Bebelac GO! UHT Andalan untuk si Kecil yang Mulai Aktif

 

“Ma, minggu depan kita berenang lagi ya!”

“Ma, besok kata bu guru, bintang dan teman-teman jalan-jalan ke taman!”

“Ma, kapan-kapan kita main ke laut lagi ya!”

 

Ah, rasanya semakin ke sini, si sulung Bintang semakin banyak saja kegiatannya di luar rumah. Sejak ia ikut Kelompok Bermain, ada-ada saja agenda baru yang ia lakukan bersama guru dan teman-teman.

Sebagai orang tua, saya tentu saja senang. Semakin banyak si kecil menjelajah, tentu semakin banyak hal baru yang ia tahu. Moms sendiri bagaimana, apakah si kecil juga mulai punya banyak agenda di luar.

Sebenarnya tak hanya saat pergi-pergi ya moms. Setelah berusia di atas 3 tahun, si kecil memang sudah semakin banyak beraktivitas di luar rumah. Kalau tidak pergi jauh minimal pergi ke grup kelompok belajar. Setidaknya seminggu 3 kali. Bahkan di usia ini banyak juga orang tua yang sudah mengikutkan si kecil berbagai kegiatan.

Nah, saat si kecil mulai aktif pada berbagai kegiatan di luar rumah ini biasanya hal yang jadi perhatian kita para orang tua adalah bekal si kecil. Apakah bekalnya mengenyangkan dan bisa memenuhi kecukupan nutrisi si kecil. Yang namanya bekal, sudah pasti kita ingin memberikan yang terbaik bukan.

Untuk urusan bekal ini saya biasanya mau yang simple, sederhana, bergizi dan anak-anak suka. Pilihannya bisa sandwich sayur dan ayam, bolu dan cake. Untuk si sulung Bintang karena ia suka buah, saya juga suka menyiapkan irisan buah.

Satu lagi yang tak kalah penting, setiap membawa bekal ada satu yang tidak boleh ketinggalan. Sekotak susu UHT. Dan untuk urusan susu UHT ini, saya bersyukur karena sekarang ada Bebelac GO! Susu UHT kemasan kotak yang mendukung pemenuhan nutrisi si Kecil di manapun dibutuhkan.

Bebelac GO! sendiri tersedia dalam dua varian rasa. Ada cokelat dan vanilla. Si sulung Bintang sebenarnya suka dua varian ini. Namun karena karakter pada Bebelac GO! cokelat adalah anak laki-laki jadi dia lebih suka membawa yang cokelat.

“Yang Vanila buat zizi saja,” ujar Bintang. Kebetulan si tengah ZIzi juga lebih cenderung memilih vanilla karena karakter pada kemasanannya adalah anak perempuan.

 

Bebelac GO! UHT Istimewa untuk Anak Hebat

 

Tidak sama dengan susu UHT lain, Bebelac GO! memang dipersembahkan untuk anak-anak istimewa, anak-anak hebat Indonesia. Karena itu, Bebelac GO! memang dibuat untuk  membantu pra orang tua melengkapi kebutuhan nutrisi si Kecil.

Berikut beberapa keistimewaan UHT Bebelac GO!

  • Mengandung Omega 3&6 dan minyak ikan. Kandungan omega 3 dan 6 pada setiap kemasan Bebelac GO! adalah kandungan yang sangat dibutuhkan tubuh dan bagus untuk perkembangan otak.
  • Mengandung serat Pangan Inulin, yaitu nutrisi yang mendukung fungsi saluran cerna anak
  • Bebelac GO! mengandung 10 Vitamin & 3 Mineral untuk mendukung pertumbuhan optimal si Kecil. Orang tua mana sih yang tak mau anak tumbuh hebat dengan kecedersan maksimal. Apalagi kandungan yang terdapat dalam Bebelac GO! juga mendukung si kecil tumbuh dengan tanggap yang lengkap. Si kecil tumbuh cepat tanggap (IQ), lebih bersosialisasi (SQ), dan punya rasa peduli (EQ) tinggi.
  • Memiliki kadar gula lebih rendah dibanding UHT lain
  • Kemasan dengan ukuran pas dan karakter energik yang mendukung sikap anak aktif.

 

Memastikan terpenuhinya kecukupan nutrisi si kecil itu seperti pekerjaan yang taka da habisnya ya moms. Tak peduli apakah si kecil berada di rumah atau beraktivitas di luar rumah kita sebagai orang tua harus siap sedia kapan saja.

Untuk memastikan tercukupinya kebutuhan gizi si kecil saya memberikan segelas susu Bebelac di pagi hari dan malam hari. Untuk urusan susu ini saya percaya dengan Bebelac kemasan baru dengan formula yang disempurnakan.

Sedangkan untuk aktivitas di luar rumah, saya selalu menyiapkan Bebelac GO! Bekal istimewa untuk berbagai aktivitas si kecil di rumah. Mau berpetualang ke mana pun mah ayukk aja, saya tak khawatir dengan pemenuhan nutrisi si kecil.

Oiya, sekarang saya juga makin semangat. Sebab sebagai pengguna Bebelac saya bisa mendapat keuntungan tambahan. Karena dengan membeli Bebelac GO! kesempatan untuk mengumpulkan BebeRewards jadi makin besar. Ini waktunya mengumpulkan lalu menukarkan point dengan berbagai hadiah menarik!

Moms juga jangan sampai ketinggalan ya. Sekalian aja stok Bebelac GO! di rumah. Apalagi menyambut bulan puasa, siapa tahu Bebelac GO! bisa jadi pancingan untuk mengajarkan si kecil puasa.

Sekarang menemukan Bebelac GO! juga sudah tak susah lho. UHT ini sudah tersedia di minimarket & supermarket terdekat atau di e-commerce kesayangan. Kemarin saat belanja ke Indomaret dan Alfamaret saya lihat juga sudah tersedia.

Untuk info lengkap moms, bisa lihat di leaflet “Buku Kegiatan Anak Hebat” dari Bebelac GO! Atau bisa juga mengunjungi

 

https://www.facebook.com/BebeclubIndonesia
https://bebeclub.co.id/

 

Yuk, Dukung si kecil jadi anak hebat dengan tanggap yang lengkap di manapun dan kapanpun.

🙂

 

 

 

 

24 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *