Perawatan Rambut Rontok di Nouria Skin Beauty Clinic Bekasi

 

Rambut adalah mahkota perempuan. Rajib merawat rambut berarti kita sedang menjaga aset berharga.

***

 

Fyuh…, lama mencari akhirnya saya menemukan yang klop di hati. Perawatan rambut rontok di Nouria Klinik Bekasi.

Yup. Sudah beberapa bulan terakhir saya merasa kondisi rambut makin parah. Rontoknya makin tidak karuan. Padahal sudah setahun lebih saya tak lagi menyusui. Bagian atas kepala bahkan sudah kelihatan kuilit kepalanya saking sudah tipisnya rambut di bagian ini.

Pak misua pun bahkan sudah menyarankan saya untuk segera pergi treatmen, perawatan rambut eklusif agar kerusakan pada rambut tidak menjadi-jadi.

“Nanti botak lho.”

Sebenarnya ini sinyal yang bagus banget karena bandarnya sudah keluarkan perintah untuk pendanaan perawatan rambut. Hihiii. Jadi tidak perlu ajukan proposala.

Namun, saya masih mengulur-ulur. Sedikit ragu juga apakah bisa menemukan klinik yang ketat menjalankan protokol kesehatan.

Akhir Oktober ini sebuah kesempatan datang untuk mencoba perawatan rambut rontok yang terpecaya di Kota Bekasi, Nouria Skin Beauty Clinic. Saya mendapat rekomendasi klinik ini dari komunitas Jakarta Beauty Blogger. Kebetulan nama Nouria Skin Beauty Clinic  sudah tak asing di telinga karena sering melihat klinik ini muncul di timeline teman-teman maya.

Jadilah, Kamis, 29 Oktober 2020 lalu saya berkunjung. Kebetulan suami sedang libur. Saya bisa lebih tenang dan santai. Its me time!

 

Kesan Pertama yang Menggoda

Lokasi Nouria Klinik di Ruko Emerald Bekasi

 

Tidak sulit bagi saya untuk menemukan Nouria Skin & Beauty Clinic. Letaknya di Ruko Emerald  Comercial, kawasan Summerecon. Desainnya yang khas dan warnanya yang mentereng, klinikini mudah dikenali. Jadi dari jalan kita bisa dengan mudah menandai.

Sentuhan warna light coral pastel yang dominan membuat kesan feminism klinik ini menjadi makin terasa. Cocok dengan visi Nouria Klinik yang hadir bagi para wanita dan muslimah Indonesia.

Saya memang mencari klinik yang ketat dalam penerapan protokol kesehatan. Dan Nouria Skin and Beauty Clinic memberi jawaban. Sejak masuk, semua pengunjung akan dicek suhu tubuh dan disediakan hand sanitiser, tentu saja dengan wajib memakai masker. Semua petugas termasuk secuority memakai masker dan faceshield.

Di ruang tunggu area duduk dibatasi dengan memberi silang. Jadi tetap menjaga jarak sosial. Selama berada di area klinik, kecuali saat perawatan, semua pengunjung diharuskan memakai masker.

Fasilitas di klinik Nouria menurut saya juga cukup memadai. Ada restroom yan bersih d