Ini Dia Bocoran Kecanggihan Teknologi OPPO Find X

OPPO Indonesia resmi meluncurkan seri terbarunya di tanggal 18 Juli 2018 kemarin. Sebagai brand yang terkenal dengan kecanggihan teknologinya, OPPO memberikan inovasi tercanggih pada seri terbarunya. Yuk intip bocoran spesifikasi lengkap dari seri terbaru OPPO Find X.

Diberi nama Find X, seri terbaru dari OPPO ini menjadi seri flagship pertama dari OPPO. Namun, tidak hanya mengedepankan kata “flagship”, OPPO menghadirkan smartphone super canggih yang berpadu dengan seni pada OPPO Find X. Berikut ini spesifikasi andalah dari OPPO Find X

Stealth 3D Cameras

oppo find x harga dan spesifikasi

Tampilan desain yang mewah menjadi salah satu daya tarik dari OPPO Find X. Pada kameranya, OPPO Find X menyematkan teknologi Stealth 3D Cameras, yaitu inovasi pada 3D Structured Light Facial Recognition kamera depan serta dua kamera belakangnya. Seni yang hadir pada kamera OPPO Find X memberi makna baru pada fotografi smartphone.Termasuk desain slidding (geser) pada bagian kamera OPPO Find X, juga menjadi pembeda smartphone OPPO yang terbaru ini.

Desain sliding akan aktif ketika fitur kamera dinyalakan, bagian kamera akan secara otomatis bergerak keluar. Nah, baru deh terlihat dual camera di bodi belakang serta kamera depannya.

OPPO Find X diperkuat dengan dual camera di sisi belakang. Kedua kameranya masing-masing beresolusi 20 MP + 16 MP. Kamera depannya juga tidak kalah hebat, karena resolusinya sudah mencapai 25 MP. OPPO Find X menamakan kamera gandanya sebagai AI-enhanced Dual 3D Cameras. Dual camera di OPPO Find X ini didukung fitur Optical Image Stabilizer (OIS). Jadi bisa memproduksi jepretan kamera berupa hasil foto yang sangat tajam, termasuk foto dengan efek bokeh.

Untuk kamera depannya, OPPO Find X memiliki  AI-enhanced 3D Camera. Di mana ketika kita mau mengambil foto selfie, maka kamera depan ini mengidentifikasi dan menganalisa bentuk muka, hidung, mata dan bagian wajah lainnya kemudian menyempurnakannya hingga terlihat lebih maksimal namun tetap natural.

VOOC Flash Charging

Untuk pengisian dayanya, Find X dibekali dengan baterai berkapasitas 3.730 mAh dan diklaim mampu bertahan cukup lama. Dan tentunya ini berkat bantuan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang bisa melakukan efisiensi penggunaan baterai.

OPPO Find X juga menambahkan fitur VOOC Flash Charging, yaitu fitur pengisian daya baterai dari kondisi 0 persen hingga 75 persen hanya dalam waktu 35 menit saja.

Performa Kencang

oppo find x harga dan spesifikasi

 

Untuk performanya, OPPO Find X ini mengusung prosesor terbaru dan tercanggih saat ini yaitu Snapdragon 845. Performanya juga disupport RAM berkapasitas besar, yaitu 8 GB, ditambah lagi memori internalnya yang berkapasitas besar mencapai 256 GB.

OPPO Find X memang mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya yang sangat mendambakan smartphone canggih namun tetap berkelas.

Untuk melihat spesifikasi lebih lengkap dari OPPO Find X, kunjungi: http://findx.oppomobile.id/

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *