SOBATKU, Simpanan Online Masa Kini Bertabur Hadiah

 

Punya tabungan di masa pandemi seperti sekarang itu rasanya pasti sungguh melegakan ya. Apalagi saat kabar resesi menanti di depan mata. Paling tidak masih punya bantalan dana cadangan yang bisa dipakai saat darurat,

Jadi ga nyesel banget rasanya pernah menguatkan tekad untuk buka tabungan. Apalagi nabung sekarang itu gampang banget. Ga perlu bolak balik kantor cabang bank karena sekarang bisa nabung secara online. 

Yah, tapi bagaimana dong kalau belum punya tabungan? Eits jangan bersedih. Belum terlambat kok. Selalu ada kesempatan pertama untuk memulai. Temans bisa maksimalkan kesempatan yang ada. Seperti membuka tabungan online di SOBATKU saja.

Sudah pada tahu kan dengan SOBATKU ini. Kalau temans sering mengintip akun sosmed @DuniaBiza pasti nemu deh info mengenai SOBATKU ini. Nah, SOBATKU itu sediri sebenarnya singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Simpanan ini merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati.

 

KSP Sahabat Mitra Sejati

 

KSP Sahabat Mitra merupakan institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. SOBATKU diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional yang diperingati di Kota Makassar.

Nah, yang membedakan SOBATKU dengan e-wallet SOBATKU adalah Aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari.

SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Sedangkan E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk bertransaksi.

Apa Untungnya Buka Tabungan di SOBATKU?

Keuntungan punya tabungan SOBATKU

 

Saat memutuskan ingin membuka tabungan, pastilah hal pertama yang ingin kita tahu adalah apa saja sih benefit yang bisa kita dapatkan. Nah di SOBATKU ini ada banyak banget keuntungan yang bakal didadapatkan nasabah.

Untuk membuka rekening pertama kali semua bisa dilakukan secara online. Ya dong, nama saja simpanan online sahabatku, ga mungkin dong sahabat mau bikin repot membuat calon nasabah harus bolak balik kantor cabang bank terdekat untuk buka rekening tabungan.

Setelah kita membuka tabungan, untuk nomor rekening langsung diambil dari nomor hape. Jadi kita ga bakal kesulitan lagi mengingat deretan nomor baru karena nomor hape menjadi nomor rekening. Dengan begitu akan lebih mudah untuk melakukan transaksi.

Untuk transaksi juga relative mudah karena bisa dilakukan via loket sahabat di Alfamart/Alfamidi. Di sana kita bisa menabung dan menarik tunai.  Dan yang paling menarik kita tidak akan dibebani biaya bulanan dan tanpa biaya admiistrasi. Hayo siapa yang suka gondok lihat salinan rekening Koran hanya dipenuhi biaya administrasi bulanan? J

Memiliki tabungan di SOBATKU juga menguntungkan karena setiap transaksi bayar dan beli bisa dilakukan denga mudah dan murah. Tabungan juga aman dengan suku bunga kompetitif.

Bertabur Undian dan Hadiah 

 

Saya justru awalnya kenal dengan SOBATKU ini lantaran melihat pengundian hadiah di media sosial sekitar 3 tahun lalu. Dan ternyata sampai sekarang, meski di tengah pandemi, tradisi undian dan bagi-bagi hadiah terus berlanjut.

Seperti Jumat, 23 Oktober 2020 lalu saya menyaksikan pengundian hadiah tabungan SOBATKU. Banyak pemenangnya karena memang banyak hadiah tersedia. Ada  Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, juga ada uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan.

Yup di SOBATKU ada program undian bulanan dan undian triwulanan. Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kita cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian bersifat nasional. Jadi nasabah dari berbagai daerah manapun berkesempatan untk menang.

Nah, karena alasan covid-19. penarikan undian kali ini dilakukan secara live yang bisa disaksikan melalui akun instagram @Sobatku.id, Acaranya seru karena dipandu dengan santuy.

 

Keseruan live pencabutan unidan Sobatku

 

Oiya SOBATKU juga punya program Semangat Jutawan SOBATKU dengan  memberikan hadiah tambahan bagi anggota KSP. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan setara dengan uang tunai 25jt rupiah.

Juga ada 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati Cara mendapatkan Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali.

Bagaimana cara memiliki tabungan SOBATKU?

Untuk bisa memiliki tabungan SOBATKU terlebih dahulu teman harus menjadi member KSP SMS. Dengan menjadi member, kita bisa menikmati segala layanan di Aplikasi SOBATKU dan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS).

Nah setelah menjadi member KSP baru deh teman bisa mengajukan diri untuk membuka rekening. Pertama kita bisa download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store. Setelah aplikasi terinstall di smartphone, tinggal klik daftar, lalu lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca.

Setelah pengisian formulir selesai, tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.  Selanjutnya kita akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun telah aktif. Kalau sudah begitu selesai deh, temans bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

Selamat menabung ya. Semoga uangnya cepat menggunung biar makin tambah untung. 🙂 

 

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.