah memiliki akun, biasanya tidak bisa untuk menggunakan kode referral baru.

Jadi, untuk mempermudah mendapatkan teman baru, sebaiknya Anda menyebarkannya ke sosial media Anda. Mulai dari Facebook, Twitter, atau Instagram, manfaatkan sosial media untuk menyebarkan kode referral Anda ke lebih banyak orang.

  • Bergabung Dalam Event

Anda juga dapat bergabung ke dalam suatu event atau acara yang diadakan Snack Video. Event disini maksudnya ialah event harian yang umumnya bisa Anda lihat pada aplikasi Snack Video. Setiap harinya event bisa saja berbeda-beda misinya.

Jika Anda mengikuti banyak event dan menyelesaikan misi yang diminta, maka Anda bisa mendapat peluang lebih besar untuk mendapatkan koin lebih banyak. Nantinya koin tersebut bisa Anda tukar menjadi uang.

  • Menjadi Konten Kreator

Terakhir yaitu dengan menjadi konten kreator. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang, maka Anda harus menjadi konten kreator Snack Video, yaitu dengan cara membuat dan mengunggah video Anda sendiri di aplikasi Snack Video.

Buatlah video menarik yang sedang hits atau banyak disukai pengguna Snack Video. Sebaiknya Anda cari niche yang sesuai dengan kesukaan Anda, lalu buat video yang serupa dengan yang pernah viral.

Untuk Anda yang aktif bersosial media dan menggunakan layanan digital, Anda bisa membeli beragam produk digital melalui Bukalapak. Anda bisa mulai mendapatkan uang setiap hari hanya menggunakan satu aplikasi yaitu dengan Snack Video.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *