Sensasi Seru Nyobain Mie Arirang Varian Baru Rice Flour Series

mie arirang

 

Kalau ada yang nanya, di rumah ada doyan banget sama mie bihun atau mie rice flour, saya pasti bakal nunjuk paling tinggi. Selain rasanya yang emang enak, ada kenangan sejak masa kecil dengan mie bihun ini. Sejak kecil orang tua suka bikinin aneka sajian dari bihun. Apalagi ini masih bihun lokal yang rasanya masih original.

Nah, sejak besar dan pindah ke kota besar Jakarta, boleh dibilang susah banget dapat mie rice flour yang cocok di lidah. DI jakarta, kebanyakan bihun terbuat dari saripati jagung, jadi kurang nendang sih menurut saya.

Makanya pas tahu Mie Arirang ngeluarin varian baru Rice Flour langsung borong dan semangat deh nyobaian. Apalagi selama ini saya emang suka sama tastenya Mie Arirang yangn enak dan gurih. Bumbunya pasti deh pas di lidah.

Sebagai mie instan merk Korea di Indonesia, Arirang memang merupakan  mie favorit di keluarga. Untuk memenuhi keinginan konsumen dan penggemar Mie Korea di Indonesia, PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG kini meluncurkan produk baru. Tentu saja dengan kualitas terbaik.

Salah satu hal yang membuat ARIRANG tetap jadi pilihan kami karena selalu mengutamakan kehalalan. Hal ini cocok banget dengan konsumen Indonesia yang memang mayoritas muslim. Sebagai jaminan halal, setiap produk ARIRANG selalu dilengkapi sertifikasi Halal dari MUI.

 

 

Tiga varian baru Mie ARIRANG

Nah, mengenai tiga varian product baru yang dikeluargkan ARIRANG adalah Rice Flour Series yang terdiri dari 3 variant, ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, ARIRANG Curry Rice Vermicellli dan ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle.

Kabar baiknya, bahwa ketiga varian baru dari ARIRANG ini merupakan favorit baru bagi konsumen penggemar makanan yang Gluten Free. Selain praktis dalam penyajian, yang pasti varian ini bakal lebih mengenyangkan karena memang terbuat dari bahan-bahan tepung beras yang terbaik dan berkualitas.

Bahan dasar pilihan membuat ARIRANG Rice Flour Series ini  menjadikan rasa dan texture yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Tepung beras sangat baik untuk kesehatan usus. Buat saya yang memang pencinta bihun, kehadiran Mie ARIRANG Rice Series ini benar-benar jadi solusi.

 

 Nikmatnya ARIRANG Rice Flour Series

Arirang Rice Flour

 

Menikmati ARIRANG Rice Flour Series dengan tiga rasa yang menggugah selera memberi kesan istimewa bagi saya. Anak-anak paling suka karena rasanya yang pas.. Pedasnya juga bisa diatur jadi lebih disukai semua.

Penyajiannya praktis, tapi hasilnya maksimalis. Bumbu rempah di setiap kemasan memberi rasa yang yang kuat dan enak. Sebelum dimakan, saat dimasak saja, aromanya sudah manggil=manggil buat segera dihabiskan.

“Mama masak apa, wangi sekali… Ini pasti enak!”  Begitu komentar si bungsu.

  1. ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli

Varian ARIRANG ini merupakan bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda. Saat nyobain varian ini, selera makan  jadi tergugah. Wanginya sudah terasa sejak penyajian, bikin pengen cepat-cepat dimakan sampai tandas. 🙂

Oiya, sebagai penambah rasa, ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli dilengkapi dengan topping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan. Wijen sudah dikenal berkhasiat dalam melancarkan pencernaan.

  1. ARIRANG Curry Rice Vermicellli

Nah varian ARIRANG Curry Rice Vermicellli ini merupakan varian kuah atau sop. Lebih serunya adalah penambahan bumbu curry yang membuat rasa dan aromanya kuat. ARIRANG bihun kuah kari dengan tambahan kunyit membuat penyajian menjadi lebih menggugah selera.

Selain rasa dan aroma, bumbu rempah yang jadi pelengkap saat penyajian seperti kunyit punya banyak khasiat untuk tubuh. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan. Jadi menikmati ARIRANG Bihun Kuah Curry bakal banyak manfaatnya.

  1. ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle

Varian ketiga dari seri Rice Flour yaitu ARIRANG BONE Marrow Rice Noodle ini merupakan seri kwetiau soup. Selain kelezatan kwetiau, seri ini juga dilengkapi dengan rasa dan aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga.

Di antara tiga varian, ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle ini punya cita rasa khas. Penyajian ARIRANG Kwetiau Kuah Sumsum yang berupa kwetiau punya citarasa yang disukai dari generasi ke genarasi. Bisa disantap bersama keluarga sehingga menambah kehangatan dalam kebersamaan.

 

Sejak nyobain ARIRANG Rice Flour Series pertama kali, saya dan keluarga bawaannya mau nambah dan nambah lagi. DImakan sambil nyantai atau pas lagi ujan juga bakalan enak. Kalau saya suka yang ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli. Nah neneknya anak-anak malah suka yang ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle. Jadi suka semua.

Enaknya sekarang buat pesan jadi lebih mudah karena bisa lewat official store di berbagai marketplace. Produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace ARIRANG Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali.

Buat Temans yang penasaran sama varian terbaru Arirang ini, bisa intip di digital Asset ARIRANG sebagai berikut. Temans bisa klik di masing-masing akun ya.

Facebook : ARIRANG.Taste

Instagram : @arirang.taste

Youtube : @ARIRANG Noodle

Untuk pemesanan temans bisa  melalui pesanan pengiriman online melalui

WhatsApp : 0821.2484.8042

 

Temans juga bisa pesan lewat Marketplace melalui ARIRANG Official Store  di bawah ini ya

Nah itu dia ya temans. Pasti seru dan nikmat deh nyobain Mie Arirang Rice Flour ini. Menikmati  ARIRANG Kwetiau Instant Korea, dan ARIRANG Bihun Instan Korea rasanya ga bakal puas cuma sekali coba. Maunya nambah dan nambah lagi.

Selamat mencoba dan menikmati.

🙂

 

 

 

9 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.