Wujudkan Mimpi Menjadi Talenta Baru Relationship Officer BCA

Lowongan BCA

 

BCA membuka peluang besar-besaran untuk menjadi relationship officer. Rencananya dalam recruitment kali ini akan diangkat menjadi karyawan tetap dan ditugaskan di seluruh cabang BCA se-Indonesia. Suka tantangan dan dunia perbankan, bersiap wujudkan mimpi menjadi talenta baru relationship officer BCA.

Apa Itu Relationship Officer?

Relationship officer adalah team marketing yang bertugas menjadi penghubung antara BCA dan nasabah. Kesehariannya, wajib memberikan solusi dalam hal perbankan. Memasarkan produk bank BCA. Serta menggali potensi baik yang ada dari calon nasabah.

Peran relationship officer BCA sangatlah penting. Menjadi ujung tombak untuk membangun kepercayaan nasabah terhadap sebuah bank. Maka pada proses recruitment, bank BCA menyaring orang orang yang berkompeten dan memiliki skill.

Skill yang Harus Dikuasai Seorang Relationship Officer

Mengingat perannya begitu besar. BCA membutuhkan relationship officer yang memiliki skill. Skill yang wajib dimiliki adalah punya interpersonal yang baik, jago public speaking, pandai analisa resiko bisnis, paham produk BCA, serta tekun dan mampu bekerja dibawah tekanan.

Selain itu di halaman website BCA disebutkan relationship officer yang kompeten adalah yang dapat memasarkan produk, memiliki daya analisis kelayakan calon nasabah untuk memperoleh kredit, sekaligus memantau kelancaran debitur membayar kredit. Serta membangun hubungan yang harmoni antara nasabah dan memastikan mereka mendapat solusi perbankan sesuai harapan dan kebutuhan. 

Wujudkan Mimpi Menjadi Talenta Baru

Jika kamu memiliki mimpi, menjadi talenta baru relationship officer BCA namun masih ragu dengan salah satu skill yang dimiliki. Jangan mundur. Ada program relationship officer BCA yaitu pelatihan selama satu tahun. Memberikan pelatihan intensif yang mencetak relationship officer handal.

Dalam masa pelatihan di  program relationship officer BCA, kamu sudah memperoleh banyak keuntungan. Keuntungan utama tentunya mendapat ilmu yang berkualitas. Lalu, memperoleh banyak pengalaman bekerja di BCA. Selain itu, dapat uang saku, bisa menikmati jaminan kesehatan, dapat berbagai tunjangan baik dapat tunjangan hari raya dan tunjangan akhir tahun. 

Menarik sekali! Lalu bagaimana mewujudkan mimpi menjadi relationship officer? Caranya mudah, BCA memberikan banyak peluang dengan mengisi form di BCA marketeers.com. Lalu ikuti serangkaian tes seperti tes online, wawancara oleh team recruitment BCA, wawancara oleh user calon atasan kamu. Terakhir kamu akan diminta tes kesehatan setelah benar benar dinyatakan lolos tes wawancara. 

Selangkah lagi mimpi akan menjadi nyata, menjadi bagian team relationship officer. Agar lebih semangat mengikuti serangkaian tes, kamu bisa mengintip profit yang dijanjikan BCA. Mendapat gelar “service Ambassador BCA”, yaitu gelar yang diimpikan karyawan untuk sebuah penghargaan. Tentu saja dengan kompensasi yang menggiurkan.

Kesempatan sangat terbuka lebar untuk mewujudkan mimpi menjadi relationship officer. Diperlukan tekad yang kuat dan keberanian untuk ambil bagian di bank besar dan ternama ini. Jika sudah ada, segera daftarkan diri untuk bergabung bersama bank BCA ya!

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published.