Air Sejuk, Minuman Segar Kekinian yang Menjadi Tren

Blood Orange lemonade cocktail with ice and thyme on light gray concrete background

Air Sejuk Adem Sari sempat trending dibicarakan oleh pengguna media sosial. Bahkan, Air Sejuk Adem Sari direkomendasikan oleh banyak pengguna media sosial sebagai minuman segar kekinian.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, Air Sejuk Adem Sari ini terkenal karena keunikan dan khasiatnya.

Air Sejuk Adem Sari unik karena memiliki nama yang berbeda dari air mineral kemasan lain, yaitu menggunakan kata “Air Sejuk” untuk merepresentasikan produknya.

Air Sejuk Adem Sari juga memiliki ciri khas berupa kemasan botolnya yang berbentuk menyerupai barbell. Sebagian orang mengenal kemasan botol Air Sejuk Adem Sari tersebut seperti minuman “Kelp Shake” dari animasi SpongeBob SquarePants.

Khasiat Air Sejuk Adem Sari sebagai Minuman Segar Kekinian

Air Sejuk Adem Sari juga dipercaya berkhasiat untuk kesehatan tubuh karena kandungannya. Di dalam Air Sejuk Adem Sari, terdapat berbagai macam kandungan mineral yang menyehatkan, seperti kalium, kalsium, natrium magnesium, zinc, dan masih banyak lagi.

Minuman segar kekinian Air Sejuk Adem Sari ini diketahui dapat menghilangkan dahaga, mengatasi dehidrasi, serta menyejukkan tenggorokan dengan memuaskan.

Tidak hanya menyejukkan tenggorokan dan menghilangkan dahaga, Air Sejuk Adem sari juga memiliki berbagai macam khasiat untuk kesehatan tubuh. Khasiat Air Sejuk Adem Sari untuk kesehatan tubuh di antaranya yaitu dapat menjaga kesehatan kulit, menjaga kesehatan tulang, melancarkan saluran pencernaan, mencegah panas dalam, dan masih banyak lagi.

Berapa Harga Air Sejuk Adem Sari?

Air Sejuk Adem Sari telah didistribusikan secara merata pada supermarket dan warung di seluruh Indonesia. Dengan demikian, minuman segar kekinian ini sudah dapat ditemukan dengan mudah. Harganya pun sangat terjangkau, satu botol Air Sejuk Adem Sari berukuran 600 ml bisa didapatkan dengan harga Rp4.000 saja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *