Review Scarlett Whitening Bodycare: Akhirnya Tergoda!

scarlett whitening bodycare

 

Rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening, body scrub, Shower scrub, dan body lotion memberi sensasi yang memanjakan.

***

Halo temans, apa kabarnya. Senang rasanya bisa menyapa lagi. Semoga segala aktivitasnya berjalan lancar ya. Kali ini saya mau berbagi pengalaman menggunakan Scarlett Whitening Bodycare. Temans sudah dengar pasti ya mengenai brand skincare satu ini.

Iyess… Rangkaian produk dari Scarlett Whitening ini emang berkali-kali mencuri perhatian saya. Setiap kali mantengin medsos, ada aja deh postingan dari teman-teman dumay mengenai produk ini. Sering juga melihat status teman dekat waktu di kampus, pasti deh suka banget posting tentang scarlett. Jadi bikin penasaran pengen nyoba pake juga. Apalagi pas tahu bahwa ternyata Scarlett Whitening ini adalah produk lokal milik perempuan muda penuh talenta Felicya Angelista. Keinginan untuk nyoba jadi makin besar.

Nah berhubung di rumah persediaan bodycare sudah menipis, jadilah saya akhirnya tergoda buat nyoba pake Scarlett Whitening Bodycare. Niatnya sih mau sekalian nyoba yang buat facecare juga. Soalnya lihat testimoni teman-teman yang sudah pakai produk facecare dari Scarlett Whitening pada senang dan puas, jadi makin glowing. Tapi ga apa, buat pertama nyoba yang bodycare dulu kalau cocok lanjut facecare. 🙂

Enaknya sekarang  buat mesan rangkaian produk dari Scarlett Whitening ini mudah. Ga perlu muter nyari di toko offline tapi bisa pesan online lewat whatsapp 087700353000, line @scarlett_whitening, dan toko Scarlett Official Shop di marketplace Shoppe.

Well, setelah menunggu beberapa hari, akhirnya produk Scarlett Whitening Bodycare saya sampai di rumah. Senang waktu menerima paketnya karena pengemasannya oke. Produk dilapisi bubble wrap biar aman dari benturan. Setiap kemasan juga dilapisi plastik segel yang menempel ketat pada botol. Jadi benar-benar aman dan terlindungi deh produk yang kita pesan.

 

Scarlett Whitening bodycare
Pengemasan scarlett aman dan rapi. Pengiriman barang menjadi lebih terjamin.

Layanan after sale dari tim Scarlett Whitening ini menurut saya juga memanjakan konsumen banget. Saat menerima kiriman, pada box juga ada notifikasi dari tim scarlett bahwa mereka dengan terbuka menerima setiap keluhan atas pengiriman paket dari konsumen.

Untuk memudahkan klaim konsumen diminta untuk tidak lupa menyiapkan unboxing sedari awal sejak paket diterima. Jadi proses klaim keluhan lebih gampang. Tim marketing Scarlett ini menurut saya juga responsif dan sangat membantu konsumen yang melakukan pembelian produk.

 

Manjakan Diri dengan Scarlett Whitening Bodycare

Sejak paket scarlett whitening bodycare ini sampai di tangan, saya langsung ga sabar buat nyoba. Biar perawatan tubuhnya lengkap dan maksimal saya pesan rangkaian produk bodycare Scarlett Whitening untuk tiga produk sekaligus mulai dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion.

Meski termasuk produk baru di tanah air, yang membuat saya ga ragu untuk pakai rangkaian produk Scarlett Whitening ini karena sudah mendapat izin edar dari BPOM. Jadi pastinya sudah terjamin ya. Selain itu produk ini mengusung konsep sustainability karena tidak diuji coba pada binatang. Kemasannya juga terbuat dari plastik yang reusable

 

Rangkaian produk scarlett
Rangkaian produk scarlett bodycare, body scrub, body wash dan body lotion

 

  1. Scarlett Whitening Body Scrub

 BPOM: NA18190705488

Untuk produk body scrub, scarlett whitening punya dua varian yaitu romansa dan pomegranate. Kemasan varian romansa lebih fresh dengan dominasi bunga pink dan daun bernuansa hijau. Wanginya lembut dan menenangkan. Sedangkan untuk varian pomegranate lebih classy dengan nuansa hitam dan sketsa daun dan buah pomegranate.

Saya pilih varian Body Scrub Romansa agar lebih segar dan wanginya lebih lembut dan tidak menyengat. Sedangkan varian pomegranate memiliki aroma lebih kuat tetapi tetap fresh.

Komposisi

Kandungan utama dari body scrub scarlett whitening ini adalah Glutathione, dan Vitamin E yang berfungsi mencerahkan dan menyehatkan kulit. Kandungan lain dalam setiap kemasan terdiri dari Aqua demineralisata, polyethylene, cetearyl alcohol. Cetyl alcohol. mineral oil, glycol distearate, propane 123 triol trinitrate, propane diol, fragrance, glutathione, dmdm hydantoin, triisopropanolamine, acrylates c10 30 alkyl acrylate crosspolymer, glass bead vit e.

Cara Menggunakan

Balurkan scrub ke seluruh tubuh secara mata. Diamkan selama 2-3 menit, lalu gosok secara perlahan. Bilas dengan air hingga bersih.

 

Tekstur Scarlett Body Scrub lembut dengan bulir scrub halus membuat tidak sakit saat diaplikasikan.

Pemakaian scarlett whitening body scrub ini bisa dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Cocok banget dipakai pas lagi pengen rileks di akhir pekan dan memecahkan kebosanan di pertengahan pekan.  Body Scrub ini efektif dalam exfoliate untuk mengangkat radikal bebas seperti polusi, debu dan asap serta sel kulit mati.

Yang saya suka saat mengaplikasikan scarlett body scrub ini ke kulit adalah butirannya halus sehingga tidak sakit saat di apply. Scrubnya berwarna putih dan memberi aroma menenangkan saat digunakan.  Konsentrasi scrub kental sehingga hemat, dipakai sedikit saja bisa untuk exfoliate kulit secara baik dan merata.

Kemasan body scrub ini beratnya 250 ml. Pada kemasan tertera dengan lengkap kode produksi dan waktu pemakaian, cara penggunaan dan komposisi produk. Jadi kita bisa cek sendiri kandungannya.

Oiya yang lebih penting ada hologram dari scarlett yang menandakan keaslian produk. Bagian atas setelah bagian tutup dibuka ada segel stainless yang membuat isi tidak mudah tumpah saat tidak digunakan.

 

Kemasan Scarlett body scrub romansa dilengkapi berbagai informasi penting

 

  1. Scarlett Brightening Shower Scrub

BPOM: NA18180701928

Scarlett Brightening Shower Scrub memadukan kelembutan, keharuman, dan berbagai manfaat yang bagus untuk kulit. Ada wangi pomegranate, mango, dan cucumber. Wangi buah di setiap produk bisa banget jadi penambah semangat dan mengembalikan mood karena membuat tubuh menjadi lebih segar dan wangi.

Saya sendiri nyoba pakai Scarlett Brightening Shower Scrub yang varian pomegranate. Aroma ini memiliki warna ungu yang cerah. Sedangkan varian aroma mango berwarna kuning dan varian cucumber memiliki botol warna hijau. Warnanya yang cerah jadi makin semangat buat mandi. 🙂

Dengan  kandungan utama Glutathione, Vitamin E dan dengan butiran scrub halus sangat berkhasiat untuk  melembabkan dan meregenerasi kulit. Yang tak kalah penting shower scrub scarlett ini bisa membantu membuat kulit lebih cerah dan terhindar dari iritasi.

Oiya, selain untuk mandi, Scarlett Brightening Shower Scrub juga bisa dipakai untuk sabun pencuci tangan lho. Jadi bisa terbebas dari bakteri dan virus plus merasakan wangi buah sepanjang waktu. Pemakaiannya juga mudah dan gampang dibilas dengan air. Tidak licin dan mudah bersih.

 

scarlett body wash
Tekstur scarlett body wash kental dan memiliki butiran halus. Tidak licin dan mudah dibilas dengan air

 

Komposisi :

Aqua, Sodium Lauryl Ether Sulfate, Acrylates Sodium Lauryl Sulfate, coconut Fatty acid diethanolamide, fragrance, sodium lauryl  cocamidopropyl betaine ammonium salt. Collagen, pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, glutathione, polyethylene, dmdm hydantoin, glass beads, vit E. EDTA, nitric acid.

 Cara penggunaan:

Basahi tubuh, usap sabun di seluruh bagian tubuh, bilas dengan air

 

scarlett body wash
Kemasan scarlett body wash berisi berbagai informasi terkait produk

Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub ini berbentuk botol dengan ukuran 300 ml. Botol plastiknya reusable. Pada kemasan terdapat cara penggunaan produk, komposisi, hologram tanda keaslian produk, tanggal produk dan kadaluarsa.

 

  1. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

BPOM : NA 18170100459

Body Lotion dari scarlett memiliki empat varian aroma yaitu charming, romansa, freshy, dan fantasia. Selain berbeda aroma, warna setiap varian juga berbeda.

Body lotion charming memiliki wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Warnanya lembut, pink muda. Sedangkan body lotion freshy memiliki wangi yang fresh seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Warnanya crem muda. Sedangkan body lotion fantasia berwarna hijau muda, varian romansa berwarna putih.

Untuk body lotion saya pakai yang freshy. Teksturnya lembut, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Scarlett body lotion ini berfungsi menjaga kesehatan dan kelembaban kulit tubuh. Dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E yang dapat membantu menutrisi, melembabkan serta membantu mencerahkan kulit dengan maksimal.

Memakai scarlett body lotion membuat kita tidak perlu takut kulit kering dan kusam lagi. Kalau dipakai secara rutin setiap hari pagi dan malam, kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Kulit menjadi lebih cerah, lembut, dan lembab.

 

scarlettt body lotion
Tekstur dan hasil pemakaian scarlett body lotion

Komposisi:

Kandungan utama dalam scarlett body lotion adalah glutathione dan vitamin E. Kandungan pendukung terdiri dari aqua demineralisata, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, propane 1 2 3, fragrance, propanediol. Kojic acid, niacinamide, titanium dioxide, glutathione, dmdm hydantoin, triisopropanolamine, glass beads Vit E, Acrylates c10 30 alkyl acrylate crosspolymer.

 Cara pemakaian:

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata ke seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan.

Hal yang menurut saya menarik dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion selain wangi dan kelembutannya adalah kemasannya. Kemasan scarlett body lotion terbuat dari botol plastik reusable. Jadi tidak perlu khawatir pecah kalau tidak sengaja jatuh.

Pada kemasan terdapat informasi yang lengkap mengenai waktu produksi, tanggal kadaluarsa, komposisi, cara pakai, logo halal dan nomor izin BPOM. Juga ada hologram scarlett sebagai jaminan keaslian produk.

Tutup botol dilengkapi dengan klip penutup sehingga tidak mudah tertekan saat sedang tidak digunakan.  Botol lotionnya juga ada lock-unlock nya. Biasanya pada produk dengan botol tekan ini isinya mudah tumpah karena tidak sengaja terpencet atau tertekan saat di perjalanan. Kemasan scarlett body lotion memiliki ukuran 300 ml sehingga tidak terlalu besar untuk dibawa-bawa.

 

Kemasan Scarlett body lotion
Kemasan scarlett dalam botol plastik reusable 300 ml memiliki klip penutup untuk menjaga tidak tumpah

 

Kesampaian menggunakan rangkaian  scarlett bodycare yaitu body scrub, brightening shower scrub, dan fragrance brightening body lotion membuat saya jatuh cinta. Suka dengan wanginya, kelembutannya, dan kulit menjadi lebih cerah dan lembut. Mencium aromanya sepanjang hari membuat mood menjadi lebih baik dan jadi semakin semangat berkreativitas.

Puas nyobain Scarlett bodycare membuat saya jadi pengen nyobain rangkaian Scarlett facecare juga deh. Hihi.. Ya dong, biar hasilnya maksimal dan merata di seluruh tubuh. Sayang sekali rasanya harus susah-susah beli produk skincare luar negeri padahal produk lokal sudah ada yang bagus dan ga kalah berkualitas.

Apalagi sekarang untuk memesan rangkaian produk scarlett whitening ini mudah karena bisa lewat online dan offline.produknya bisa dikirim ke seluruh Indonesia juga. Bila ingin beli offline bisa juga lewat agen scarlett di setiap kota.

Bila ingin beli lewat online bisa lewat :

whatsapp 087700353000,

line @scarlett_whitening,

Toko Scarlet Official Shop di marketplace Shoppe.

Untuk setiap kemasan produk ini dibanderol Rp75.000.- Namun bila temans memesan untuk 5 produk sekaligus akan dapat harga mantap dan tambahan gift. Untuk harga paket hemat yaitu 5 item harganya 300.000 akan mendapat box exclusive + free gift.

Oiya temans, ada satu hal yang perlu diperhatikan nih saat akan membeli produk scarlett. Karena emang produk besutan Felicya Angelista ini lagi hits dan banyak dicari, harus hati-hati ya. Pastikan temans membeli produk scarlett yang asli.

 

Bagaimana membedakan scarlett asli dan palsu?

  • Scarlett asli dilengkapi dengan hologram bertuliskan scarlett.
  • Untuk produk body wash dan body lotion ada tulisan Scarlett yang diembos pada botol
  • Tekstur body wash kental dengan tambahan butir scrub halus aneka warna
  • Kemasan body wash dan body lotion dilengkapi dengan plastik segel
  • Pada bagian atas body scrub setelah bagian tutup dibuka ada segel stainless bertuliskan scarlett
beda scarlett asli dan palsu
Cara mudah membedakan produk scarlett whitening asli dan palsu

Well itu dia ya temans, review pemakaian rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening. Semoga bisa jadi panduan buat teman yang juga lagi penasaran dengan produk ini. Dan biar ga penasaran, diorder aja biar bisa ikut merasakan kelembutan dan keharumannya.

Siapa tahu seperti saya, temans bakal ikut tergoda dan jatuh cinta dengan rangkaian produk Scarlett Whitening.

Selamat mencoba

🙂

 

 

22 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *