Cara Mudah Dapat Tiket KLIA Ekspres Murah

 

Jika temans mencari alat transportasi bandara dengan harga murah serta dapat menghubungkan dari bandara internasional menuju pusat kota Kuala Lumpur dengan mudah, maka KLIA Ekspres adalah solusi tepat untuk Anda gunakan. Seperti yang telah disebutkan tadi, KLIA ekspres adalah alat transportasi bandara yang terdapat di Malaysia yang mana keberadaannya menghubungkan antara bandara internasional dengan pusat kota.

Selain dikenal dengan jalurnya yang menghubungan dua bagian utama dari suatu perjalanan yang dilakukan. Kereta ini pun hadir dengan berbagai kelebihan lainnya. Salah satu kelebihan yang membuat kereta ini menjadi alat transportasi yang banyak digunakan adalah tarif yang dimilikinya.

Jika dilihat dari segi kecepatan, memang tarif yang ditawarkannya terbilang tinggi, hal ini terbukti melalui keberadaan klia express ticket price di bagian bawah ini :

Tiket Sekali Jalan 

KL Sentral – KLIA/KLIA 2 : tarif dewasa 55, tarif anak 25

Tiket Pulang Pergi 

KL Sentral – KLIA/KLIA 2 : tarif dewasa 100, tarif anak 45

 

Dari daftar harga tiket di bagian atas tadi dapat Anda lihat bahwa harga yang ditawarkan oleh KLIA Ekspres memang terbilang tinggi. Namun, bagi Anda yang membutuhkan perjalanan cepat untuk memenuhi aktivitas dengan ketepatan waktu yang tinggi, maka penggunaan kereta ini pun dapat Anda jadikan solusi tepat.

Sementara itu, jika Anda ingin berhemat tidak perlu khawatir, pasalnya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga tiket dari KLIA Ekspres tersebut dengan lebih murah. Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut cara pembelian yang bisa dilakukan

Baca juga : Pengalaman Naik Bus ke Padang: Dari Lorena Hingga NPM

Pembelian tiket pulang pergi secara langsung 

Seperti yang Anda lihat pada daftar harga tiket di bagian atas tadi, terdapat perbedaan harga pada pembelian tiket yang dilakukan dengan cara pembelian tiket sekali jalan dengan pembelian tiket pulang pergi. Dalam hal ini, pembelian tiket pulang pergi dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan tiket sekali jalan. Karena itulah bagi Anda yang ingin berhemat, maka pastikanlah untuk membeli tiket pulang pergi secara langsung.

Meskipun dinyatakan lebih hemat, faktanya pembelian tiket ini juga dikenal dengan kekurangannya, yang mana jadwal dari tiket kepulangan tersebut tentunya telah Anda tetapkan di awal pembelian. Dengan demikian, Anda pun harus melakukan perjalanan pulang pada waktu yang telah ditetapkan atau dijadwalkan. Terkecuali jika tiket KLIA Ekspres tersebut dapat digunakan kapan saja, tentunya Anda pun tidak akan dikejar dengan jadwal pulang.

 

Pembelian tiket dari Self Service Kiosk atau penggunaan aplikasi khusus KLIA

Cara lainnya yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan harga tiket KLIA Ekspres dengan harga lebih murah adalah sistem pembelian tiket yang dilakukan secara langsung di bandara atau lebih tepatnya di self service kiosk bandara juga menggunakan aplikasi khusus KLIA ekspres.

Dengan melakukan pembelian tiket kereta melalui cara yang satu ini, tentunya Anda pun bisa mendapatkan keuntungan berupa diskon yang diberikan sebesar 10% untuk setiap tiket yang Anda beli.

 Pembelian tiket melalui Traveloka 

Jika Anda berasal dari Indonesia dan hendak melakukan perjalanan wisata ke Malaysia, maka KLIA Ekspres pun dapat Anda jadikan sebagai solusi tepat. Saat ini, pihak KLIA Ekspres telah menjalin hubungan kerjasama dengan Traveloka, sehingga Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan mudah dari bandara menuju pusat kota Kuala Lumpur pun dapat dilakukan dengan mudah. Dengan kata lain, Anda hanya membutuhkan kereta KLIA Ekspres saja sebagai alat transportasi umum yang akan digunakan tanpa harus menggunakan berbagai macam jenis alat transportasi umum lainnya kembali.

Selain tidak perlu merasa khawatir dengan alat transportasi yang digunakan, harga atau tarif yang ditawarkan untuk setiap perjalanan yang dilakukan pun tentunya jauh lebih murah apalagi jika dibandingkan dengan perjalanan yang dilakukan menggunakan alat transportasi lain dan dilakukan secara berulang kali atau naik-turun di beberapa lokasi pemberhentian. Bahkan Anda yang menggunakan alat transportasi ini juga bisa melakukan pemesanan tiket dari jauh hari, sedangkan untuk waktunya dapat Anda tetapkan dengan mudah sesuai dengan keinginan dari perjalanan yang akan Anda lakukan.

Demikianlah kiranya beberapa tips atau cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga tiket KLIA Ekspres dengan lebih murah.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.