HONOR INDONESIA Hadirkan Smartphone Honor 9 Lite yang Menggoda

Smartphone Honor 9 Lite merupakan produk yang memanjakan pencinta gawai tanah air persembahan Honor Indonesia 

 

“Kami bertujuan untuk menjadi merek smartphone kelas atas pada tahun 2020 . “

Mr. George Zhao, President of Honor atas peluncuran Honor 9 Lite di Indonesia

 

***

Beberapa waktu lalu, mata saya tertumbuk pada gawai mentereng yang dipamerkan teman facebook saya. Tidak hanya seorang, tapi tiga. Gawai itu terkesan elegan dengan balutan cashing biru yang mengkilap. Saking mengkilapnya sampai-sampai memantulkan gambar yang berada di depannya.

Ah, biru! Ini warna kesukaan saya. Warna elegan yang melambangkan kematangan. Tidak terkesan kolot karena dibalut sapuan warna glossy.  Gue banget! Dan temans tahu, rasa ingin tahu akan gawai ini makin muncul karena ia terlihat begitu nyaman bertengger di genggaman tangan orang di dalam foto.

Tara…. Honor 9 Lite. Selidik punya selidik, itulah dia rupanya. Honor Smartphone, keluaran pabrikan Smartphone terkemuka dunia asal cina, Huawei. Setelah menangguk sukses besar di pasar China dan India, smartphone yang diluncurkan pada Desember 2017 ini akhirnya tiba juga di Indonesia.

Tampilan Honor 9 Lite yang berseliweran di beranda facebook

 

Yess. Rabu, 27 Maret 2018 ini, Honor 9 Lite bakal diluncurkan secara resmi di tanah air. Kehadiaran Honor 9 Lite ini akan menjawab kerinduan pasar mid-end untuk mendapatkan gawai canggih dengan kualitas mumpuni. Bahkan kehadiran Honor 9 Lite di Indonesia bisa jadi akan mendulang sukses lebih besar dibanding keberhasilan yang sudah ditorehkan dengan menjadi merek e-brand nomor satu di China dengan penjualan terbaik.

Kenapa saya bisa seyakin ini? Coba deh temans bayangkan, siapa sih yang tak tergoda memboyong smartphone dengan tampilan oke punya seperti Honor 9 Lite ini. Kaca 2.5D yang membalut gawai ini dirancang dengan indah. Ditambah Display Full HD Display berukuran 5,65 inci. Tipis, ramping, dan bergaya.

Kehadiran layar tanpa panel memberikan kualitas tampilan luar biasa dengan layar setinggi layar. Sedangkan bagian belakang Honor 9 Lite memiliki lapisan optik skala nano yang indah. Inilah yang membuat gawai biru yang menyedot perhatian saya dari akun facebook teman itu berkilau dalam cahaya dan bersinar seperti berlian.

Oke sampai di sini, saya sudah tergoda pada step pertama! Saatnya bersinar melalui Desain dan Tampilan yang Menakjubkan

 

Tampilan elegan Smartphone Honor 9 Lite

 

Smartphone Honor 9 Lite, Bersinar dengan Kualitas Kelas Atas

Ketertarikan akan Honor 9 Lite membuat saya tak sabar menunggu hari peluncuran tiba. Jadilah saya langsung kepo dan mencari lebih jauh keunggulan dari smartphone yang telah menggegerkan pasar India ini. Segala informasi yang tersaji baik di laman facebook maupun situs global Honor membuat saya makin tergoda.

Yess saya tergoda. Tergoda berkali-kali. Saya tergoda dengan kualitas yang ditawarkan Smartphone Honor 9 Lite ini. Makin ditelusuri makin mencuri hati.  Hadirnya Smartphone Honor 9 Lite, memberi warna baru bagi pengguna gawai tanah air.

 

  1. Dual Lens Front Kamera

Kamera depan Honor 9 Lite memiliki fitur sistem dual lens dengan kamera 13 MP + 2 MP. Hal ini akan memanjakan kita saat melakukan selfie dan wefie karena menghadirkan gambar yang jelas dan nyata.

Performa kamera depan menjadi lebih maksimal dengan panorama selfie, gesture control shooting, dan beberapa efek built in lain. Jadi, siapapun yang suka eksis atau bahkan selfie untuk sekadar menyimpan kenangan bakal tergoda dibuatnya.

Honor 9 Lite For The Brave
  1. Shoot Smarter

Hal baru yang ditawarkan Honor 9 Lite adalah adanya algoritma baru yang membuat foto lebih mempesona dan alami. Algoritma yang ada akan mengenal kontur garis wajah dan fitur pendukung lain sehingga membuat tampilan foto yang dihasilkan lebih menawan.

 

  1. Dilengkapi Rear Dual Kamera

Tak hanya kamera depan, kamera belakang Honor 9 Lite juga berkekuatan 13 MP + 2 MP dual kamera. Kamera ini juga dilengkapi PDAF Fast Focus yang membuat gambar yang didapat menjadi lebih natural. Tak hanya itu, dengan kecanggihan wide aperture mode pengguna bisa  mengatur fokus. Fitur pendukung membuat Honor 9 Lite memberikan kemampuan pengguna mengabadikan momen dengan akurasi yang lebih tajam dan lebih artistik.

 

Tampilan Honor 9 lite

  1. Tampilan Full View yang Memperluas Ruang Lingkup

Anti Mainstream. Yup. Inilah yang membuat Honor 9 Lite bakal berbeda dari smartphone lainnya. Honor 9 Lite diciptakan dengan menghapus stigma Bezel yang biasa menjadi pembatas dengan  5.65 inch Full View FHD + Screen. Bezel Less Display dengan ratio 18:9 dan ukuran 2160 x 1080 FHD akan memperkuat multi tasking yang akan menghadirkan pengalaman visual yang dinamis

 

  1. Cahaya Lebih Tajam

Mulus dan Ramping. Kehadiran desain dengan sisi 2.5D glass, membuat Honor 9 Lite menjadi mulus seperti cermin. Keberadaan mirror-like effect ini akan mencuri perhatian sekitar pada gawai yang kita pegang. Design yang ramping dan PPVD (Patterned Physical Vapor Deposition technology) membuat sinar cahaya mengalir di permukaan perangkat, sehingga memberikan pengalaman visual tanpa kelam.

 

tampilan elegan dan kualitas mumpuni Honor 9 Lite

 

  1. Lebih Cerdas dan Lebih Lancar

Zaman sekarang, salah satu yang paling tidak disukai masyarakat milenials adalah smartphone yang lemot. Kalau sudah lemot banyak aktivitas akan terganggu.

Menjawab tantangan itu, Honor 9 Lite menghadirkan kecanggihan dan kecepatan melalui EMUI 8.0 yang dilengkapi dengan teknologi AI terbaru. Juga ada penyempurnaan F2FS file system yang menghasilkan sistem cache yang lebih optimal dan lebih efekif. So bye-bye deh hape lemot!

 

  1. Lebih Kuat

Honor 9 Lite dilengkapi dengan Kirin 659 Octa Core Prosesor. kecepatan CPU 2.36 GHZ dan 3 GB Memory, akan membuat pengguna bisa mengakses banyak hal dalam sekali waktu. Tenaga ini juga bakal memanjakan temans yang suka bermain game karena tak perlu khawatir dengan performa.

Main game di masa saja bisa. Di atas kereta atau bus kota. Tak perlu menunggu harus duduk manis di belakang notebook atau computer. 🙂

 

kemewahan honor 9 lite

 

  1. Baterai Tahan Lama

Tak ada cerita handphone mati saat acara. Tak pula mati saat perjalanan. Selama baterai sudah dicash penuh sebelum berangkat, maka Honor 9 Lite memberi jaminan baterai yang tahan lama dengan kapasitas 3000 mAH.

Selain kapasitas baterai yang besar, honor 9 Lite juga dilengkapi teknologi smart battery saving generasi kelima, yang membuat pengguna bisa menggunakannya seharian tanpa perlu ngecash.

Secara keseluruhan terdapat 6 fitur untuk lebih hemat daya sehingga pengguna bisa mendengarkan lagu hingga 86 jam non stop, 13 jam menonton video, tanpa perlu khawatir mati di tengah jalan.

 

  1. Sinyal Kencang

Demi meningkatkan kenyamanan pengguna, pada Honor 9 Lite ini, Huawei meningkatkan kemampuan tangkapan sinyal dengan kualitas komunikasi yang lebih tinggi. Jadi, meski berada di area yang memiliki tangkapan sinyal buruk, selama ada jaringan provider, honor 9 lite akan menangkap sinyal dengan baik.

Jadi, bagaimana saya tak tergoda. Tergoda bertubi-tubi. Dan yang membuat Honor 9 Lite makin spesial karena harganya.

Resume Spesifikasi Honor 9 Lite
Layar : 5.65 inci, full HD+, rasio 18:9
CPU : Kirin 659
OS : Android 8.0 Oreo, Emotion UI
RAM : 3GB, 4GB
ROM : 32GB, 64GB
Kamera Depan + Belakang : Dual 13MP + 2MP
Baterai : 3,000 mAh

 

Tampil Gaya Tidak Harus Mahal

Kualitas oke harga oye

 

Bila dilihat sekilas, kualitas yang ditawarkan Smartphone Honor 9 Lite ini setara dengan gawai bernilai minimal 8 jutaan. Tapi jangan salah, #TampilGayaTidakHarusMahal

Yess. Harga yang ditawarkan Honor 9 Lite kalau menurut saya benar-benar antimainstream. Semua kualitas dan keunggulan yang ditawarkan bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp3 jutaan.

Nah buat temans yang penasaran, dan tak sabar ingin membawa pulang si mewah Smartphone Honor 9 Lite, jangan sampai ketinggalan update dan peluncurannya. Temans bisa mengikuti melalui akun sosial media mereka.

Jadi bagaimana? Masih mau melewatkan kesempatan untuk punya hape canggih dengan harga oye, yuk tonton video ini dulu. Bersiaplah menjadi For The Brave

 

#HonorIndonesia #ForTheBrave

 

7 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.