International SWAM, Ajang Kupas Tuntas Scientific Medis Anti Aging dan Estetika

internasional-swam-2016
Temans, pernah ga sih kamu deg-degan kalau disodori suatu rangkaian produk kecantikan.

Misalnya, “Ih, produk ini cocok gak ya dengan kulitku?”

Atau begini, “Nanti kalau jerawatku tambah banyak gimana?”

Atau bisa jadi begini, “Ah, mau pakai produk apa aja mah sama. Kulitku mah sensitif, Cuma bisa satu merek aja.”

Nah, nah. Kalau sudah begitu pasti bingung kan. Alih-alih memakai suatu produk, temans bisa jadi malah batal memakai suatu produk yang sudah di tangan. Dan celakanya, giliran jerawat sudah bertubi-tubi di muka, kebingungan berikutnya adalah mencari tempat perawatan anti aging yang handal dan pas.

Aniwei, soal perawatan kulit nih temans, sebenarnya sekarang keraguan itu tak perlu dipelihara. Alasannya, setiap tahun banyak kok dokter dan researchers yang mendalami bidang estetika medis dan anti aging. Apalagi setiap tahun mereka selalu update ilmu dan berbagai perkembangan terbaru melalui Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine yang biasa dikenal dengan International SWAM Expo.

Tahun ini Internasional SWAM kembali digelar dan merupakan yang ketujuh. Dah tahukah temans, SWAM merupakan event anti aging dan estetika terbesar ketiga di dunia. Itu artinya sudah diakui dan menjadi rujukan dunia internasional dalam bidang anti aging dan estetika.

 

Lebih Dekat dengan International SWAM 2016

swam-expo-2016
International SWAM 2016 merupakan event scientific medis yang membahas perkembangan ilmu pengetahuan di bidang Anti Aging dan Estetika. Selama even ini, para dokter, ahli kecantikan dan tenaga medis dan peneliti bidang anti aging dan estetika saling berbagi pengalaman dan menimba ilmu seputar anti aging dan estetika.

Puncak kegiatan International SWAM 2016 akan digelar pada 2-4 Desember 2016 di ICE BSD, Tangerang. Eh kok puncak sih? Emang ada rangkaian sebelumnya? Ada temans. Rupanya sebelum acara puncak, didahului dengan penyelenggaraan SWAM di beberapa propinsi di Indonesia.

Untuk tahun 2016 ini penyelenggaraannya ada di beberapa kota yaitu CeSWAM di Jawa Tengah, SumSWAM di Sumatera, WeSWAM di Jawa Barat, EaSWAM di Jawa Timur, BaliSWAM di Bali, JakSWAM di Jakarta, SulSWAM di Sulawesi, dan berakhir dengan SWAM International EXPO.

Even ini diadakan untuk menjawab tantangan yang sering dihadapi para dokter dan ahli kecantikan khususnya dalam bidang anti aging – estetika. Saat ini para dokter anti aging -estetika berhadapan dengan tantangan ganda. Di satu sisi, mereka harus beradu cepat dengan perkembangan ilmu, teknologi dan seni (ipteks) kedokteran anti aging -estetika, sementara di sisi lain harus siap menghadapi pasar bebas (MEA).

Melalui Internasional SWAM ini, para dokter Indonesia bisa meningkatkan kompetensi dan kualitas profesional dalam mendalami dunia estetika dan anti aging. Acara digelar oleh PT. Perdesti Global Medicom dan didukung penuh oleh instansi pemerintah seperti Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwitasa, Organisasi Perdaweri dan Ikatan Dokter Indonesia.

 

Siapa saja yang bisa berpartisipasi?

Pembicara International SWAM 2016
Pembicara International SWAM 2016

Even ini memang diperuntukkan khusus untuk para dokter yang ingin meningkatkan kompetensinya dalam bidang anti aging – estetika. Jadi semua dokter dan ahli kecantikan bisa ambil bagian sebagai partisipan. Jangan khawatir tak kebagian tempat, karena disediakan kuota untuk 2.000 dokter, ahli kecantikan dan peneliti bidang aging dan estetika baik dari dalam maupun luar negeri.

Karena event ini menjadi rujukan internasional maka pematerinya juga tidak sembarangan. Para dokter yang mengikuti remarkable event ini akan mendapatkan ilmu berkualitas dan penambahan wawasan dalam hal anti aging – estetika dari para ahli yang berdedikasi di dunia.

Bagaimana dengan masyakat awam?

Eitts jangan kecil hati dulu. Selain seminar yang memang dikhususkan untuk dokter, rangkaian Internasioanl SWAM 2016 juga akan disertai dengan EXPO bertaraf international, bertajuk ‘SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016’.

 

aesthetic-beauty-expo

Nah, EXPO ini terbuka untuk umum. Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapat pengetahuan dan memperluas akan keamanan dan layanan estetika di negeri ini boleh banget lho hadir. Di sana temans akan mendapat penjelasan agar tidak terjebak dalam mengambil keputusan terhadap pemilihan layanan estetika yang mereka butuhkan.

Selain menyaksikan pameran, pengunjung juga bakal dihibur dengan berbagai kegiatan yang sudah disiapkan PT. Perdesti Global Medicom selaku pemilik dan penyelenggara acara. Ada apa aja sih temans di sana?

Nantinya akan ada aneka kompetisi seperti dance Competition (Line dance, Zumba dance) dan make up competition yang menggusung tema Bali’s Enchanting Beauty. Hadiahnya ga sedikit lho, puluhan juta rupiah. Wow! Selain itu juga ada fashion show dan talkshow seputar dunia anti aging – estetika.

SWAM Aesthetic Beauty Expo 2016 juga akan menjadi ajang bergengsi untuk para pebisnis bidang anti aging – estetika, pemilik klinik kecantikan dan kesehatan, salon dan spa. Kenapa? Karena di sini nantinya para pengusaha bisa memamerkan aneka produk alat-alat kesehatan dan kecantikan untuk memperkenalkan produk baru, memperluas pasar, serta meningkatkan penjualan.

Ada artisnya juga lho. Dan jumlahnya ga sedikit temans. Saat ini sudah berderet nama artis papan atas yang menyatakan kesediaan untuk hadir baik yang menjadi peserta pameran atau menjadi narasumber pada agenda talkshow.

Duh-duh, banyak banget ya yang bakal didapat dengan hadir dalam acara ini. Ah jadi ga sabaran segera menapakkan kaki di ICE SBD. Temans bagaimana?

Sudah bersiap untuk ikutan juga? Info lengkapnya silakan kunjungi situs resminya di

www.swamexpo.com

Untuk info detail, temans bisa cari tahu melalui media berikut ya.

1. SWAM Aesthetic Beauty Expo
( for Public/terbuka untuk umum)

  • Instagram : https://www.instagram.com/abexpoid/
  • FB Page : https://www.facebook.com/SWAM-Aesthetic-Beauty-Expo-101909…/
  • Twitter : https://twitter.com/abexpoid
  • Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCsQ8xee5isdKryoMZfvT8Gw
  • Google Plus: https://plus.google.com/…/103591869159172115590/posts/p/pub…

2. International SWAM Expo ( for doctor only )

  • Instagram : https://www.instagram.com/swamexpo/
  • FB Page : https://www.facebook.com/swamexpo
  • Twitter : https://twitter.com/swamexpo
  • Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvGtU47LGHowYDJGm8oS99w
  • Google Plus : https://plus.google.com/u/0/1115172532006321007…/about/p/pub
30 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.