Ini Kelebihan Orang dengan Golongan Darah B dalam Urusan Asmara


Siapa di antara temans yang bergolongan darah B? Yuk sini merapat, karena saya juga bergolongan darah B. Hihi..

***

Kali ini saya berbagi tulisan ringan saja. Mengenai karakter orang berdasarkan golongan darah. Dan karena saya bergolongan darah B, maka yang akan dikupas mengenai kelebihan orang dengan golongan darah B. Dan sssst, kelebihan yang dimaksud dalam hal asmara ya.

Nah, biasanya orang dengan golongan darah B seringkali dicap negatif di dalam masalah asmara terutama di kawasan Asia Timur seperti Jepang dan Korea. Ada yang beranggapan jika laki laki dengan golongan darah B ini playboy dan tidak akan bisa menjadi pasangan yang ideal. Begitu pula dengan wanita.

Kenyataannya anggapan buruk tentang laki kaki dengan golongan daeran B itu tidak selalu benar. Karena fakta golongan darah B ternyata memiliki kelebihan didalam urusan asmara.

 

Berikut beberapa kelebihan orang dengan golongan darah B dalam urusan asmara :

1. Orang Yang Pemberani

Pemilik golongan darah B ini cenderung mempunyai jiwa yang pemberani. Orangnya itu tidak suka diatur dengan sebuah aturan yang dianggap konyol. Sikap berani ini membuat pemilik bergolongan darah O siap untuk melakukan apa saja dalam mencurahkan rasa sayangnya kepada orang yang dicintai.

 

2. Orang Yang Jujur

Mungkin temans akan merasa takut untuk melanjutkan pendekatan dengan orang orang yang jaim diawal tetapi akan brengsek diakhir. Tetapi temans tidak perlu khawatir dengan mereka yang bergolongan darah B meski memiliki karakter yang jaim tetapi memiliki sifat yang jujur sehingga mungkin akan membuat jatuh hati.

 

3. Orang Yang Penuh Kejutan

Orang dengan golongan darah B ini paling tidak bisa hidup dengan keadaan hidup yang monoton. Kelompok ini akan selalu mencari bumbu bumbu dalam kehidupan sehingga akan membuat hidupnya itu bergairah setiap hari. Dan hal ini juga akan berlaku untuk hubungan asmara karena akan ada banyaknya kejutan yang menggairahkan.

 

4. Orang Yang Asik, Unik, Dan Cool

Pemilik golongan darah B ini terkenal charming memesona sehingga seperti magnet yang akan jago membuat orang orang terpesona kepadanya. Pada umumnya watak orang dengan golongan darah B itu unik, humoris, dan juga cool.

 

5. Orang Yang Work Hard Dan Play Hard

Orang dengan golongan darah B ini juga memiliki sifat yang playfull dan suka sekali untuk bersenang senang. Kelompok ini akan gemar sekali mengikuti acara acara seru atau sebuah pesta yang mengasyikan.

Itulah beberapa kelebihan orang dengan golongan darah B didalam urusan asmara. Selain itu kelebihan lainnya adalah orangnya itu kreatif sehingga kehidupan asmaranya itu akan selalu berwarna.

Sumber : https://relationship.popbela.com/single/windari-subangkit/fakta-karakter-dan-sifat-golongan-darah-b

🙂

 

 

 

 

Tags:
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *