Cari Review & Info Terbaru Game Online, Temukan di Sini

 

Bermain game online sekarang sudah menjadi hal biasa. Selain menjadi hobi dan pengisi waktu luang, banyak juga yang bermain game online untuk tujuan khusus seperti esport dan juga menambah penghasilan. Yup sekarang ada banyak variasi game online yang bisa dipilih sesuai selera. 

Bermain game online juga banyak yang dijalankan sambil mengisi waktu kosong saat berada  di perjalanan. Misalnya saat di KRL setelah pulang bekerja, atau saat di bus dan kereta dalam perjalanan luar kota. 

Selain untuk kepentingan pribadi dan dimainkan solo, game online juga bisa menjadi sarana untuk meningkatkan sosialisasi. Kamu bisa bermain game online secara multiplayer bersama teman kampus atau teman kantor sehingga membuka ruang komunikasi antar teman. 

Saat bermain game online, ada banyak pilihan genre yang bisa dipilih sesuai kenyamanan dan kesenangan. Ada game dengan genre action, anime, strategy, role playing, sport and racing, adventure, dan player support. 

Tapi pernahkah kamu merasa bingung untuk memilih game mana yang lebih rekomended untuk dimainkan? Atau apakah kamu pernah mengalami keraguan saat akan mendownload atau memainkan game terbaru? Jika pernah itu sebenarnya adalah hal yang lumrah. 

Di zaman now kehati-hatian saat akan mencoba memainkan atau memakai sesuatu yang baru adalah wajar sebagai self protection atau defense dari dalam diri. Nah, agar tak terjebak dalam kekhawatiran kamu bisa saja membaca referensi atau review atas game terbaru sebelum mencobanya. Setidaknya kamu akan mendapat gambaran awal yang bisa jadi panduan. 

Nah untuk lebih memudahkan para gamer dalam memilih game mana yang sesuai dan tidak, kamu bisa saja membaca review dan berita seputar game online terlebih dahulu melalui situs city seattle.net. City of Seattle merupakan situs kumpulan beragam informasi terbaru dan terlengkap seputar game online dan game offline. Website ini memulai perjalanannya memberikan informasi games sejak awal tahun 2022.

Sesuai namanya, situs ini berisi beragam informasi dan berita terbaru seputar game online dan game offline. Kamu juga bisa membaca review beberapa game online yang tengah hits dan banyak dimainkan. Ada banyak jenis informasi seputar game online di sini. Ada game untuk game online PC, mobile,  virtual reality,. Arcade, dan web browser. Juga ada video tutorial yang akan membantu dan memudahkan saat bermain. 

Saat ini terdapat 7 kategori informasi yang bisa ditemukan di website city of seattle. Ada berita game online , singleplayer, review, multiplayer, action, pc, dan tips. Nah menariknya lagi informasi yang disajikan di website ini diberikan dengan sentuhan personal yang akan membantu para gamer untuk mendapatkan gambaran untuk mengenai game yang akan dimainkan. 

Membaca ulasan di sini akan memberi mood booster juga untuk para pemain. Berbagi pengalaman seputar permainan tentu akan memberi insight tambahan., Bukan tidak mungkin kamu mendapatkan info terbaru seputar tips memenangkan game. 

Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan info lengkap seputar detail peta dalam game overwatch 2. Juga mendapat sedikit gambaran mengenai review game No Man’s Sky Evolving.

Beragam informasi promo dan hadiah untuk para gamer juga tersedia di sini. Seperti informasi soal DLC gratis Goku versi Ultra Instinct, info seputar Shift Code Tiny Tin’s Wonderland, dan info seputar bagi-bagi tema baru dari Playstation 4. 

So boleh dibillang berkunjung ke website ini akan menjadi surganya para gamer.

Selamat bermain. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *