Review PayLater Card Traveloka: Pernah Apply Tapi Ditolak? Cek di Sini Penyebabnya

 

Di zaman serba digital seperti sekarang, banyak kemudahan yang bisa dimanfaatkan. Seperti kemudahan dengan menggunakan Paylater dari traveloka. Siapa sih yang gak tau PayLater dari Traveloka? Kamu pastinya pernah dengar dong, atau malah sudah pernah pakai?

Dengan PayLater dari Traveloka, siapa pun bisa menikmati liburan dengan nyaman kapan saja dan ke mana. Tapi, tentunya beberapa bulan ini kita bisa saja jauh dari aktivitas liburan. Malah, ada berbagai kebutuhan dan hal lain yang mesti dipenuhi.

Nah, sekarang  tidak perlu khawatir karena ada Traveloka PayLater Card. Loh, apa lagi sih ini? Jadi, Traveloka PayLater Card ini adalah kartu kredit fisik dari Traveloka yang sudah bekerja sama dengan BRI. Dibanding kartu kredit sejenis, Traveloka PayLater Card ini banyak sekali keunggulannya, temans.

Untuk kamu yang ingin merasakan benefit dari Traveloka PayLater Card ini caranya mudah banget. Cukup buka aplikasi Traveloka, kemudian pilih PayLater untuk menikmati segala keuntungannya.

Buat kartu kredit Traveloka PayLater Card jauh dari kata ribet karena hanya dengan modal KTP dan memakan waktu tak lebih dari 5 menit untuk melakukan aktivasi. Setelah itu, kamu hanya diharuskan mengisi informasi yang dibutuhkan di website seperti data pribadi, keluarga, dan pekerjaan untuk keperluan verifikasi.

Tapi, ada pengalaman ketika apply kartu kredit ini, di mana submission ditolak. Tentu saja ini akan membuat sedih. Kok bisa sih? Jadi begini ceritanya.

Sekitar beberapa bulan lalu, seorang teman pernah coba apply Traveloka PayLater Card di websitenya. Persyaratannya mudah banget, dijelaskan di websitenya kalau pemohon berusia 21 hingga 70 tahun. Setelah itu dia isi data pribadi, keluarga, dan pekerjaan.

Berikutnya, cukup siapkan KTP dan selfie dengan KTP untuk proses verifikasi. Proses verifikasinya juga super cepat, hanya maksimal 7 hari kerja.

 

 

Hasilnya? Statusnya approved dan Traveloka PayLater Card akan sampai di rumah dalam beberapa hari ke depan. Yeay!

Tentunya temans penasaran, apa sih yang buat dia ngotot untuk punya kartu ini? Karena banyak sekali keuntungannya. Dari mulai prosesnya yang cepat dan mudah, gratis biaya tahunan seumur hidup, bunga rendah dan tenor panjang, bisa digunakan di semua merchant berlogo Visa, hingga bisa cek transaksi real time pemakaian di aplikasinya Traveloka.

Belum lagi jaminan tidak ada biaya tambahan dan promo eksklusif di dalam aplikasi Traveloka dan berbagai merchant di luar Traveloka. Wah, 1 kartu berjuta manfaat banget!

Bagaimana, temans sudah melihat benefit dari review Traveloka PayLater Card ini kan? Jadi tunggu apa lagi. Kamu bisa apply dan nikmati banyak keuntungan dari fitur Traveloka ini.

 Semoga harinya bersemangat. 

🙂

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *