Citra Maja Raya, Hunian Idaman Investasi Masa Depan

Memiliki rumah idaman, dengan suasana nyaman dan aman tentu menjadi impian semua orang bukan? Apalagi bila hunian tersebut memiliki nilai investasi menjanjikan untuk masa depan.

***

Beberapa waktu lalu saat pulang kerja, suami bersemangat menceritakan kabar bahagia yang sedang dirasakan teman sekantornya. Teman itu baru saja melangsungkan akad kredit rumah. Sebuah rumah berkonsep cluster minimalis dengan harga murah.

“Mendapat rumah idaman, dan bisa dijadikan investasi masa depan, pastilah prestasi dan kebahagiaan tak terkira buat dia,” ujar suami.

Saya pun jadi penasaran. Hari gini bisa membeli rumah murah dengan konsep cluster di daerah sekitar Jakarta tentu sesuatu yang luar biasa. Lalu suami menjelaskan kalau rumah dengan dengan harga murah itu ada di Citra Maja Raya yang dikembangkan Grup Ciputra.

Mendengar nama grup Ciputra, saya langsung teringat beberapa hunian modern yang sudah mereka kembangkan. Ada kota mandiri Citra Raya Cikupa Tangerang, Perumahan Citra Raya di Cibubur, CitraGarden di Pontianak, Samarinda dan Palembang. Itu artinya pengembangan kawasan Citra Maja Raya akan menjadi proyek prestisius Ciputra Grup berikutnya.

 

Citra Maja Raya, Hunian Masa Depan

Gerbang utama kawasan Kota Terpadu Citra Maja Raya

 

Membayangkan hunian yang dikembangkan Ciputra Group, hal pertama yang terlintas di kepala saya adalah deretan patung kuda di gerbang utama. Patung kuda menjadi icon di setiap proyek yang dikembangkan Ciputra Grup.

Benar saja. Ketika memasuki kawasan Citra Maja Raya, patung kuda langsung menyapa.

Sebagai kota mandiri, Citra Maja Raya dikembangkan di atas lahan seluas 2.000 hektar. Setelah sukses menjual lebih dari 7 ribu unit pada pengembangan pertama di atas lahan seluas 430 Ha, kini Citra Maja Raya memasarkan kawasan residensial terbaru seluas 300 Ha.

Semakin saya menggali informasi, semakin saya yakin, keputusan teman suami membeli rumah di Citra Maja Raya adalah pilihan tepat. Bahkan merupakan pilihan investasi dengan keuntungan berlipat di masa depan.

 

Menurut saya, ini 5 alasan kenapa harus memiliki rumah di Citra Maja Raya

  1. Murah dan Nyaman

Bicara soal harga, hunian di Citra Maja Raya tak perlu diragukan. Di sini, harga rumah untuk tipe Rumah Sederhana  (RS) masih di bawah Rp 200 juta.  Selain tipe RS, juga dikembangkan cluster Real Estate dengan harga pada kisaran Rp 300 juta. Begitu juga dengan ruko yang harganya di kisaran Rp 700 juta.

Eits, harga murah bukan berarti kualitas murahan. Meski di bawah Rp 200 juta, hunian di Citra Maja Raya tetap mengutamakan kenyamanan. Konsep cluster dan desain minimalis menghadirkan rasa nyaman untuk setiap penghuni.

Dua tipe utama rumah di Citra Maja Raya

 

  1. Ramah Lingkungan

    Kawasan Citra Maja Raya akan disulap menjadi hunian skala kota mandiri yang menggabungkan gaya hidup modern. Ciputra mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan. Konsep rumah “Eco Friendly” yang diusung Citra Maja Raya terlihat dari kesungguhan pengembang menyediakan ruang terbuka hijau.

 

masterplan pengembangan Citra Maja Raya

 

  1. Aksesibilitas Moda Transportasi

Sebagai hunian yang dirancang menjadi kawasan kota terpadu, Citra Maja Raya bertekad menjadi hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD). Dengan konsep ini, Stasiun Maja yang berada tak jauh dari gerbang utama, menjadi simpul transportasi utama.

Untuk menunjang aksesibilitas penghuni, pengembang mempersiapkan stasiun mandiri dari kawasan yang terhubung langsung dengan Stasiun Maja. Dalam waktu dekat, Maja juga bisa diakses melalui Tol Balaraja yang sedang dalam pengembangan.

 

Stasiun Maja menjadi stasiun utama pintu masuk menuju kawasan Citra Maja Raya

 

  1. Kota Mandiri Terpadu

Pengembangan kawasan kota terpadu Citra Maja Raya juga didesain mendukung program pemerintah untuk mengembangkan pusat pertumbuhan ekonomi baru di luar Jakarta. Dalam beberapa tahun ke depan. Citra Maja Raya diproyeksi menjadi Regional Business Center terbesar di Maja, Banten.

Selain itu, pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat juga sudah menetapkan kebijakan pembangunan Kota Baru Maja. Ditambah rencana salah satu maskapai tanah air membangun bandara terpadu di Lebak. Hal ini membuat posisi Citra Maja Raya sebagai kota mandiri makin lengkap.

Pengembangan Kota Mandiri Terpadu Citra Maja Raya

 

  1. Pilihan Investasi Masa Depan

Dalam tahap pengembangan menjadi kawasan kota terpadu, Ciputra Group menyiapkan berbagai fasilitas pendukung. Selain komplek pertokoan, juga ada sekolah, rumah sakit, mall, dan waterpark. Hal ini semakin meningkatkan kualitas hidup dan nilai investasi Citra Maja Raya di masa mendatang.

Jadi tak hanya mendapatkan hunian impian, memiliki rumah di Citra Maja Raya sama dengan menabung dan berinvestasi untuk masa depan. 🙂

Antusiasme masyarakat membuat Citra Maja Raya menjadi hunian sekaligus pilihan investasi menjanjikan

***

Tulisan ini diikutkan dalam Citra Maja Raya Writing Competition.

Jumlah kata : 688

 

Please follow and like us:
5 out of 5 based on 5 rating. 5 user review.
10 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *