Pristine +8, Pelengkap Gaya Hidup Sehat dan Seimbang Masa Kini

 

Mau hidup sehat dan seimbang? Hmmm, rasanya hal ini menjadi harapan banyak orang ya. Siapa sih yang tidak mau menjalani hidup sehat dan seimbang setiap hari. Menjalani pola hidup sehat dan seimbang merupakan modal  bagi seseorang agar bisa menikmati hidup dengan lebih baik.

Untuk bisa mendapatkan hidup sehat dan seimbang tentu saja tak bisa datang begitu saja. Seseorang harus membiasakan diri melakukan hal-hal baik setiap hari. setidaknya ada tiga hal yang perlu dijalani yaitu olahraga teratur, istirahat yang cukup dan memenuhi kebutuhan air setiap hari.

 

Olahraga teratur

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Mulai dari lari marathon, jalan cepat, renang hingga olahraga dalam ruangan di pusat kebugaran.

Dalam berolahraga maka harus dicapai detak jantung 110 kali per menit selama 10 menit yang terus menerus dengan tubuh terus bergerak. Jika unsur ini belum tercapai maka belum dapat disebut berolahraga. Misalkan jalan santai, ini akan sulit dikategorikan olahraga karena sulit untuk mencapai detak jantung 110 menit terus menerus selama 10 menit karena setiap kelelahan akan berhenti untuk menghirup udara segar.

Kegiatan olahraga yang baik harus meliputi

  1. Gerak tubuh.
    2. Detak jantung 110 kali.
    3. Minimal 10 menit.
    4. Terus menerus.

Olaharaga teratur banyak sekali manfaatnya untuk tubuh.

  • Menjauhkan dari beragam penyakit
    Orang yang sering olahraga akan memiliki daya tahan tubuh lebih baik. Ketika olahraga tubuh lebih bebas bergerak sehingga memicu proses metabolisme dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar.
  • Membuat tubuh lebih tegap
    Gerakan-gerakan yang dilakukan saat berolahraga akan merangsang semua bagian tubuh lebih fleksibel. Otot tubuh akan menjadi lebih elastis dan tidak kaku. Sedangkan bagi anak-anak, olahraga akan membantu dalam pembentukan postur. Orang yang rajin berolahraga akan mendapatkan tubuh tegap dan tidak bungkuk saat berjalan.
  • Merangsang pertumbuhan ideal

Saat berolahraga, kalori di dalam  tubuh akan terbakar lebih sempurna. Kalori akan diproses seutuhnya menjadi energi sehingga tidak menumpuk dan menjadi lemak. Saat olahraga, nutrisi akan tersebar sempurna ke seluruh tubuh sehingga pertumbuhan dan perkembangan berjalan lebih ideal.

  • Meningkatkan daya pikir

Olahraga teratur juga meningkatkan daya pikir. Otak menjadi lebih berkembang sempurna karena mendapat suplai nutrisi yang cukup.

  • Meningkatkan nafsu makan

Gerakan yang dilakukan saat olahraga membuat organ pencernaan aktif bergerak. Makanan yang dimakan akan terproses sempurna sehingga kita menjadi mudah lapar dan menadi lahap.

Istirahat yang Cukup

Banyak yang menganggap bahwa tidur adalah kegiatan yang sepele. Padahal faktanya ada banyak manfaat yang bisa didapat dengan tidur yang teratur dan cukup. Manfaat tidur sangat luar biasa. Selama tidur, sel-sel tubuh yang rusak diperbaiki, rasa capek yang dirasakan bisa hilang. Sederhananya tubuh seperti di re-charge kembali.

Meski banyak manfaatnya, tidur tak perlu berlebihan. Berdasarkan sejumlah penelitian, waktu tidur yang pas adalah tujuh jam. Hayo, coba mulai dihitung berapa biasanya temans menghabiskan waktu untuk tidur? Apakah 8 jam, 9 jam, atau malah lebih dari 10 jam?

Berdasarkan penelitian, orang yang tidur selama 7 jam sehari akan

  • Memiliki tingkat kematian paling rendah, dibandingkan durasi lain yang lebih lama.
  • Punya kemampuan menyelesaikan persoalan lebih baik dibanding orang yang tidur delapan jam atau lebih.

 

Memenuhi Kebutuhan Air

 

Siapa yang tak setuju bahwa mengkonsumsi banyak air putih sangat baik untuk kesehatan? Hmmm, saya rasa hampir semua kita setuju ya. Hanya saja prakteknya belum semua dari kita yang meluangkan waktu untuk memenuhi kebutuhan air putih harian.

Saya sendiri baru membiasakan diri untuk mengkonsumsi cukup air putih setiap hari beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, ya minum air putih sesempatnya aja. Bisa mengkonsumsi 8 gelas air putih, rasanya tidak berlaku setiap hari.

Tapi itu dulu. Saat saya masih banyak malasaya. hihi… sekarang pun sebenarnya masih sering malas.. upss.. tapi upaya mencukupi kebutuhan air putih harian ini selalu saya utamakan karena semakin banyak merasakan rutin dan taat mendatangkan banyak manfaat untuk tubuh.

  • Menghilangkan dahaga
  • Menyegarkan tubuh
  • Meredakan ketegangan pikiran
  • Relaksasi
  • Menghilangkan racun dalam tubuh
  • Membantu program diet
  • Mengatur nafsu makan
  • Melembabkan kulit

Hal lain yang perlu menjadi perhatian bahwa air putih tak hanya berguna untuk hal-hal yang sudah dijelaskan di atas. Air sebenarnya juga memberi efek detoksifikasi dan bagu untuk menjaga PH alami tubuh. Tetapi tentu saja hal ini tidak bisa didapat dengan mengkonsumsi sembarang air.

Hanya air pilihan seperti Pristine +8 plus yang bisa memberikan manfaat detoksifikasi ini. Alasannya, Kandungan pH pada Pristine lebih dari 8 (8,3 -8,5) tak hanya menghindarkan dari dehidrasi tetapi juga bisa berfungsi sebagai detoksifikasi. pH tinggi yang ada dalam Pristine bisa membuat awet muda.

Secara lebih spesifik berikut beberapa hal yang membuat saya tergoda untuk terus memboyong Pristine +8 ini ke mana-mana

  1. Kemasan Menarik

Warna hijau tosca yang menjadi dominasi membuat kemasan Pristine +8 menjadi sangat menarik. Apalagi botolnya langsing sehingga nyaman digenggam. Membawa Pristine +8 ke mana-mana jadi jauh lebih mudah karena bisa disimpan di dalam tas.

Ukurannya yang langsing membuat Pristine +8 ga memakan banyak tempat. Karena di rumah kami sedia stok Pristine +8 jadi saat buru-buru dan malas nyari botol minum tinggal ambil si tosca cantik ini deh.

 

  1. Segar

Air alkali Pristine bersumber dari mata air yang berlokasi di gunung Gede Pangrango. Meski terlihat sama dengan air kemasan lain, namun ketika ditenggak keseharan yang dirasakan jauh berbeda. Setelah minum Pristine +8, segarnya nyampe jauh ke dasr tenggorkan. Ihiyy..

  1. Sebagai Detoks alami

Kandungan baik yang terdapat dalam pristine 8 akan menyebar ke seluruh tubuh dan menjadi sumber energi baru bagi kulit. Kandungan pH pada Pristine yang lebih dari 8 tak hanya mencegah dehidrasi tetapi dalam waktu lama akan berfungsi untuk detoksifikasi. Bila kelambaban kulit terjaga dan dengan pH tinggi, kulit akan menjadi lebih awet.

  1. Teknologi Jepang

Teknologi yangn digunakan untuk mengolah air minum kemasan Pristine +8 mulai dari pengambilan di alam hingga sampai ke tangan konsumen berjalan dengan menggunakan teknologi tinggi. Air minum yangn berasal dari alam tak langsung dikemas tetapi terlebih dahulu melalui proses filterisasi. Setelah itu dilakukan filling (dimasukkan ke dalam botol).

Setelah proses filter, air dan kemasan akan ditrim. Pada situasi ini, seluruh kandungan asam akan dikeluarkan sehingga air hanya akan mengandung basa. Proses ionisasi inilah yang menggunakan teknologi Nihon Trim Jepang.

  1. Mudah didapat

Tak sulit mencari air mineral Pristine 8 di pasaran. Saat ini sudah banyak toko, minimarket dan supermarket yang menyediakan. Selain kemasan 400 ml, Pristine 8+ juga tersedia dalam kemasan boto dan gallon.

Nah itu dia beberapa tips yang bisa dikulik agar kita bisa selalu sehat dan bugar. Selamat mencoba ya.. J

Add a Comment

Your email address will not be published.