Tersihir Pesona ASUS ROG Phone 3, HP Gaming Jawara Anti Balada

 

Bukan sekadar hape gaming biasa, ASUS ROG Phone 3 hadirkan pengalaman luar biasa. Mari bersiap menjadi the ultimate winner!

***

 

“Mba Ira ayo mabar Among Us”

 

Alamak! Saya ingat saat ajakan main bareng alias mabar game online Among Us ini datang awal September lalu, ada rasa panas di kepala. Tak sabar mau bilang yuk mari, tapi sadar diri untuk tak terpancing lagi.

Bukan. Tentu saja bukan karena  tak mau menjajal game online yang kembali viral itu. Apalagi katanya secara prinsip game ini tidak terlalu berat. Mainnya pun lebih sederhana, mirip dengan game warewolf yang dulu pernah dimainkan bersama teman-teman di kampus saat masih menyelesaikan studi pascasarjana. Siapa saja bisa  menjadi sesuatu yang tak terduga, menjadi impostor atau malah mata-mata. 

Bukan pula alasannya karena tak punya waktu untuk mabar bersama kawan lama. Apalagi hanya sekadar seseruan online tanpa harus menyediakan waktu khusus untuk bertemu dan bertukar cerita.

Alasan terbesar yang membuat saya terpaksa hanya bisa membalas pesan whatsapp itu dengan emoticon nyegir kuda karena tak ingin mengulang kesalahan yang sama. Sesungguhnya saya tak mau lagi menambah beban hape tua yang sudah hampir 6 tahun menemani hari-hari dan belum diganti. Cukuplah sekali ia terbebani. Kapok!

Yup. Saya memang pernah sekali nekad. Karena tergoda ajakan seorang teman untuk main PUBG Mobile, akhirnya lupa diri. Nekad menginstall aplikasi game PUBG Mobile. Apa daya! Baru satu kali main sudah  angkat bendera putih. Saya menyerah.

Hapenya sempat nge-lag dan terasa menjadi cepat panas. Baterai pun drop dalam waktu singkat. Sungguh saya merasa bersalah dengan si putih tua. Malang sekali nasibnya karena harus dipaksa menanggung beban yang seharusnya menjadi tugas hape Sultan!

Makanya, daripada hapenya makin sekarat, lebih baik unistall aplikasi game itu. Sudahlah!

Dan kali ini, saat ajakan main Among Us itu datang, langsung saja saya bilang tidak. Meski game ini katanya bisa dimainkan dengan hape android biasa, saya bergeming. Tak mau tergoda untuk kedua kali.

 

Ingin seseruan mabar bersama teman namun harus bersabar. Apa daya perangkat tidak mendukung

 

Sebenarnya, saya bukanlah pecandu game online. Apalagi sampai bisa disebut sebagai gamer atau atlit. Hahaa… No. Saya jauh dari itu. Hanya perempuan biasa yang sesekali tertarik untuk menjajal game online. 🙂 Sekadar pelepas penat dan keluar dari aktivitas rutin yang kadang-kadang bikin jenuh.

Bermain game online hanya untuk seseruan bersama teman, atau sekadar iseng pengisi waktu luang. Tak sampai begadang bermalam-malam untuk menuntaskan sebuah misi. Kadang, dalam perjalanan yang memakan waktu dua jam atau lebih saya sempatkan untuk bermain game. Dibanding nonton drama korea, saya mungkin lebih memilih main game online saja.

Tapi ya begitulah, selalu saja ada balada. Saat ingin bermain game pengisi waktu di perjalanan, hape tak lagi mumpuni. Membuka laptop dan main game yang sudah terinstall tentu memakan tempat yang cukup besar. Paling hanya bisa saat perjalanan kereta atau pesawat yang memang ada tempat untuk membuka laptop. Sempat terbersit dalam pikiran, andai saya bisa punya hape gaming andalan, ROG Phone 3!

 

ROG Phone 3, gaming phone impian anti balada

 

Yup! Jujur saya katakan, saat ini saya memang tengah bermimpi. Memendam hasrat untuk bisa mengadopsi ROG Phone 3 sebagai pengganti gadget yang ada.

Bukan cuma urusan bermain game. Saya percaya, hape gaming ini akan sangat tangguh untuk urusan lain seperti membuat konten video, editing materi podcast yang kini menjadi hobi baru saya, dan menunjang aktivitas mobile lainnya.

Dan apakah temans tahu, kenapa saya berani bermimpi punya hape terbaru dari keluarga ASUS ini? Itu karena saya telah jatuh cinta. Tersihir pesona dan kecanggihan hape gaming ROG Phone 3! Tersihir sejak pandangan pertama!

 

“Reignite your soul.

Overthrow this darkness in our wounded world.

We must ressucect the trust.

Rise from the ash my new existence

…,

Lets us reinvent our selves again!”

 

Republic of Gamer

 

Sebagai fans dan pengguna produk ASUS, saya sering mengintip update terkini dari ASUS Indonesia baik melalui instagram, facebook maupun youtube. Makanya ketika ROG Phone 3 ini rilis pada 24 September lalu, saya sempat menyimak digital launching event yang digelar lewat streaming di channel youtube ASUS ROG Indonesia.

Mengikuti launching  ROG Phone 3 membuat saya makin terpesona. Sihir yang membuat makin yakin bermimpi untuk memilikinya.

Jika hari ini saya adalah seorang gamer sejati, maka tak ada alasan untuk tidak memboyong smartphone sultan ini. Bagaimana bisa saya dan temans mengaku sebagai gamer bila belum menjadi bagian dari warga Republik of Gamer?

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2018, ROG Phone memang sudah menjadi mytichal and legendary gaming phone. Revolusi pada industri gaming phone yang dihadirkan ROG Phone membuat gaming phone lainnya jauh berada di bawah grade gaming phone yang dihadirkan ASUS.

Inovasi dan pengalaman bermain itu ditingkatkan terus menjadi ROG Phone 2 pada 2019. Dan kini, ROG Phone 3 hadir bukan hanya sebagai smartphone, tetapi sebuah ekosistem dari produk yang terdiri dari telepon dan semua aksesorinya.  Karena itu, sekali lagi saya sampaikan, bila saya dan temans hari ini adalah seorang gamer tak ada alasan untuk tidak memiliki Asus ROG Phone 3. Kenapa?

 

“Kami tidak menjual produk kepada para gamer. Kami membagikan pengalaman terbaik ROG kepada para pemain”

Shawn Chang, Global Sales and Marketing Director ASUS

 

Mengapa ASUS ROG Phone 3 bisa menghadirkan the Ultimate Winner?

Sumber: rog.asus.com

 

Sebagai seorang gamer apa hal utama yang ingin kita capai? Seseruan? Mengisi waktu luang? Menambah jejaring dan pertemanan? Ya. Boleh jadi ada banyak alasan saat kita memilih bermain game online. Tapi saya yakin, saat bermain game hanya ada satu tujuan, menjadi pemenang. The Ultimate Winner!

Sekarang mari kita cari tahu mengapa ASUS ROG Phone 3  sangat bisa menjadikan kita seorang pemenang sejati. 

Gaming phone yang dirancang khusus untuk hardcore mobile gamer ini, tampil dengan performa juara. Menjadi smartphone gaming pertama di Indonesia yang ditenagai powerful Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform, SoC paling powerful saat ini. Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform yang dilengkapi dengan Snapdragon Elite Gaming akan membawa pengalaman gaming premium kepada para pengguna.

ROG Phone 3 juga merupakan prosesor pertama yang memiliki frekuensi lebih dari 3,1 Ghz dalam smartpohne. Dengan konektivitas 5G tidak dapat disangkal bahwa ROG Phone 3 adalah gaming phone terkuat di dunia saat ini. Temans tentu akan sangat takjub bila membayangkan bagaimana sebuah smartphone memiliki RAM yang lebih besar dari laptop yaitu dengan kekuatan 12 GB. Wow!

Snapdragon 865 plus akan mengeluarkan daya dan kinerja maksimum untuk para mobile gamers. Platform game cathing ini meningkatkan kinerja rendering gratis 10% lebih cepat dan kinerja CPU. Kualitas Snapdragon 865 ini juga lebih tingi daripada versi snapdragon sebelumnya.

 

“Prosesor luar biasa dan kinerja grafis menjadikan ROG Phone 3 ponsel gaming nomor 1 di dunia.”

 

sumber: rog.asus.com

Untuk mengatasi balada hape panas saat bermain, ROG Phone 3 memiliki sistem pendingin game cool 3 yang berevolusi memfasilitasi Snapdragon 865 yang kuat dan chip 5G. Bagian penutup belakang transparan sehingga unit pendingin yang besar bisa terlihat. Unit pendingin alias heat sink ditempatkan dengan sempurna untuk menutupi CPU dan chip 5G.

ASUS juga mendesain ulang 3D vapor chamber dan graphite filmnya agar dapat menghilangkan panas untuk pendinginan maksimum.  Sistem pendingin bekerja tanpa henti. Kinerjanya sangat halus untuk pengalaman bermain game terbaik.

Kipas eksternal AeroActive Cooler 3 clip on yang baru membuat ROG Phone 3 tetap dingin untuk meningkatkan kinerja selama permainan intens. Jadi sebagai gamer kita tidak akan harus berhenti sejenak hanya karena smartphonenya sudah kepanasan. ROG phone 3 anti panas, anti balada.

 

Teknologi Aeroactive cooler3 anti balada panas

 

ASUS ROG Phone 3 memiliki jack audio dan desain kickstand untuk menciptakan pengalaman menonton yang imersif saat ponsel diletakkan di permukaan datar. Aeroactive cooler 3 mudah dipasang dengan semua casing ROG. Sangat merepresentasikan kesejukan dari dalam ke luar.

Gaming phone terbaru besutan ASUS ini juga menghadirkan smartphone dengan layar memukau serta berteknologi canggih. Teknologi display stunning 144 Hz yang menakjubkan dipadukan dengan layar AMOLED yang memiliki respon time 1 ms. Selain itu beralih antara 144Hz, 120Hz, 90Hz, 60 Hz dapat dilakukan hanya dalam satu sentuhan. Kualitas visual dari tampilan membuat pengalaman bermain game meningkat ke level selanjutnya.

Fitur touch sampling rate 270Hz juga merupakan yang terdepan di industri smartphone gaming. Dikombinasikan dengan teknologi touch latency 25 ms dan 18 ms slide latency, memberikan latensi sentuh yang sangat rendah dan respon yang tinggi. Dan dengan nilai Delta E kurang dari 1, layar ini memiliki akurasi warna yang mampu menampilkan visual luar biasa.

Untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman, ASUS juga melengkapi ROG Phone 3 dengan standar sertifikasi dari TUV yakni Low Blue Light and Flicker Reduced certification.

 

Sensitivitas layar yang akurat memberi pengalaman bermain menjadi lebih hebat

 

Keseruan bermain game menjadi lebih sempurna karena ada lebih 100 game yang mendukung fitur 144hz display sehingga para gamer bisa menikmati battle paling gila yang sangat halus pada ROG Phone 3.

Sebagai ultimate gamer, saya yakin temans tentu tak mau menyiakan keseruan bermain game tanpa batas bukan. Ah, jadi tak sabar menjajal game Forsaken World, Dead Cells, Slamdunk, RockmanX Dive. Wuhuuu! Pasti seru!

Teknologi refresh rate 144 Hz yang luar biasa mampu mengungguli semua smartphone pesaing di tingkat teratas. Dengan latensi sentuh 25 millisecond yang terbaik di pasar saat ini, ROG Phone 3 memberikan pengalaman bermain game menuju level selanjutnya.

Bagaimana cara ASUS ROG Phone 3 membawa kita menjadi the Ultimate Winner?

Be the ultimate winner

 

Sebagai gamer misi utama kita tentulah meraih kemenangan. Saya yakin sangat kecil rasionya seseorang bermain untuk kalah atau dibunuh.

Dalam game yang kompetitif setiap hitungan per detiknya pada ROG Phone 3 tercipta untuk menjadi senjata pamungkas buat para gamers. Semua aksi cepat yang kita lakukan akan segera diubah menjadi gerakan.

Coba saja temans bayangkan, jika kita dan musuh secara bersamaan menarik pelatuk, ROG Phone 3 mampu bereaksi dengan lebih cepat dan mengubahnya menjadi tindakan. Dalam sekejap peluru sudah merobek tubuh musuh tanpa mereka sadari. Sementara musuh masih menunggu respon dari perangkatnya.

Untuk memastikan kinerja terbaik, ROG Phone 3 meghadirkan fitur X Mode performance stuning. Mode X dirancang untuk memperlancar kekuatan penuh ROG Phone 3, membuat kinerja smarphone menjadi seperti supercar. ASUS berkomitmen untuk menciptakan ponsel gaming yang paling kuat dan X mode memungkinkan para gamer memanfaatkan hardware canggih yang ada di ROG Pone 3.

Pengembangan X-Mode dirancang untuk memberikan peningkatan visual game dan mempercepat koneksi dan jaringan. X mode juga membuat game menjadi mudah dikontrol-mulai dari CPU hingga kinerja GPU.

 

X Mode memudahkan kontrol saat bermain

Apalah artinya punya “1000 nyawa” bila perangkat gadget yang dipakai mati di tengah jalan. Saat sedang asyik menjalankan sebuah misi dan nyaris mencapai kemenangan, kita tentu tak mau permainan terhenti karena harus jeda mengisi daya.

Kita juga tentu tak mau sesi game marathon terhenti begitu saja. Untuk itulah  ROG Phone 3 menghadirkan baterai monster 6.000 mAh yang memberikan daya tahan luar biasa panjang.

Dengan adaptor pengisian daya ROG Hypercharger 30 watt yang aman, charging akan berlangsung sangat cepat. Ini tidak hanya melindungi baterai tetapi juga melindungi kita sebagai pengguna. ROG Phone 3 juga secara signifikan meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi hemat daya terbaru seperti profil pengisian daya yang dapat disesuaikan.

Temans bisa bayangkan, dengan ROG Phone 3 dalam genggaman kita bisa bermain game di mana saja tanpa khawatir harus mengisi daya di mana. Masa pakai baterai yang lama sangat penting untuk menikmati game non stop dan ROG Phone 3 adalah juara baterai tahun 2020.

 

Baterai tahan lama, mendukung main sepuasnya.

 

Tahun ini ASUS telah memperluas fitur audio dan menciptakan game mode ekslusif untuk ROG Phone 3. Bukankah kita menginginkan permainan game online dengan smartphone yang mendukung audio terbaik? Tenang, ROG Phone 3 akan mengatasi balada audio kita.

Volume, kejernihan dan tingkat respon frekuensi merupakan faktor utama dalam menghasilkan suara berkualitas tinggi. Sistem audio GameFX  pada ROG Phone 3 menghadirkn audio game yang kuat dan imersif dengan dua speaker stereo menghadap ke depan.

Gaming phone terbaru ini juga meningkatkan permainan dengan memposisikan musuh yang menyelinap secara tepat. Sistem ini dibuat melalui kerjasama dengan spesialis audio ternama Dirac. Dengan segala upaya ASUS mendapat pujian dari DXOMARK sebagai audio level Flagship.

Yup! ASUS ROG Phone 3 menggandeng Dirac untuk menghadirkan kualitas audio yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Hasilnya ROG Phone 3 berhasil menerima skor yang sangat tinggi, yaitu 75 poin, oleh DXOMARK Audio Review. DXOMARK menyebut ROG Phone 3 berhasil menaikkan standar kualitas audio pada smartphone berkat kualitas audio yang sangat seimbang dan berkualitas.

Teknologi crosstalk cancellation meningkatkan kemiripan suara yang memungkinkan para pemain untuk menentukan dari mana asal suara tersebut. Nah, teknologi ini memberikan para gamer keunggulan saat bernavigasi di dalam lingkungan game yang berbeda.

 

Suara jernih dan tajam menambah memaksimalkan kesempatan untuk menang

 

Rog Phone 3 dibuat untuk para gamer dengan fitur-fitur baru dan menarik yang membawa pengalaman bermain game ke level selanjutnya. Dalam orientasi lanskap, kontrol Airtriger 3 ditingkatkan fungsi dan levelnya. Ditambah terobosan terbaru teknologi Hyperfusion sehingga memberikan para gamer kendali penuh dan kinerja yang menggembirakan.

Selain sensor sentuh ultrasonik ekstra presisi, teknologi Air Trigger 3 memperkenalkan sensor gerak cara baru yang inovatif untuk berinteraksi dengan ROG Phone 3.  ASUS juga telah meningkatkan menjadi 6 sentuhan ROG Phone 3 melebihi imajinasi yang biasanya bisa kita lakukan.

Airtrigger 3 bahkan dapat mensimulasikan fungsi L1L2/R1R2 mana saja yang dianggap sebagai fungsi terbaik. Pengguna bisa menyesuaikan langkah sendiri untuk berbagai game.

 

The Ultimate winner
The Ultimate winner, bermain game tanpa batas dengan ROG Phone 3

 

Ada lagi yang menarik. Sensor gerak memungkinan gamer untuk mengontrol aksi dalam game dengan gerakan sederhana. Dengan waktu respon yang cepat metode kontrol baru yang intuitif ini memberikan keunggulan kompetitif kepada para gamer.

Selain presisi, kontrol yang user friendly, teknologi Hyperfusion memungkinkan koneksi secara bersamaan ke Wifi dan jaringan seluler. Inovasi ini akan mengarahkan ke sinyal yang lebih kuat dan meningkatkan kecepatan koneksi dengan menggabungkannya. Memberikan koneksi jaringan yang cepat dan stabil yang dibutuhkan para gamer.

Tak cukup sampai di situ. Desain eksternal ROG Phone 3 dikembangkan dengan sangat detail dan fokus. Secara khusus ASUS merancang port samping untuk menjaga agar kabel tidak mengganggu jalannya permainan sehingga nyaman untuk mengisi baterai bahkan saat bermain game atau streaming langsung sekalipun. Ah ini benar-benar sempurna dan anti balada. 🙂 

Sistem quad mic menyaring kebisingan suara di background untuk kombinasi suara yang bening dan jernih dalam game multiplayer. Jadi tidak peduli bagaimana kita memegang perangkat atau bagaimana situasi kita saat itu, suara kita akan selalu keluar tanpa noise maupun kebisingan lain.

ROG Phone 3 juga dilengkapi dengan fitur pencahayaan Aura RGB. Logo ROG yang bercahaya di bagian belakang mendukung beragam skema warna dan pencahayaan sehingga bisa bermain dengan penuh gaya.

 

The Ultimate Winner!

Menjadi pemenang sejati dengan ROG Phone 3

Tak seru rasanya bila kemenangan yang kita dapat berakhir begitu saja. Tenang! Dengan ASUS ROG Phone 3, kita bisa menikmati kebahagiaan menjadi The Ultimate Winner Sesungguhnya. Kok bisa? Bagaimana caranya?

Jadi, ROG Phone 3 memiliki software khusus bernama Armoury Crate. Software ekslusif yang membuat game dan pengaturannya menjadi lebih menyenangkan dan superior.

Armoury Crate mengintegrasikan setiap detail kecil yang hanya dirancang untuk gamer. Dari menyimpan semua penyesuaian untuk fungsionalitas permainan di profil game. Fungsi baru dalam game genie akan mengubah jalannya skenario permainan.

Kita juga bisa membagikan teknik permainan melalui ROG Connect. Informasi dari floating window yang memungkinkan kita mengobrol sembari mencari informasi dan petunjuk saat berada dalam permainan. Caranya sederhana, hanya dengan menggeser dari sisi kiri layar dalam game.

Bagaimana bila kita gagal menangkap momen kejayaan? Atau tak mau repot untuk editing dari highlight kemenangan? Don’t worry, be happy.

Ada fitur marked clips terbaru yang memungkinkan kita merekam video kemenangan 30 detik terakhir permainan. Dengan begitu kita dengan mudah berbagi kebahagiaan atas kemenangan atau momen menarik yang diperoleh saat bermain ke media sosial. 

Performa pada ROG Phone 3 memberi gamer keunggulan dalam game apa pun. ROG Phone 3 juga berisi pengaturan profil untuk banyak game populer. Profil ini akan diperbaharui untuk game versi terbaru sehingga memberikan pengalaman bermain game yang seru bagi gamers

Adanya sambungan telefon menghubungkan antar pemain dengan ROG Phone 3, membuat keseruan bermain selangkah lebih maju. Menumbuhkan rasa kebersamaan di antara gamers. Kehadiran ROG Connect sebagai bagian dari ROG Army Crate membuat kita tetap terhubung dengan pemain lain.

 

Makin Seru dengan Aksesories Jawara

Aksesories Rog Phone 3 penunjang performa

 

Menambah keseruan saat bermain game, ROG Phone 3 hadir dengan sederet aksesori gaming yang dapat meningkatkan pengalaman saat bermain.

Ada ROG Kunai 3 Gamepad yang akan memanjakan para gamer dengan controller fisik. Dengan desain baru yang lebih kokoh sekaligus fleksibel, ROG Kunai 3 Gamepad juga didukung fitur key mapping melalui Game Genie dan telah kompatibel dengan berbagai game.

Juga ada TwinView Dock 3 yang memberikan pengalaman bermain game menggunakan dua layar sekaligus. Dilengkapi dengan kipas dan baterai berkapasitas 5.000mAh, TwinView Dock 3 versi terbaru ini telah dilengkapi dengan layar yang memiliki refresh rate 144Hz atau sama dengan ROG Phone 3.

Keseruan bermain dilengkapi pula dengan adanya ROG Clip yang dapat menghubungkan berbagai controller seperti DualShock 4, XBOX One, atau Google Stadia, secara mudah dengan ROG Phone 3. Cukup pasangkan ROG Clip di salah satu controller tersebut dan tempatkan ROG Phone 3 di dudukan yang telah disediakan.

Kenyamanan saat bermain akan semakin lengkap dengan adanya AeroActive Cooler 3 yang menawarkan performa pendinginan lebih baik dan tingkat kebisingan lebih rendah. Selain itu, AeroActive Cooler 3 juga dilengkapi dengan port USB Type-C untuk pengisian daya serta 3.5mm audio jack untuk menghubungkan headphone.

Nah, selanjutnya, bila temans ingin tampilan ROG Phone 3 lebih bergaya, kita bisa gunakan Lighting Armour Case terbaru yang dapat menampilkan logo ROG dengan tampilan mirip AniMe Matrix yang ada di laptop ROG Zephyrus G14. Lighting Armour

Case juga kompatibel dengan fitur Aura RGB dan dapat dikustomasi melalui aplikasi Armoury Crate. Jadi lebih keren kan? -) 

Untuk perlindungan maksimal, ASUS ROG Phone 3 dilengkapi dengan Glass Screen Protector yang dirancang khusus untuk melindungi layar sehingga terhindar dari goresan. Aksesori Glass Screen Protector juga dilengkapi dengan teknologi anti bakteri sehingga dapat melindungi gamer yang menggunakannya.

Terakhir, dan yang tidak boleh ketinggalan, juga ada Waist Pack dan Crossbody Pack. Aksesories ini akan memudahkan kita membawa perangkat gaming kesayangan saat bepergian dengan penuh gaya. Waist Pack dan Crossbody Pack sangat cocok buat para gamers yang suka bermain outdoors dan mendukung mobilitas masyarakat urban masa kini.

Bagaimana bila kita bukan gamer. Mengapa Perlu Punya ASUS ROG Phone 3?

ROG Phone menunjang daily activity

Ya! Harus diakui, ASUS ROG Phone 3 memang didesain khusus untuk para gamers sejati. Tapi bukan berarti yang bukan gamers dilarang memilikinya. 

Saya punya seorang teman blogger yang ke mana-mana menenteng ROG Phone 2, (tentu saja karena saat itu ROG Phone 3 belum diluncurkan). 🙂 Perempuan pula. Saya kira dia memang gamer. Ternyata tidak.

Temans tahu apa alasan dia setia membawa ROG Phone ke mana-mana? Rupanya jawabannya sederhana dan sangat bisa diterima.

 

“Saya pake  ASUS ROG Phone karena bagus untuk ambil foto, gambarnya jernih. Untuk video juga bagus karena stabil tanpa perlu stabilizer,” ujar sahabat tersebut.

 

Hmmm, yup! Itulah hebatnya. Dan pada ROG Phone 3, kemewahan kualitas video dan foto ini juga menjadi andalan. Temans bisa bayangkan kualitas gambar dan visual yang begitu keren saat bermain game sudah pasti juga akan sangat mendukung performa saat pengambilan foto dan video.

Smartphone idola buat siapa saja, ASUS ROG Phone 3

 

Temans perlu tahu bahwa ternyata ROG Phone 3 dilengkapi dengan sistem 3 kamera yang dirancang untuk menghasilkan foto luar biasa dalam bentuk pengaturan apapun. Dilengkapi dengan kamera utama wide-angle Sony@ IMX686 64 megapixel, kamera kedua ultrawide 13 megapixel dan kamera makro.

Untuk perekaman video, ROG Phone 3 bisa bekerja dengan resolusi hingga 8K. Keberadaan mikrofon internal di back cover menghilangkan kebisingan latar belakang dan memberikan kualitas suara yang sempurna dalam video. Hal ini melebihi apa yang dapat dilakukan ponsel dengan komponen hardware terbaik sebelumnya.

Dengan kualitas dan ketajaman gambar dan video, ROG Phone 3 tentu saja akan sangat mendukung para blogger dan vlogger untuk menghasilkan karya berkualitas dan terbaik. Bahkan juga sangat cocok untuk para podcaster!

 

kecanggihan tiga kamera untuk mengabadikan foto dan video yang luar biasa dari ASUS ROG Phone 3

 

Well baiklah. Kita sudah tahu hampir semua seluk beluk ROG Phone 3. Saatnya mengencangkan niat untuk segera memboyongnya. 

Saat ini ASUS ROG Phone 3 telah tersedia di Indonesia dalam dua varian yaitu dengan penyimpanan 128GB dan RAM 8GB, serta penyimpanan 256GB dan RAM 12GB. Untuk ROG Phone dengan RAM 8GB dibanderol dengan harga Rp9.999.000, dan ROG Phone 3 dengan RAM 12GB dibanderol Rp14.999.000.

Harga banderol ini tentu saja bisa berkurang bila temans memanfaatkan beragam diskon dan promo yang kini tersedia baik di Eraphone, ASUS Ekslusif Store dan ROG Store. Selain potongan harga temans bisa mendapatkan merchandise dan aksesories secara cuma-cuma.

 

Jadi bagaimana? Apakah temans masih berpikir untuk memboyong ASUS ROG Phone 3 ini sebagai gaming phone andalan?

 

Mari bermimpi semoga bisa mengadopsi ROG Phone 3, si hape jawara anti balada

Buat saya tidak ada kata tidak. Bahkan, tak bisa saya pungkiri, pesona ASUS ROG Phone 3 bahkan kini berani hadir di mimpi. Dan temans tahu, beberapa waktu lalu saat mampir ke Eraphone dan menjajal beberapa fitur di gaming phone anyar  ini, keinginan untuk bisa memiliki ROG Phone 3 makin membara.

Kalau sudah punya ROG Phone 3 tentu saya tak akan galau lagi bila ada teman yang mengajak mabar. Main apa aja mah hayuk aja. ASUS ROG Phone 3 anti balada. 

Temans bantu doakan ya, semoga ada rezeki dan kesempatan untuk punya smartphone jawara ini. 🙂

 

Sungguh saya benar-benar telah tersihir pesona ASUS ROG Phone 3! Gaming phone jawara anti balada. 

🙂 🙂 

 

 

Sumber foto dan materi:

  1. Dokumentasi pribadi
  2. https://www.asus.com/id/Phone/ROG-Phone-3
  3. www.freepik.com
  4. http://bit.ly/BWC-ROGPhone3-Image
  5. http://kicauanvina.com

 

 

 

26 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.