Mudah Lindungi Keluarga, Tenang Sejak Dini dengan OVO I Proteksi

Masa pandemi, masa yang tak pasti. Masa yang membuat saya dan keluarga selalu berusaha untuk menjaga stamina. Bukan parno, tapi memang selama pandemi ini saya sering merasa deg-degan bila ada yang sakit di rumah. Maunya lekas diobati dan diberi booster aneka makanan bergizi tinggi untuk mengembalikan stamina dan kesehatan.

Sejak masa pandemi ini pula saya dan suami mulai berpikir tentang masa bila usia kami telah tiba. Alasannya, semakin banyak saja kabar duka yang kami dengar dari orang terdekat dan sahabat yang seusia.

 

“Sudah sampai ya dek kita dalam antrean,” celetuk suami suatu kali.

 

Tapi memang begitulah adanya. Sejak masa pandemi ini, pikiran akan kesehatan dan keselamatan keluarga menjadi hal yang sering kami perbincangan. Alhasil kami jadi berpikir mengambil langkah untuk meningkatkan proteksi untuk melindungi keluarga dan berjaga-jaga bila situasi tak baik menyapa. 

Saat sedang berpikir untuk meningkatkan proteksi ini, secara bersamaan saya malah ketemu fitur OVO I Proteksi dari aplikasi OVO yang memang sudah terinstal di gadget. Penasaran saya klik fitur ini dan melihat ternyata ada produk asuransi jiwa kumpulan syariah, bernama Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash. 

Yup.Ini cocok dengan kebutuhan yang saat ini sedang saya perbincangkan dengan suami. Apalagi Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash adalah produk asuransi jiwa kumpulan syariah yang memiliki manfaat dasar meninggal dunia dan manfaat tambahan santunan rawat inap, perawatan ICU, cacat total akibat kecelakaan, meninggal dunia akibat kecelakaan serta meninggal dunia akibat penyakit menular. Manfaatnya berganda dan cocok dengan kebutuhan kami. 

Mudah Membeli PRUTect Care – Hospital Cash Lewat  OVO I Proteksi 

 

Sebenarnya inovasi OVO menghadirkan PRUTect Care – Hospital Cash lewat fitur OVO I Protect ini sudah diluncurkan sejak 28 April 2021 ini. Namun saya baru bergabung dan membeli produknya sejak pertengahan Mei lalu. 

Ternyata proses pembeliannya mudah. Apalagi, PRUTect Care – Hospital Cash Lewat  OVO I Proteksi ini merupakan terobosan terbaru di Indonesia yaitu dengan mengintegrasikan  e-money dan e-insurance. 

Merasa cocok dengan program dan manfaat yang bisa dirasakan membuat saya tak berpikir lama untuk membeli produknya. Prosesnya mudah. Pengguna aplikasi OVO yang sudah memakai aplikasi OVO versi terbaru (versi 3.32.1 ke atas) bisa dengan mudah mengaksesnya. Buat yang masih pakai versi lama bisa update aplikasi lewat https://ovo.id/updateaplikasiOVO

Oiya, agar proses registrasi dan pembelian produk lancar, pastikan bahwa saldo OVO mencukupi untuk registrasi, Saldonya menurut saya tak perlu banyak karena produk ini bisa dibeli dengan harga terjangkau mulai dari Rp5.000/bulan*” 

Nah, selanjutnya untuk membeli PRUTect Care – Hospital Cash lewat fitur OVO! Proteksi temans bisa mengikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi OVO dan temukan ikon/logo “Proteksi” → Klik “PRUTect Care – Hospital Cash”
  • Pilih paket dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah yang ada (Satu pengguna OVO dapat memiliki maksimal 1 polis PRUTect Care – Hospital Cash) 

Nah untuk pilihan paket, saat ini ada 3 pilihan paket yang bisa dipilih yaitu Silver (Mulai dari Rp8.000/bulan); Gold (Mulai dari Rp16.000/bulan); dan Platinum (Mulai dari Rp24.000/bulan). Saya memilih membeli paket silver karena lebih terjangkau dan sudah bisa memenuhi kebutuhan dan menjawab kegalauan. 

Setelah proses pendaftaran berhasil selanjutnya lakukan pembayaran menggunakan saldo OVO yang ada. 

Langkah mudah membeli PRUTect Care – Hospital Cashdi OVO I Proteksi

Hal yang menurut saya menarik dari PRUTect Care – Hospital Cash adalah cakupan manfaatnya yang luas. Setelah pendaftaran telah diverifikasi, ada masa tunggu 30 hari untuk semua penyakit dan 180 hari untuk beberapa penyakit. Tidak ada masa tunggu untuk kecelakaan. Jadi begitu ada musibah bisa dengan segera ditangani. 

Secara keseluruhan manfaat dasar memiliki PRUTect Care – Hospital Cash ini adalah pertanggungan tersebab meninggal karena alasan apapun. Sedangkan manfaat tambahan yang bisa dirasakan sangat banyak seperti manfaat harian rawat inap, manfaat perawatan ICU, manfaat cacat total akibat kecelakaan, manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan, manfaat meninggal dunia akibat penyakit menular. 

Dan yup.Saya percaya soal jodoh, rezeki, dan kematian menjadi domain Sang Khalik, pemilik alam semesta. Namun, sebagai insan kita bisa berikhtiar. Melindungi diri untuk memberi rasa tenang dan kepastian bagi keluarga saat hal buruk terjadi membuat hati menjadi lebih tenang, 

Keputusan untuk akhirnya membeli produk PRUTect Care – Hospital Cash bagi saya memberi suntikan semangat untuk terus menjaga kesehatan. Selain manfaat yang berganda, produk asuransi ini berbasis syariah dan menawarkan harga terjangkau mulai dari Rp5.000-an/bulan* 

Untuk manfaat asuransinya pun banyak dan sesuai kebutuhan. Mulai dari santunan rawat inap sampai Rp300.000 per hari selama 90 hari, manfaat meninggal dunia karena penyakit menular dan kecelakaan sampai Rp63.000.000 dan manfaat-manfaat lainnya

Satu lagi yang membuat saya menjadi lebih senang karena prosesnya yang mudah dan bisa dilakukan serba online. Untuk registrasi lebih cepat, mudah dan online lewat aplikasi OVO. Begitu juga klaim bisa dilakukan online lewat aplikasi Pulse dari Prudential Indonesia. 

Kini dengan memiliki PRUTect Care – Hospital Cash setidaknya rasa galau berkurang karena #SemuaTenangTerlindungi. Yuk dapatkan PRUTect Care – Hospital Cash di aplikasi OVO dengan klik link di sini.

***

20 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *