Review Scarlett Whitening Face Care untuk Wajah Lebih Cerah

 

Wajah cerah, senyum sumringah, hari jadi indah

***

Hai teman apa kabarnya. Senang kembali menyapa. Semoga temans senantiasa sehat ya. 

Kali ini saya lanjutin nih cerita tentang review produk Scarlett Whitening. Tapi bukan review bodycare lagi melainkan tentang face care dari Scarlett Whitening. Yup! Setelah kemarin nyobain pakai bodycare dari scarlett whitening akhirnya saya tergoda juga untuk nyoba produk face carenya. Dari pengalaman pakai bodycare saya merasa cocok dan memang suka sama wangi dan all in produknya. 

Nah, karena kebetulan produk face care di rumah sudah pada habis, sekalian saja saya mau nyoba pakai face care dari Scarlett Whitening ini. Apalagi sekarang buat dapatkan produk-produk Scarlett lebih mudah karena tinggal pesan by WA atau Shoppe saja. Pengirimannya ga lama. 

Oiya untuk pemesanan, saya lebih rekomendasikan sebaiknya lewat official store Scarlett saja. Jadi lebih terjamin keasliannya. Tahu kan, sekarang di pasar banyak aja pihak-pihak yang memanfaatkan kesempatan. Selain terjamin, kalau beli di official biasanya suka ada gift terutama buat yang beli paket perawatan. Ditambah lagi, terkadang suka ada promo misalnya beli 4 dapat 1 produk. 

Sebagai tambahan informasi, saat membeli produk scarlett sangat mudah mengenali produk asli. Pada kemasan ada segel resmi. Selain itu juga ada tulisan scarlett yang di embos pada botol seperti pada lotion. Sedang pada facial foam, tulisan embos scarlett ada di tutup botolnya. 

Wajah Cerah dengan Scarlett Whitening Face Care 

Rangkaian perawatan wajah dari Scarlett Whitening

Biar komplit, saya coba pesan rangkaian perawatan wajahnya dari scarlett. Mulai dari Scarlett Whitening Brightening Facial Foam, serum, day cream, dan night cream. Nah untuk serum, dan cream ini Scarlett punya dua seri yaitu acne series dan brightly Ever After. Seri Acne berwarna ungu dan seri Brightly Ever After berwarna merah muda. 

Berhubung kulit saya normal dan tidak terlalu bermasalah jadilah pesannya yang Brightly Ever After untuk semua produk yaitu Scarlett Whitening Serum, Scarlett Whitening Day Cream, dan Scarlett Whitening Night Cream. Sedangkan untuk facial foam memang tidak ada perbedaan untuk kulit normal ataupun acne karena aman untuk semua jenis kulit. 

Menurut saya, meski brand lokal rangkaian produk perawatan wajah dan kulit dari Scarlett Whitening ini tak kalah dibanding produk global. Semua produk sudah lulus uji BPOM dan bersertifikasi halal juga. Selain itu juga ramah lingkungan karena menggunakan kemasan yang bisa didaur ulang. 

Scarlett Whitening Brightening Facial Foam

BPOM : NA 18211202458

Dalam setiap rangkaian perawatan wajah menurut saya Facial Foam merupakan bagian penting. Sebab segala aktivitas wajah akan bermuara dengan membersihkan wajah agar kulit bersih dan terbebas dari kuman dan kotoran. Saya pesan facial foam brightening dari Scarlett Whitening ini karena selain membersihkan juga bisa membantu mencerahkan kulit. 

Saat membuka kemasan facial foam ini saya tergoda dengan kemasannya yang imut. Ukuran 100 ml dengan ukuran relatif langsing sehingga enak saat dipegang. Untuk tutupnya tidak mudah tumpah karena flip flop. Warnanya putih dan ada embos scarlett di bagian atas. Jadi lebih yakin aslinya. 

Nah, untuk botolnya transparan sehingga kita bisa lihat langsung isinya. Bagus banget deh karena pengalaman saya pakai facial foam suka banyak sisanya karena ga kelihatan isinya. Pas dipencet sudah terasa habis, padahal ternyata isinya masih banyak. 

Dengan botol yang transparan, facial foam dari Scarlett Whitening ini lebih mudah dikontrol. Apalagi karena warnanya pink muda jadi enak dilihat dan bikin tergoda buat rajin cuci muka. 🙂 

Kemasan dan tekstur Scarlett Brightening Facial Foam

 

Kandungan

Kandungan utama dari Scarlett Whitening Brightening Facial Foam ini adalah  Glutathione yang berguna untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Selain itu juga ada Vitamin E yang berguna  mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

Kandungan lain yang cukup menonjol adalah Rose Petals yang memberi efek segar pada kulit wajah. Selain itu kelopak bunga mawar ini dipercaya bisa melembabkan dan menyegarkan kulit wajah. Untuk menghilangkan jerawat juga bisa dan menghilangkan pori-pori di wajah. Itulah kenapa, Scarlett Whitening Facial Foam ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. 

Selain rose petals juga ada Aloe Vera yang bermanfaat untuk melembabkan sekaligus mencerahkan wajah. Yang tak kalah penting adalah produk ini bersifat SLS Free sehingga aman untuk kulit sensitif karena tidak mudah menimbulkan iritasi. 

Cara Pemakaian

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kita bisa menyesuaikan penggunaan facial foam dengan kebutuhan. Ada yang setiap habis keluar rumah dan ada juga nih yang setiap habis wudu. Tapi kalau saya gunakan pagi dan sore saja. 

Saat pemakaian, tuangkan ke telapak tangan secukupnya, usap secara merata ke area wajah. Seteleh itu bilas dengan air sampai bersih. Nah, tekstur facial foam ini cair namun tidak seperti air. Rada kental dikit, sama seperti tekstur Scarlett Body Wash dengan sedikit scrub halus. Saat dipakai terasa ringan dan kesatnya membantu mengangkat kotoran. 

 

Scarlett Brightly Ever After Serum 

BPOM: NA 18201901367

Rangkain kedua dari Scarlett Whitening Face Care adalah serum. Pemakaian serum sekarang semakin diminati lantaran pemakaiannya gampang dan dianggap efektif untuk mengatasi masalah kulit seperti kulit berjerawat, mengatasi penuaaan dan memperkecil pori-pori. 

Untuk serum, Scarlett punya dua varian yaitu acne dan brightly ever after. Acne serum dikhususkan untuk kulit wajah berjerawat sedangkan brightly ever after untuk kulit normal yang menginginkan kulit lebih cerah dan menunda penuaan kulit. Keduanya punya khasiat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

Dari segi kemasan kedua varian ini mudah dikenali. Acne serum memiliki warna kemasan dominan ungu, sedangkan brightly ever after serum dominan merah muda. Karena kulit saya tidak berjerawat jadi pesanya yang Scarlett Brightly Ever After Serum. 

Kemasannya imut dengan ukuran 15 ml sehingga mudah dibawa-bawa. Terdapat pipe yang menyatu dengan tutup botol sehingga mudah diaplikasikan dan tidak mudah tumpah. Kemasannya bening dengan kombinasi warna merah muda.

Kemasan dan teksture Brightly Ever After Serum Scarlet Whitening

Kandungan 

Kandungan utama dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini adalah Phyto whitening, Glutathione, Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Selain itu juga ada Lavender water, dan Niacinamide. 

Selain mencerahkan, serum ini berkhasiat untuk memudarkan noda jerawat, mengecilkan pori-pori di wajah, mengontrol kadar minyak berlebih dan menghaluskan kerutan. Selain itu juga bermanfaat sebagai anti oksidan dan anti polusi, serta menutrisi dan melembabkan kulit wajah. 

Cara pemakaian

Pemakaian serum scarlett relatif gampang karena teksturnya yang cair dan ringan. Saat pemakaian, teteskan 2-3 serum ke wajah, usap secara merata dan pijat lembut sampai terasa menyerap ke kulit wajah. Setelah pemakaian diamkan beberapa saat agar meresap dengan baik. 

 

Scarlett Brightle Ever After Day Cream

BPOM : NA18200107908 

Cream wajah untuk pemakaian di siang hari ini dikemas dalam kemasan 20 gr. Ukurannya cukup kecil dengan warna dominasi merah muda dan putih. Dilapisi tutup berwarna putih dengan bahan yang ramah lingkungan. 

Penggunaan day cream ini bisa diaplikasikan ke wajah setiap hari saat kondisi muka sedang bersih. Bisa juga dipakai setelah pemakaian serum. Untuk hasil maksimal, usapkan secara mata ke seluruh wajah.

Kemasan dan tekstur Brightly Ever After dari Scarlett Whitening

 

Kandungan

Kandungan utama dalam Brightly Ever After Day Cream dari Scarlett ini adalah Gluthatione, rainbow algae, hexapeptide, rosehip oil, poreaway, triceramide, purefic DC, dan Aqua Peptide Blow. 

Semua kandungan dalam Scarlett Day Cream ini memberi manfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi kerutan, mengencangkan pori-pori, membantu melawan dehidrasi dan meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar. 

Scarlett Brightly Ever After Night Cream 

BPOM: NA 18200107912 

Satu lagi rangkaian perawatan wajah atau face care dari Scarlett Whitening adalah Brightley Ever After Night Cream. Meski sama-sama cream wajah tapi day cream dan night cream berbeda ya karena kandungan dan manfaatnya dirancang berbeda. 

Scarlett Brightly Ever After Night Cream dirancang untuk pemakaian malam dan berfungsi untuk mengembalikan keremajaan kulit. Kemasannya hampir sama dengan day cream dengan ukuran 20 gr. Pada kemasan terdapat segel scarlett. 

Pemakaian Brightly Ever After Serum Scarlett adalah di malam hari. Pastikan kulit wajah sudah dalam keadaan bersih dan tidak ada lagi sisa make up. Untuk hasil maksimal cuci wajah dengan Scarlett Brightening facial foam, lanjutkan dengan serum baru setelah itu oleskan Scarlett Brightly Ever After Serum. 

Kemasan dan tekstur Brightly Ever After Night Cream Scarlett Whitening

Kandungan 

Kandungan yang ada dalam Scarlett Nightcream hampir sama dengan day cream. Perbedaan paling mencolok ada di natural vitamin C yang berfungsi melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. 

Sedangkan kandungan lainnya ada glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit wajah dengan merata, Niacinamide untuk mencerahkan kulit, hexapeptide-8 untuk  mengurangi kerutan, Pureway untuk mengencangkan pori pori, green Caviar yang berguna untuk membantu kulit melawan dehidrasi, dan ada Aqua Peptide Glow yang berfungsi meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Scarlett Whitening Face Care untuk Wajah Cerah dan Sehat

Well, nyobain rangkaian face care dan body care dari Scarlett Whitening sukses membuat saya jadi makin rajin perawatan. Semoga nantinya kulit wajah dan badan menjadi semakin segar dan bersinar seperti Felicya Angelista. Uhui… Siapa sih yang gam mau kulit sehat terawatt dan bersinar.

Kalau boleh dibilang secara keseluruhan, saya suka rangkaian perawatan face care dan body care dari Scarlett ini. Sejauh ini cocok, dan bahkan bikin kulit jadi cerah dan wangi.

Aroma dari produk-produk Scarlett memang memanjakan dan tidak menyengat. Bikin suasana hati menjadi lebih baik dan tambah semangat. Tuh kan jadi tergoda nih untuk nyobain rangkaian produk hair care dari Scarlett biar sekalian nih sah jadi Scarlett Lover sejati…. J

Yup. Sekadar bocoran  nih temans, sekarang Scarlett memang mengeluarkan produk hair care yaitu Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo, dan Scarlett Whitening Yordanian Seasalt Conditioner. Penasaran kan temans mau nyoba juga. 

Nah untuk memesan rangkaian produk scarlett whitening ini caranya mudah kok. Temans tinggal pesan lewat online dan offline. Untuk offline bisa membeli langsung dari agen Scarlett Whitening di setiap kota. Sedangkan untuk pemesanan online bisa melalui whatsapp 087700353000, dan line @scarlett_whitening. Kamu juga bisa pesan Toko Scarlett Official Shop di marketplace Shoppe dengan klik link di sini. 

Untuk setiap kemasan produk ini dibanderol Rp75.000.- Namun bila temans memesan untuk 5 produk sekaligus akan dapat harga mantap dan tambahan gift. Untuk harga paket hemat yaitu 5 item harganya 300.000 akan mendapat box exclusive + free gift.

Bagaimana tertarik untuk mencoba? Jangan lupa pesannya di official store resmi ya biar terjamin keasliannya. *** 

24 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.