Nonton Seru Bersama Keluarga di Denpasar Cineplex dan XXI

 

 

 

Siapa tak suka berlibur di Bali? Berkunjung ke pulau dewata ini memang menjadi tujuan siapa saja, baik yang baru pertama kali maupun yang sudah sering berlibur di sini.

***

Bali memiliki banyak sekali destinasi meskipun Denpasar masih menjadi tujuan utama. Jika temans menyempatkan liburan ke Bali, tentu temans  ingin mengunjungi setiap tempat wisata di pulau surga ini. Tetapi, jika waktu terbatas, pastinya menjelajahi Denpasar sudah dapat membuat kita puas. 🙂

Menonton di Denpasar bisa menjadi alternatif liburan berkesan. Bioskop XXI yang ada di kota ini memang tak banyak. Tetapi bukan berarti temans tak perlu mencobanya. Tidak akan sulit menemukan XXI di Denpasar karena kota ini juga tak terlalu besar.

Temans bisa mencoba menonton di Denpasar Cineplex yang tidak kalah dengan fasilitas Cinema XXI.

 

Denpasar Cineplex 3

Begitu juga saat temans berada di Kuta. Kuta merupakan kawasan paling pertama yang dikunjungi wisatawan manapun. Pastinya, temans juga tak ingin kehilangan momen sunset di pantai Kuta.

Setelah asyik menyusuri pantai Kuta yang menawan itu, temans pasti ingin mencoba berbagai macam kuliner di pusat perbelanjaan di sekitar pantai. Beachwalk adalah lokasi paling pas untuk mencoba apapun, termasuk menikmati tontonan film terbaru yang ditayangkan baik di studio deluxe ataupun The Premiere di Beachwalk XXI.

Beachwalk XXI juga menjadi destinasi favorit bagi wisatawan asing yang tak ingin kehilangan momen untuk menonton film Hollywood terbaru yang dirilis serentak di seluruh dunia. Dengan begitu wisatawan di Bali tak perlu takut ketinggalan film kesayangan karena semua film yang ditayangkan di bioskop ini pasti update.

Misalnya ketika temans bisa menikmati gelegar suara serta tampilan audio maksimal dari film “Transformers: The Last Knight” yang baru rilis pada 21 Juni 2017 melalui studio The Premiere yang telah dilengkapi dengan teknologi 3D.

Satu-satunya ‘kelemahan’ dari Beachwalk XXI adalah jumlah studio deluxe yang hanya dua. Bisa dibayangkan bagaimana antrean panjang yang terjadi, apalagi saat penayangan film box office. Di hari pertama penayangan sekuel kelima dari Transformers misalnya, kedua studio deluxe yang ada di sini hanya menayangkan film tersebut demi mengantisipasi membludaknya penonton. Padahal harga tiket masuk di Beachwalk XXI tercatat paling mahal di seluruh Indonesia, dan hanya tiket masuk di Gading XXI Jakarta yang dapat menandinginya.

 

Masih ada bioskop XXI lain yang juga memiliki studio The Premiere yakni Level 21 XXI. Terletak di mal Level 21 di jalan Teuku Umar. Di sini penonton berkesempatan menikmati kenyamanan ekstra mewah di studio The Premiere dengan harga di bawah Beachwalk The Premiere.

Level 21 XXI memiliki lima studio deluxe yang juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah mewah dengan studio deluxe Beachwalk XXI yang mematok harga lebih mahal.

 

Baik Level 21 XXI dan Beachwalk XXI lebih memprioritaskan film-film Hollywood dibandingkan film lokal. Hal ini tidak berarti rilis film Indonesia terbaru tidak ditayangkan. Hanya saja, waktu penayangannya tidak terlalu lama. Karena itulah, jika temans adalah penggemar film Indonesia, mungkin temans bisa mencoba Park 23 XXI di Park 23 Lt. 3 Jl. Kediri Circus Water Park, kawasan Kuta Badung.  Pilihan studio cukup banyak dan harga tiket juga sangat terjangkau.

Satu lagi bioskop mewah di Denpasar adalah Galeria XXI yang terletak di DFS GALLERIA. By Pass Ngurah Rai. Hanya ada dua studio deluxe di bioskop ini sehingga temans mungkin harus menghindari tontonan yang sedang laris-larisnya agar  tak pulang dengan kecewa karena harus kehabisan tiket.

Pilihan lainnya adalah Denpasar Cineplex yang kini dikelola oleh pemerintah daerah Bali untuk menggantikan bioskop wisata yang sudah ketinggalan dari sisi teknologinya. Bioskop yang berlokasi di jalan Thamrin Denpasar ini resmi beroperasi pada tahun 2014 yang lalu dan sudah menggunakan teknologi modern di 5 studio yang dimilikinya.

Hal ini diharapkan bisa membuat para pecinta film terbaru di Denpasar tidak perlu pergi jauh-jauh ke Kuta untuk menikmati tontonan dan hiburan berkualitas.

 

Spiderman

Semakin lama kunjungan ke Bali, semakin besar pula kesempatan untuk menyaksikan ragam film apik hingga pertengahan Juli 2017 ini. Beberapa film yang rilis di Juli ini adalah “Spiderman: Homecoming”, “Jumanji” dan “Baywatch” yang akan menyegarkan suasana liburan.

Atau, bila temans telah menantikan sekuel seru dari primata super cerdas “War of The Planet of The Apes“? Jadi, jangan cepat-cepat meninggalkan Denpasar ya.

Selamat menonton ya…

🙂

 

7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *