MTrans Perusahaan Otobus Andalan Melayani Antar Kota Antar Provinsi

Sebagai salah satu perusahaan otobus terbesar di Bali, MTrans menyediakan armada transportasi terbaru yang siap mengantarkan Anda kemanapun dengan pelayanan terbaik. Pelayanan prima dan armada bus terbaru membuat perjalanan Anda kian menyenangkan dan tak terlupakan.

 

Mengenal MTrans Transport Bali

Perusahaan transportasi yang bisa diandalkan merupakan pilihan terbaik untuk perjalanan jarak jauh. MTrans Transport Bali merupakan salah satu pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan perjalanan menyenangkan menggunakan armada transportasi terbaik. MTrans melayani transportasi antar kota, antar daerah hingga antar pulau dari Pulau Bali ke Pulau Jawa dan sebaliknya. Layanan ini bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, keluarga, individu maupun perusahaan.

 

Dalam melayani permintaan pelanggan, PO MTrans menggunakan layanan pengemudi yang handal. Pengemudi yang handal merupakan pengemudi yang menguasai medan, memiliki pengetahuan tentang mesin serta memiliki wawasan mengenai berbagai objek wisata di Pulau Bali maupun Pulau Jawa. Di bawah naungan PT. Kacebe Murni Transport, MTrans menjadi salah satu perusahaan otobus terbaik di Bali. Anda bisa menggunakan layanan MTrans untuk perjalanan wisata berkeliling Pulau Bali maupun di luar Pulau Bali.

 

Armada bus yang disediakan oleh MTrans cukup bervariasi. Anda bisa memilih angkutan wisata berkapasitas 6 tempat duduk hingga 47 tempat duduk. Semua armada angkutan wisata tersebut memiliki kenyamanan dan kualitas terdepan. Belum lagi adanya dukungan fitur keselamatan penumpang yang baik serta layanan crew yang ramah, sopan dan berpengalaman kian membuat layanan MTrans layak diandalkan untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. 

 

Awalnya MTrans hanya menyediakan layanan angkutan wisata di kawasan Pulau Bali. Namun, seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen, MTrans kemudian melebarkan sayapnya dengan memberikan pelayanan transportasi Antar Kota Antar Provinsi sejak Maret 2017 lalu. Kala itu, rute yang ditawarkan adalah rute perjalanan dari Denpasar kemudian ke Malang dan Ponorogo.

 

BACA JUGA ; Cerita Joger dari Bali 

 

Armada dan Fasilitas MTRans

Untuk bus pariwisata, MTrans menggunakan bus ukuran medium. Sedangkan untuk perjalanan penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), MTrans menggunakan bus besar (big bus). Jenis armada bus yang diandalkan oleh MTrans adalah Chassis Bus buatan Mercedes Benz OH1626L yang sudah dilengkapi dengan suspensi udara (air suspension). Jenis bus seperti ini tentu sudah terjamin kenyamanannya apalagi untuk perjalanan jarak jauh.

 

Di samping itu, Mtrans menyediakan dua kelas bus yang bisa Anda pesan sesuai dengan kebutuhan, yakni bus kelas Executive dan kelas Bisnis AC. Kedua kelas bus pariwisata tersebut sama-sama menggunakan konfigurasi kursi penumpang 2-2 dengan jumlah total kursi 30 untuk kelas Executive dan 40 kursi untuk kelas Bisnis AC. Dengan konfigurasi tersebut, ruang di dalam bus terasa lebih lega dan lebih nyaman bagi penumpang berbadan bongsor. 

 

Adapun sebagai penumpang armada transportasi MTrans, Anda bisa menikmati beberapa fasilitas standar seperti Full AC, kursi yang tebal dan empuk, snack, minuman, USB charger, leg rest, ruang merokok, LED TV dan sabuk pengaman. Fasilitas-fasilitas tersebut akan menemani Anda sepanjang perjalanan ke beberapa kawasan di Pulau Jawa seperti Trenggalek, Blitar, Malang, Ponorogo, Tulungagung dan kota lainnya di Bali. Sedangkan untuk harga tiketnya sangatlah terjangkau. Harga tiketnya berkisar antara Rp. 180.000 hingga Rp. 240.000. Sedangkan jadwal keberangkatan bisa dilakukan setiap hari dimulai pada pukul 15:00 dari Denpasar dan Malang. 

 

Pemesanan Tiket MTrans

Sementara untuk pemesanan tiket MTrans bisa dilakukan di agen-agen bus MTrans yang ada di sekitar Malang, Denpasar, Ponorogo, Tulungagung dan Blitar. Selain di agen-agen tersebut, Anda bisa memesan tiketnya di situs Traveloka maupun aplikasi Traveloka. Pemesanan tiket di agen maupun melalui aplikasi sama-sama mudah. Hanya saja memesan melalui aplikasi lebih mudah dan nyaman karena tak perlu keluar rumah mencari agen bus MTrans. Cukup mengandalkan aplikasi di smartphone dan tiket bisa langsung dipesan. 

 

Selain memesan tiket bus, Anda juga bisa mencari informasi mengenai ketersediaan tiket dan jadwal keberangkatan bus MTrans. Hal ini penting bila Anda ingin mengadakan perjalanan ke Pulau Bali maupun dari Pulau Bali ke Pulau Jawa bersama dengan rombongan keluarga atau rekan kerja. Anda bisa memesan jauh-jauh hari demi menghindari kehabisan tiket di masa puncak liburan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *