Ini Dia Daftar HP Android Murah untuk Kelas Menengah

Temans, siapa nih yang berniat membeli hape baru? Asyiiikkk. Traktir. #eh 🙂

***

Yup, sekarang kebutuhan akan telepon pintar sudah tak terelakkan ya temans. Banyak dari kita yang tak bisa lepas dari perangkat elektronik satu ini. Makanya, begitu gawai yang lama rusak, atau performanya sudah tak maksimal, kita ingin segera mengganti dengan yang baru.

Sekarang tak susah untuk membeli gawai baru. Ada banyak pilihan yang tersedia di pasaran. Bila dahulu gawai berteknologi canggih dan mumpuni hanya dikuasai oleh satu merek tertentu, sekarang tidak. Ada banyak produsen gawai yang mengeluarkan produk-produk canggih. Mereka memanfaatkan ceruk pasar kelas menengah yang menginginkan gawai dengan performa maksimal namun dengan harga yang minimal.

Meski harga yang ditetapkan menyasar kelas menengah dan jauh di bawah barang bermerek, kualitas yang ditawarkan tak kalah keren lho temans. Mau tahu apa saja dia gawai dengan performa maksimal namun dengan harga minimal? Ini dia nih referensi yang bisa temans gunakan.

Huawei GR5

Saat ini huawei menghadirkan smartphone android terbaru yang dikhususkan untuk kelas menengah. Spesifikasinya tidak kalah bagus.  Huawei GR5 ini didesain modis. Layarnya berukuran 5,5 inci dan dilengkapi dengan IPS full HD sebesar 1080 P sehingga akan menampilkan gambar yang jernih dan tajam.

Untuk bagian dalam, huawei GR5  dilengkapi dengan prosesor  chipset Qualcomm Snapdragon MSM8939 yang didukung dengan RAM sebesar 2GB. Sedangkan kameranya, huwawei GR5 dilengkapi dengan kamera depan sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Berapa sih harga telepon pintar ini di pasaran? Saat ini huwawei GR5 dijual dengan harga kisaran 2,9 juta.

 

Xiaomi Redmi 2

Telepon pintar satu ini lagi hits nih temans. Dengan harga yang dibandrol di bawah 2 juta, kita bisa menikmati berbagai macam fasilitas canggih yang diberikan oleh HP Android xiaomi. Layar LCD dilengkapi dengan fitur proteksi dan resolusi HD berteknologi IPS. Dengan teknologi ini, temans bisa menonton atau bermain game dengan gambar yang sangat jernih.

Selain itu xiaomi redmi 2 ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Gawai ini juga dilengkapi dengan kamera sebesar 8MP di bagian belakang serta memiliki jaringan 4G.

 

Coolpad Max Lite

Buat temans yang mencari HP murah dengan RAM besar, coolpad max lite merupakan pilihan yang pas. Dengan design yang cukup mewah, coolpad max lite sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dan layar sebesar 5,5 inch full HD.

Untuk prosesornya sendiri coolpad max lite disokong dengan Qualcomm Snapdragon 616 dan RAM sebesar 3GB. Di pasaran, Coolpad max lite dibanderol dengan harga 2,7 juta.

Sebenarnya masih banyak lagi pilihan HP android murah yang dijual dipasaran. Temans bisa mengunjungi MatahariMall.com untuk berbagai macam pilihan android dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu di tiap bulannya MatahariMall.com selalu ada promo serta diskon menarik. Jangan sampai ketinggalan, ya!

 

5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *