Mengintip Penampilan Perdana Syahrini Setelah Menikah

foto doc IG @Syahrini

Syahrini menikah? Yess. Berita mengenai pesta pernikahan sang princes  bulan lalu memang menjadi buah bibir di mana-mana. Bukan cuma tentang pestanya, gaunnya dan juga make upnya yang luar biasa, tetapi juga karena kisah di balik pernikahan itu.

Netizen Indonesia tentu saja mengikuti bagaimana beberapa waktu sebelum pesta pernikahan itu tersiar, gosip mengenai hubungan Luna Maya dan pangeran Reino lebih dulu tersiar. Maka bermunculan pulalah bermacam hastag yang bikin rame jagad twitter. Salah satunya adalah hashtag  #JagainJodohTeman.

Yup. Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack memang pernah dekat dengan Luna. Bahkan hubungan mereka lebih dari tiga tahun. Namun begitulah hidup. Selama janur kuning belum melengkung pernikahan bisa terjadi dengan siapa saja. Sang pengusaha muda akhirnya menikah dengan princess Syahrini.

Nah setelah membuat heboh jagad dunia maya lewat pesta pernikahan mereka yang berkelas, kali ini Syahrini datang lagi. Princess akan hadir ke tengah khalayak tanah air lewat sebuah konser spesial. Syahrini bakal tampil bersama grup musik papan atas tanah air, Slank lewat Konser Spesial Slank bersama Shopee. Hmm,  pasti penasaran kan seperti apa konser Princess Syahrini setelah menikah ini? Apakah akan ada kejutan lagi…

Saya sih yakin, Incess bakal punya sesuatu yang spesial pada konser perdananya ini. Apalagi, konser bersama Slank ini bakal tayang secara live di dua stasiun televisi besar tanah air, SCTV dan Indosiar. Jadi kita bisa menyaksikan TV Show eksklusif ini dari mana saja dan tidak terikat jarak.

Kira-kira apa ya yang bakal ditunggu dari penampilan Syahrini kali ini? Hm, saya pun jadi penasaran banget, deh. Apakah setelah menjadi istri Reino Barack, Syahrini bakal tampil penuh kejutan seperti biasa. Apa akan membawakan lagu maju mundur cantik? Apa akan tampil menggemaskan dan penuh sensasi lagi?

Hmm, btw soal sensasi, Syahrini dari dulu emang paling jago ya soal sensasi. Misalnya dengan ga bicaranya yang manja, cara berpakaiannya yang selalu mengundang decak, hingga istilah-istilah yang ia gunakan untuk menyebut sesuatu. Syahrini juga dikenal karena goyang maju mundur cantik yang dianggap menggelitik.

Kapan sih konsernya? Hmm pada penasaran ya sama incess… Iya sih saya juga penasaran. Habis incess emang selalu fenomenal ya. Selalu mengundang rasa ingin tahu… Oke. Sini saya kasih bocoran. Jadi Syahrini bakal tampil dalam acara “Konser Spesial Slank Bersama Shopee” yang akan tayang pada hari Minggu, 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB. Buat teman yang penasaran mau lihat dari dekat Incess bisa hadir dan menyaksikan secara langsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Oiya, ga Cuma Syahrini lho. Beberapa nama besar juga akan ikut memerikahkan Konser Spesial Slank dan Shoppe ini. Nantinya akan ada Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, dan Andi /Rif. Acara akan dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama.

Selain konser, tentu saja Shoppe akan menghadirkan kejutan buat pemirsa dan pelanggan setia Shoppe. Seperti biasa pada acara ini akan ada banyak hadiah dan diskon gede-gedean. Iyess… Selama acara nanti akan ada sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya.

Teman yang biasa ikut goyang shoppe penasaran dong, bakal goyang seperti apa pada malam konser nanti. Makin digoyang makin banyak bonusnya makin  semriwing hadiahnya. Ya kan… Ah jadi ingat teman sekelas saya yang selalu semangat ikut goyang shoppe… Pasti dia bakalan senang bangat. Manteman juga dong ya. Ga sabar menyaksikan Konser Syahrini dan tentu saja hujan promo istimewa dan kejutan seru selama acara.

 

‘Semua Pasti Ada di Shopee!’

 

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *