Tempat Belanja Groceries Online yang Mudah dan Praktis

Sayur box
Belanja sayur online makin digandrungi masyarakat

Sudah hampir satu tahun ini Indonesia dilanda pandemi Covid-19. Untuk mencegah penularan virus tersebut, masyarakat Indonesia dihimbau untuk menjalani social distancing dan menerapkan pola hidup sehat. Untuk menjalani pola hidup sehat, tentu kita memerlukan sayuran untuk konsumsi harian rutin. Karena pandemi, maka lebih baik jika kita belanja groceries online saja. 

Jika harus pergi pasar dan mengantri, sama saja kita melanggar penerapan social distancing. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka hadirlah sebuah teknologi untuk belanja groceries online, yang mana akan memudahkan kita untuk belanja sayuran tanpa perlu repot – repot untuk keluar rumah.

Nah, tentu kamu penasaran dong tempat belanja online apa saja yang dimaksud? Berikut ini adalah pembahasannya. 

⦁ Sayurbox 

Sayurbox adalah tempat belanja groceries online terpercaya yang sudah cukup terkenal namanya di Indonesia. Sayurbox adalah penyedia bahan makanan yang sekaligus bekerja sama dengan para petani untuk menghasilkan bahan makanan atau sayuran yang berkualitas. Ada banyak sekali bahan makanan yang dijual disini antara lain, buah. Sayur, rempah – rempah, lauk – pauk dan beragam bahan dapur lainnya.

Jika tertarik untuk belanja di sayurbox, kamu tinggal pergi ke website resminya saja. Sayurbox juga memberikan sistem pre order, sehingga makanan bisa sampai ke tanganmu dengan kondisi yang masih sangat segar, meskipun agak lama sampainya. 

* Tukangsayur.co

Tukangsayur.co adalah aplikasi terpercaya untuk belanja sayuran sejak tahun 2016. Saat ini, anda sudah bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store. Toko online ini menjual berbagai bahan makanan sayuran segar yang diantar langsung dari pasar tradisional. Jika kamu tipikal orang yang malas masak. Di sini juga tersedia paket untuk bahan yang siap masak seperti sayur asem, capcay , dan masih banyak lagi.

Harga groceries yang ditawarkan di toko ini tidaklah mahal atau sama saja dengan harga yang ditawarkan di pasar tradisional, untuk biaya pengiriman, kamu cukup menambahkan mulai dari Rp.10.000 rupiah saja. 

* Tani Hub 

Tani Hub adalah aplikasi belanja sayur dan buah segar online yang bekerja sama dengan 20 ribu petani Indonesia. Para petani tersebut kebanyakan berasal dari Jawa dan Lampung. Dengan adanya Tani Hub, maka para petani Indonesia dapat lebih mudah lagi memasarkan produknya. Selain itu, para pembeli atau konsumen juga bisa lebih praktis jika ingin membeli groceries, cukup dengan belanja groceries online di Tani Hub. 

* Ladara 

Ladara merupakan tempat jual beli online terlengkap jika dibandingkan dari ketiga toko online di atas. Pasalnya, di Ladara kamu bisa membeli bahan makanan yang lebih variatif lagi. Bukan hanya sayuran dan buah saja yang di jual di Ladara, namun ada juga bahan lainnya seperti emas, perlengkapan rumah tangga dan lain – lain. Jadi, jika kamu masuk ke toko online Ladara, bukan hanya belanja groceries online saja yang bisa kamu lakukan, namun juga belanja perlengkapan lainnya. 

Itulah beberapa tempat yang menjual groceries online. Tempat belanja mana yang menjadi favoritmu?

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published.