Benarkah Asuransi Cigna Penipuan? Coba Kenali dan Cermati Beberapa Hal Berikut

Mengenal Saham Forex

Memiliki asuransi sama dengan memiliki sebuah tameng yang akan digunakan untuk masa depan. Tameng tersebut adalah bagian dari kewaspadaan diri untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan. Tameng tersebut akan membuat anda memiliki sebuah persiapan untuk menghadapi sebuah kejadian tak terduga di masa depan.

Asuransi pada masa sekarang ini adalah kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Karena dengan asuransi anda akan memiliki perlindungan yang lebih kuat untuk diri anda sendiri maupun untuk keluarga.

Salah satu perusahaan asuransi yang memiliki background cukup baik dan tidak perlu lagi anda ragukan keresmian nya adalah perusahaan asuransi atas nama Cigna.  Kejadian baru – baru ini mengatakan bahwa perusahaan asuransi Cigna penipu, benarkah demikian?

Hal tersebut sama sekali tidak terbukti kebenarannya. Hanya terdapat beberapa keluhan nasabah mengenai pembatalan polis yang mengalami kendala. Premi asuransi yang dibayar setiap bulan mengalami keterlambatan pengiriman. Hal tersebut menjadi salah satu pemicu perusahaan anggapan asuransi cigna penipuan.

Walau pada kenyataannya hal tersebut hanya salah paham saja. Kesalahpahaman antara pihak sales Cigna dengan klient mengenai keuntungan yang didapat jika melakukan asuransi di cigna.

 

Cigna adalah salah satu perusahaan yang berdiri sejak tahun 1990 dan telah terdaftar di OJK secara resmi. Kekuatan hukum dan keresmian dari perusahaan ini dapat anda cek melalui aplikasi online milik otoritas jasa keuangan. Hal tersebut harusnya membuat anda lebih percaya pada asuransi ini.

Seiring berjalannya waktu cigna indonesia memiliki keunggulan – keunggulan dibanding dengan perusahaan asuransi lain. Cigna family memberikan pelayanan terbaik untuk anda dan menawari asuransi dengan produk terbaik untuk anda.

Dari sekian banyak produk unggulan Cigna terdapat sebuah produk unggulan yang bertajuk asuransi investasi. Asuransi ini sering kali mendapat label cigna penipu padahal dalam kenyataanya produk ini memiliki kualitas yang tidak kalah dibanding dengan investasi – investasi sejenis yang memberikan keuntungan berkelanjutan pada anda.

Produk asuransinya terdapat berbagai macam jenis. Jenis – jenis asuransi cigna memiliki keunggulan yang berbeda – beda dan tentu akan sangat menguntungkan anda. Dengan pengalaman selama hampir tiga puluh tahun cigna telah menerima banyak penghargaan sejak berdiri tahun 1990.

Penghargaan yang berturut – turut tersebut memberikan jaminan mutu dan kualitas pelayanan yang baik bagi anda. Tidak perlu ragu untuk memilih salah satu layanan asuransi terbaik milik cigna. Beberapa jenis asuransi dan keunggulan dari cigna yaitu :

  1. Asuransi kesehatan

Asuransi kesehatan cigna berbeda dari asuransi kesehatan yang lain. Cigna memiliki tajuk family care atau perawatan keluarga. Produk ini memiliki keunggulan dimana hanya dengan membayar satu premi sudah dapat menghandle masalah kesehatan seluruh keluarga. Hal ini akan sangat menguntungkan karena membayar satu premi justru lebih hemat dan dapat mencakup hingga seluruh keluarga.

Cakupan yang luas membuat anda tidak perlu ragu lagi untuk memakai asuransi dari perusahaan ini. Perusahaan ini memberikan jaminan mutu dan kualitas yang telah terbukti selama kinerja mereka dalam menangani masalah asuransi anda.

  1. Asuransi jiwa

Sering kali asuransi seperti ini diaggap tidak penting akan tetapi terdapat beberapa hal yang harus anda pertimbangkan jika ingin menghindari asuransi ini. Asuransi jiwa milik cigna ini menwarkan sebuah terobosan yang dapat dinikmati dengan mudah oleh anda.

Uang klaim hingga 100 juta membuat anda akan sangat tertolong jika sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Anda akan menerima manfaat lebih dari cigna jika bergabung dengan asuransi jiwa tersebut. Pelayanan yang ramah ditunjang dengan banyaknya keuntungan untuk anda membuat anda sanagt harus memiliki asuransi kesehatan cigna.

 

  1. Asuransi investasi

Seperti yang telah anda ketahui seperti di atas. Asuransi investasi masih sedikit membingungkan anda. Asuransi investasi adalah penanaman modal pada cigna yang nantinya keuntungan tersebut akan terus berlanjut selama modal yang ada tidak ditarik.

Asuransi investasi ini memberikan anda keuntungan secara terus menerus sesuai denagn kesepatan yang berlaku antara pihak cigna dengan anda. Asuransi ini patut dicoba karena memberikan keuntungan – keuntungan berlebih pada anda.

Sejak 1990 hingga 2019 cigna telah mendapatkan puluhan penghargaan secara berturut – turut . Penghargaan – penghargaan tersebut meliputi berbagai hal. Yang terbaru dan patut anda tahu adalah beberapa penghargaan yang diperoleh cigna untuk masa kerja 2018 – 2019 yaitu :

  1. Penghargaan pada tahun 2018
  • Best Unit Link Award : Dana Cigna Balanced Dynamic Fund meraih penghargaan ‘Dana Campuran Terbaik Periode 3 Tahun’
  • Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018: Layanan Contact Centre Cigna meraih peringkat ‘Excellent’ dalam kategori ‘Asuransi Jiwa dan Kesehatan’
  • Top Agent Awards 2018 – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia : Dua orang tenaga pemasar Cigna meraih penghargaan Agen terbaik, yakni Peringkat 2 – Top Agent Telemarketing dan Peringkat 4 – Top Agent by Policy

  1. Penghargaan pada tahun 2019
  • Contact Centre Service Excellence Award (CCSEA) 2019

Peringkat ‘Excellent’ Contact Centre Service untuk CignaSIAP, kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan

  • Infobank Digital Brand Awards 2019

Peringkat III Kategori Asuransi Jiwa Konvensional dengan Premi Bruto Rp 1 – 2,5 Triliun

  • Service Quality Award 2019

Predikat ‘Diamond’ Kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan bagi Nasabah Korporasi

 

Dengan banyaknya penghargaan tersebut membuat polis asuransi dari cigna sudah tidak perlu lagi diragukan. Keunggulan – keunggulan lain yang dimiliki oleh cigna adalah :

  • Pelayanan yang ramah, cigna terkenal akan para staff yang sangat ramah dan professional dalam menangani klien. Anda dapat secara bebas bertanya kepada customer service tanpa takut akan mendapat citra buruk atau perlakuan buruk dari para staff. Staff – staff cigna telah dibina dengan baik dan mampu memberikan pelayanan premium bagi anda.
  • Pengajuan asuransi yang mudah, melakukan pengajuan asuransi menggunakan produk dari cigna anda tidka perlu ragu lagi dan tidak perlu khawayir dengan kesulitan – kesulitan yang akan di hadapi. Cigna memberikan pelayanan terbaik dan termudah agar anda dapat merasakan pengalaman baru dalam masalah asuransi.
  • Kemudahan pembayaran premi, pada saat ini anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cigna hanya untuk melakukan pembayaran premi setiap bulan. Kini cigna telah bekerja sama dengan banyak bank swasta ataupun bank negeri untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Hal ini tentu lebih mudah karena anda tidak perlu lagi membuang tenaga dan waktu untuk datang ke kantor cigna
  • Klaim asuransi lebih mudah, prosedur pengajuan klaim pada asuransi cigna tergolong sangat mudah, siapkan berkas – berkas pengajuan klaim dan cigna akan meninjau kembali berkas tersebut. Hasil tinjauan yang telah terverifikasi akan segara dilakukan pembayaran paling lambat setelah 14 hari kerja sejak klaim tersebut di setujui. Anda tidak perlu ragu lagi setelah mengetahui beberapa keunggulan yang dimiliki oleh cigna. Segera bergabung dengan keluarga cigna untuk menjamin masa depan anda

 

 

 

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *