Shinzu’i Skin Lightening Body Cleanser Sakura Untuk Kulit Tampak Cerah

 

Punya kulit bersih dan cerah? Rasanya tak ada yang akan menolak bila bisa mendapatkan keduanya. Kulit bersih dan cerah membuat tampil makin percaya diri.

***

 Bagi mayoritas perempuan, menjaga kulit tubuh agar tetap terlihat cerah dan sehat menjadi hal penting yang diidamkan.  Sayangnya, aktivitas sehari-hari terutama aktivitas di luar ruangan di bawah paparan sinar matahari cukup mengancam impian untuk memiliki kulit indah.

Meski ingin punya kulit bersih bukan berarti harus menghindari beraktivitas di luar ruangan dong ya. Yang  perlu dilakukan hanya perawatan tubuh yang tepat agar kesehatan dan kecerahan kulit lebih terjaga. Jangan sampai kulit banyak beraktivitas di luar justru membuat kita terlihat kering dan kusam.

Salah satu cara mendaptkan kulit cerah dan segar adalah dengan mengunakan Shinzu’i Skin Lightening Body Cleanser Sakura secara rutin. Kandungan Herbal Matsu Oil Japan dalam produk ini mampu mengubah pigmen melanin yang mengancam kulit.

Dalam menjaga kulit, Shinzu’I Skin Lightening Body Cleanser ini secara alami mengubah kulit yang lebih gelap menjadi leuko-melanin yang berwarna lebih cerah. Selain itu, ekstrak bunga sakura pada sabun ini akan membantu proses regenerasi sel kulit tubuh sehingga tehindar dari kekusaman, nampak bening dan juga lebih kenyal.

Perpaduan dari dua kandungan utama yang ada dalam sabun ini akan menjaga kulit tubuh menjadi tampak lebih cerah dan juga membuatnya jadi lebih lembab alami.

Shinzu’i Skin Lightening Body Cleanser Sakura dikemas dalam botol tabung yang sangat mudah digenggam dengan tutup flip top agar mudah dituang isinya. Tutup model ini tentu juga memudahkan mengatur seberapa banyak sabun yang ingin dipakai. Tidak mudah tumpah berlebihan karena tekstur sabunnya yang cenderung creamy. Wanginya pun sangat segar dan cukup lama menempel di bagian kulit.

Sabun cair ini sangat cocok digunakan untuk usia remaja maupun dewasa yang sering terkena paparan sinar matahari. Karena sabun ini memang disiapkan untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran dan sel kulit mati yang menempel pada kulit tubuh sehingga kulit kita tetap lembab, cerah dan tentunya sehat.

Untuk mendapatkan Shinzu’i Skin Lightening Body Cleanser Sakura, kita bisa mengunjungi toko, minimarket atau supermarket terdekat. Atau bisa juga berbelanja dengan Promo Giant agar lebih hemat. Agar tidak takut kemahalan,  juga bisa search Promo Giant lewat google terlebih dahulu agar mendapatkan harga terbaik.

 

 

 

 

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *