Jeli Menangkap Peluang di Tengah Perkembangan Dunia Digital

Perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat telah menghadirkan babak baru dalam kehidupan sebagian masyarakat. Bahkan, sejak pandemi akibat virus corona atau Covid-19 merebak, pemanfaatan teknologi informasi untuk memudahkan berbagai pemenuhan kebutuhan harian makin meningkat.

Bagi seorang blogger seperti saya, perkembangan teknologi informasi telah membuat akses dalam dunia kepenulisan menjadi semakin luas. Akses untuk bekerja paruh waktu secara remote menjadi terbuka lebar terutama dalam hal penulisan konten dan editing. Tak perlu lagi bertatap muka langsung hanya untuk mendrive ide dan brief suatu pekerjaan, cukup lewat interaksi digital saja.

Meningkatnya pemanfaatan dunia digital makin saya rasakan belakangan karena hampir semua aktivitas di rumah kami bersentuhan dengan dunia digital. Saat seperti inilah saya merasa sangat penting untuk cerdas dalam memilih provider internet. Apalagi selama pandemi, lebih banyak waktu yang dihabiskan di rumah saja.

Untuk mendukung berbagai kebutuhan digital tersebut tentu saja dibutuhkan layanan internet yang handal. Untungnya sekarang, seiring dengan perbaikan layanan telekomunikasi, tak sulit untuk menemukan provider yang bagus dan teruji dalam menyediakan internet yang kencang. Salah satunya adalah layanan yang dihadirkan oleh 3 Indonesia melalui Dunia Tri.

 Di Indonesia, layanan dari 3 Indonesia sudah dikenal luas masyarakat sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka. Di Indonesia jaringan 3 sekarang sudah semakin luas dan kuat dengan jaringan 4.5G Pro. Kini layanan 3  bisa dirasakan di lebih dari 35.000 desa di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali dan Lombok, melalui fiber opAtic yang membentang sepanjang 16.000 Km.

Nah, dengan keunggulan layanan  inilah kemudian 3 Indonesia mengembangkan Dunia Tri yang merupakan sebuah ekosistem lengkap yang membawa rangkaian produk terpadu untuk memenuhi digital lifestyle keluarga masa kini. Dengan  jaringan baru 3 yang lebih luas dan kuat terdiri dari tujuh produk dan inovasi unggulan Dunia Tri hadir dengan berbagai keunggulan yang diberikan untuk pelanggan.

 

 

Beberapa keistimewaan dari Dunia Tri yang dihadirkan untuk keluarga Indonesia. Selain itu, 3 Indonesia juga memberikan sejumlah peluang yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan diri dan juga untuk meraih cuan. Beberapa keistimewaan itu adalah

  • AlwaysOn

AlwaysOn adalah perdana dan kuota dengan masa aktif panjang mengikuti masa aktif kartu. Temans tentu bisa membayangkan, dengan masa aktif selamanya, pelanggan bisa puas mengakses internet tanpa batas, tanpa perlu khawatir kuota hangus.

  • Kuota Unlimited

Guna melengkapi kebutuhan pelanggan akan kuota harian, 3 Indonesia menghadirkan kemudahan isi ulang mulai 1.000 saja yang bisa digunakan untuk membeli kuota Unlimited Chatting 24 jam. Paket ini juga bisa mengakses berbagai aplikasi seperti aplikasi streaming, media sosial dan gaming tanpa batas. Kuota Unlimited Internet 24 Jam ini memiliki berbagai pilihan paket yang disesuaikan kebutuhan digital pelanggan.

  • Aplikasi bima+ untuk keseruan hidup digital

bima+ lebih dari sekedar digital assistant yang bisa membantu pelanggan mengecek kuota maupun pulsa, namun juga akses ke dalam keseruan hidup digital seperti film, musik, game, dan bahkan platform e-commerce bima market. Hingga September 2020, bima+ telah di download oleh lebih dari 32 juta pengguna.

  • Buka peluang usaha lewat Bima Agent

Melalui bima Agent, 3 Indonesia berharap bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar. Menjadi Bima Agent, pengguna bisa melakukan KiKiPu (kirim-kirim pulsa) maupun KiKiDa (kirim-kirim data) dari rumah dengan modal dibawah Rp. 100,000.

  • KeepOn untuk Inspirasimu

KeepOn adalah paket isi ulang lengkap untuk memenuhi kebutuhan telepon, sms, hingga konten digital seperti musik, maupun video streaming, yang sudah menjadi kebiasaan anak muda sehari-hari.

Meningkatnya data trafik pada aplikasi video streaming on demand seperti VIU, KlikFilm, Netflix, Amazon Prime Video, memunculkan kebutuhan akan bundling kuota streaming dan akses berlangganan aplikasi on demand, KeepOn hadir menjawab kebutuhan tersebut.

  • Poin BonsTri

Sebuah program reward bagi pelanggan 3 dalam melakukan isi ulang, pelanggan akan mendapatkan poin BonsTri yang bisa ditukar dengan berbagai voucher diskon serta produk 3. Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+, dengan berbagai voucher diskon untuk aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.

 

 

Berbagai peluang dari Dunia Tri untuk keluarga Indonesia tentu saja akan bisa diperoleh setelah kita menjadi pelanggan 3 Indonesia. Dengan memiliki kartu perdana 3 kita akan memiliki akses yang luas untuk memasuki Dunia Tri.

Menariknya, kartu perdana 3 tidak hanya bisa dibeli melalui counter tetapi juga bisa dibeli secara online melalui website perdana.tri.co.id. Ini merupakan terobosan yang sesuai dengan perkembangan zaman dan mendukung gaya hidup digital masyarakat masa kini.

So, makin berasa kan manfaat 3 Indonesia untuk berbagai kebutuhan digital. Berasa Jadi Lebih dengan Dunia Tri. Sudah waktunya kita bergerak maju, menyambut ekosistem baru. Waktunya tinggalkan dunia lama, dan mari bergabung dengan Dunia Tri”. ***

Add a Comment

Your email address will not be published.