Makin Gampang dengan Layanan Garda Oto Digital

 

Punya mobil itu enak. Yess… Ke mana-mana gampang dan tak perlu menunggu dijemput. Apalagi untuk parent beranak tiga seperti saya. Mobilitas jadi lebih bebas tanpa batas.

***

Eitss tapi tunggu dulu. Punya mobil itu juga berarti cost baru. Cost untuk beli bensin dan untuk perawatan. Nah bagian terakhir ini nih temans yang biasanya menyita perhatian. Urusan perawatan mobil yang tak hanya menyita waktu tapi juga perasaan. Eh kok jadi bawa-bawa perasaan sih. 🙂

Maksud hati memang tidak mau bawa perasaan, tapi selama ini kenyataannya memang begitu. Misalnya ketika mobil yang kita punya keserimpet lalu penyok di depan. Nah biasanya urusan ke bengkel untuk perbaikan akan menyita waktu. Belum lagi bila harus berurusan dengan klaim asuransi. Bila sedang apes bisa lama prosesnya.

Meski begitu, kebutuhan akan asuransi kendaraan bermotor sekarang ini menurut saya tak bisa dihindari. Boleh dibilang penting banget untuk perlindungan diri dan kendaraan. Padatnya jalanan dengan berbagai karakter pengemudi membuat risiko kecelakaan makin besar. Kita memang tidak pernah berniat hal buruk tapi kita tidak pernah tahu kapan itu terjadi.

Dan urusan asuransi kendaraan ini saat ini bukan lagi hal yang susah dicari. Ada banyak perusahaan asuransi yang mengeluarkan produk ini. Meski begitu saya maunya memilih asuransi kendaraan yang menyediakan berbagai kemudahan.

Pertama pastilah yang proses klaimnya mudah. Lalu yang memberikan banyak fasilitas. Lalu kedua yang memberikan banyak hadiah. Hihii,, ya kali siapa tahu bisa dapat gadget. Pokoknya saya maunya menggunakan asuransi kendaraan yang bikin hidup #makingampang.

Makin Gampang dengan Layanan Garda Oto Digital

Memangnya ada perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai kemudahan untuk pelanggannya? Menyediakan hadiah pula?

Hmmm, saya beruntung, dan temans yang membaca artikel ini juga ikutan beruntung dong. Yess kita beruntung karena mengenal Layanan Garda Oto Digital. Garda Oto merupakan produk asuransi dari Asuransi Astra Buana.

Dan sejak 10 Oktober 2017 lalu, Asuransi Astra mengeluarkan produk dan layanan baru dengan nama Garda Oto Digital. Peluncuran Garda Oto Digital dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal menarik dari produk Garda Oto Digital ini karena menawarkan cara baru berasuransi di era digital. Pelanggan bisa membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet. Dengan layanan ini, pemegang polis bisa mendapatkan berbagai keuntungan di antaranya

  • Kemudahan beli asuransi mobil tanpa harus kemana-mana, karena layanan ini didapat secara online melalui channel gardaoto.com
  • Kemudahan dalam memilih lokasi klaim, atau bisa disebut home survey
  • Kemudahan antar jemput mobil pada proses klaim tanpa harus menempuh kemacetan
  • Kemudahan dalam cek klaim status terkini melalui garda Mobile Otocare
  • Asuransi mobil dengan berbagai layanan & fitur yang memberikan jaminan peace of mind
  • Hadiah Langsung:
    • E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)
    • Voucher Optik Melawai (Khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober)
    • Spin to Win Samsung Galaxy Note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)
  • Cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, PermataBank

 

Berbagai kemudahan dengan GardaOto Digital

Layanan digital yang disediakan Garda Oto ini membuat urusan asuransi kendaraan jadi  #MakinGampang. Membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja. Dan menurut saya yang paling memudahkan adalah adanya layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel. Jadi tak perlu repot lagi bukan.

Bonus dan hadiah yang ditawarkan untuk setiap pembelilan dan pengaktifan polis juga tak kalah menarik. Pelanggan bisa mendapatkan beragam hadiah mulai dari e-Toll On Board Unit hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8. Enak banget kan, #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

Hanya saja, saat ini layanan Garda Oto Digital baru bisa diakses untuk kawasan Jakarta. Dalam beberapa waktu ke depan bisa jadi akan dikembangkan ke beberapa kota lain di Indonesia. Berdoa saja ya biar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan manfaatnya. 🙂

 

“Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya, sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka.”

CEO Asuransi Astra Rudy Chen

 

Oiya temans, pada saat peluncuran layanan Garda Oto Digital ternyata Asuransi Astra juga menyempurnakan dua aplikasi mobile yaitu Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0. Penyempurnaan tersebut terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan. Juga ada penambahan beberapa fitur yang bisa diakses oleh non pelanggan.

Beberapa fitur baru dalam Otocare v3.0 yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare. Sedangkan fitur-fitur baru dalam Medcare v2.0 yaitu Event, Friends, Meet Up, Challenge, Claim Status, dan Rating Provider.

berbagai kemudahan dalam mendapatkan asuransi kendaraan kini bisa #makingampang dengan layanan Garda Oto Digita;

 

Bagaimana sih caranya biar bisa merasakan manfaat layanan Garda Oto Digital. Ini dia ya temans, step by step untuk pembukaan polis baru. Selamat mencoba. #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

  1. Pelanggan mengakses situs website gardaoto.com
  2. Pelanggan membaca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.
  3. Klik BELI yang terletak pada pojok kanan atas halaman gardaoto.com.
  4. Pada halaman Step 1 Info Kendaraan, Lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survey yang diinginkan, lalu klik LANJUT.
  5. Pada halaman Step 2 Dokumen & Data, Lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik LANJUT.
  6. Pada halaman Step 3 Pembayaran, Baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran, lalu klik BAYAR SEKARANG.
  7. Pelanggan akan melengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayaran.

Note:

  • Pelanggan diwajibkan melakukan pembayaran penuh sebelum melakukan survei kendaraan baik melalui Home Survey atau survei kendaraan di Garda Center / Cabang.
  • Pelanggan akan mendapatkan email notifikasi terkait pembayaran dan order transaksi sukses serta penduan untuk melakukan survey.
  • Pelanggan akan dijelaskan melalui email notifikasi terkait masa akhir pembayaran dan masa survey kendaraan bermotor yang ditanggungkan.
  • Pelanggan akan mendapatkan polis dan bentuk softcopy melalui email dan fisik hardcopy setelah pelanggan melakukan survey dan pembayaran penuh.

 

Untuk informasi lengkap tentang Garda Oto Digital teman bisa cek langsung di gardaoto.com ya. 

 

Selamat mencoba !

Add a Comment

Your email address will not be published.