Minyak SW Sumber Waras, Minyak Balur Serbaguna Penjaga Stamina Keluarga

 

Ada cinta dan kehangatan di setiap tetes minyak balur istimewa 

***

Menjaga stamina seluruh anggota keluarga agar tetap fit menjadi peer yang tak ada habis-habisnya buat saya. Apalagi di musim pandemi seperti saat sekarang ini. Bila ada satu anggota keluarga yang menunjukkan gejala batuk dan pilek langsung deh buru-buru tancap gas. Bikin jus ini itu, dan booster segala macam menu kaya vitamin dan protein. Pokoknya tidak boleh ada yang sakit. Titik!

Bukannya parno. Tapi ya jaga-jaga saja. Bagaimanapun merebaknya virus corona atau Covid-19 bagi saya dan keluarga adalah tantangan besar. Apalagi hingga kini masih belum ada vaksin yang dapat mencegah penularannya. Sementara, angka kematian akibat virus Covid-19 ini terus menggila. Di Indonesia sejak Maret 2020 ini sudah lebih dari 200 ribu orang yang meninggal akibat Corona.

Sayangnya, terlalu fokus menjaga stamina keluarga membuat saya malah lupa dengan kesehatan diri sendiri. Bisa jadi juga karena terlalu sibuk dan kurang istirahat. Mengerjakan deadline yang tak pernah habis hingga tembus dini hari, sementara di pagi hari mendampingi anak-anak belajar di rumah. Siang beres-beres, dan sore hari sibuk di dapur dengan segala urusan tetek bengeknya.

Pertengahan bulan lalu, kondisi kesehatan saya sempat drop. Awalnya sempat panas, namun Cuma sebentar. Besoknya sudah normal lagi. Namun, beberapa hari kemudian tiba-tiba saya muntah, perut melilit, tegang dan berasa mau mules. Tak terlalu jelas apa penyebabnya. Awalanya sempat mengira keracunan makanan, tapi tak ada diare. Saat itu saya menyerah. Setelah minum segelas teh panas, saya paksakan tidur untuk mengurangi rasa sakit.

Setelah bangun dan curhat dengan ibu yang berada nun juah di sana lewat sambungan telepon, saya disarankan untuk membalurkan minyak herbal. Seketika saya jadi ingat, ada minyak SW Sumber Waras di rumah. Mungkin lantaran terlalu fokus dengan sakit jadi saya lupa kalau dua hari sebelumnya seorang kawan baru saja mengirimkan paket Minyak SW Sumber Waras ke rumah. Katanya minyak itu bagus untuk distok di rumah, bisa buat menjaga stamina keluarga.  

 

 

 

Minyak SW Sumber Waras merupakan minyak balur yang terbuat dari 100 persen bahan herbal pilihan. Minyak SW Sumber Waras kaya akan manfaat dan mudah terserap ke dalam tubuh.

Dengan masih menahan perih, saya coba balurkan minyak ini ke bagian perut. Terasa enak. Wangi bunga dan rempah yang keluar saat tutup botol dibuka membuat saya sedikit lebih rileks dan tenang. Tidak hangat di tangan, tapi terasa enak di perut saat dibalur. Mumpung ada suami di rumah sekalian saja saya minta bantu balurkan ke punggung juga.

Merasa agak lega, saya kembali berisitirahat. Rasa sakit di perut masih terasa namun tidak semenusuk saat pagi. Mungkin ini semacam alarm tubuh, notice agar sesekali saya memperhatikan kesehatan. Menjaga pola makan dan lebih telaten untuk lebih banyak minum air putih.

Malam hari, saat sudah merasa lebih baik, kembali saya balurkan minyak SW.  Kali ini saya coba mengaplikasikannya untuk areal yang lebih luas, tangan dan kaki ikut kebagian. Setelah pemakaian, tubuh rasanya jadi lebih ringan. Rasa sakit di perut pun juga sudah semakin menghilang. Bersyukur malam itu saya bisa tidur dengan lebih tenang.

 

Khasiat Minyak SW Sumber Waras

 

Esoknya saat bangun, badan terasa sudah lebih baik. Rasa sakit di perut sudah tidak lagi terasa. Namun, untuk berjaga-jaga dan memastikan kalau semua sudah kembali pulih, saya balurkan lagi minyak SW ke seluruh tubuh.

Sssst, sebenarnya, tidak hanya ingin merasakan manfaat untuk tubuh, saya sengaja membalurkan minyak SW hari itu untuk mengembalikan mood dan suasana hati. Harus diakui, aromanya yang lembut dengan perpapudan wangi kenanga dan rempah  membuat suasana hati menjadi lebih tenang.

 

Penjaga Stamina Keluarga

 

Sejak ada minyak SW sumber waras di rumah, harus saya akui kini saya menjadi lebih tenang. Saat suami mengeluh pundaknya dan merasa kurang enak badan, saya langsung pijat ringan dengan minyak SW ini.

Bisa jadi suami kecapekan duduk, bekerja di depan laptop. Sejak Maret lalu sama sekali ia belum pernah kerja ke kantor. Semuanya WFH. Ga cuma dia aja sih. Semua divisi, 9 lantai kerja dari rumah. Kebetulan suami bekerja di bidang kerja yang tak terlalu membutuhkan tatap muka. Sekadar rapat perencanaan harian bisa dilakukan via virtual meeting.

Suami merasa cocok menggunakan minyak SW Sumber Waras ini. Kata dia, saat saya membalurkan minyak ke punggungnya dia berasa seperti tengah berada di alam terbuka yang tenang. Aromanya bikin nyaman dan rileks.

Saya rasa sangat wajar bila kami merasa rileks. Sebab, minyak SW Sumber Waras merupakan minyak balur dengan PROBIOTIK yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas Nusantara. Ramuan ini dikombinasikan dengan teknologi fermentasi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan yang mumpuni untuk membantu menjaga kesehatan keluarga.

 

“Adapun 6 komposisi utama Minyak SW Sumber Waras, yaitu: Jahe, Sereh, Kencur, Daun Sidaguri, Virgin Coconut Oil.”

 

Saat si kecil Arsyad mengeluhkan bentol di tangan dan mukanya karena gigitan nyamuk, lagi-lagi saya balurkan minyak SW. Begitu pula saat kaki si sulung Bintang lebam karena terantuk meja. Semakin saya mencari tahu tentang minyak SW Sumber Waras ini, ternyata khasiatnya memang banyak. Bahkan bisa juga digunakan untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit.

 

 

Ragam khasiat Minyak SW Sumber Waras

 

 

Cara Menggunakan Minyak SW Sumber Waras 

Ada satu hal yang baru saya ketahui belakangan. Rupanya, minyak SW Sumber Waras ini pemakaiannya tidak hanya dibalur. Saat ngobrol dengan salah seorang teman yang kebetulan juga sudah menggunakan minyak SW Sumber Waras ini saya makin respek ternyata pemakaiannya juga bisa diuap dan diminum.

3 Fungsi Minyak SW Sumber Waras

  • Dibalur (Rubiotics)
  • Diuap (Airbiotic)
  • Diminum (Probiotics)

Penggunaan minyak SW Sumber Waras bisa dengan diuap. Jadi kita juga bisa merasakan manfaat berganda untuk aromatherapi sekaligus untuk mengembalikan stamina dan penyembuhan beberapa penyakit. Menguapnya bisa menggunakan lilin atau pake lampu aromatherapy.

Beberapa khasiat penggunaan Minyak SW dengan diuap adalah membantu meredakan batul pilek, meriang, dan masuk angin. Bila mengalami imsomnia atau susah tidur, coba juga lakukan ini. Gunakan Minyak SW Sumber Waras yang bisa diuap dengan lilin therapy atau dengan lampu aromatherapy. Wangi bunga dan rempahnya akan memenuhi ruangan dan memberi nuansa yang menenangkan.

Sedangkan untuk penyembuhan beberapa penyakit seperti sakit gigi, sakit gusi, vertigo dan sakit kepala, wasir, anemia, hipertensi, kanker, gangguan pencernaan dan beberapa penyakit dalam lainnya bisa dengan meminum cairan minyak SW sumber waras.

Minyak SW Sumber Waras bisa diminum karena 100% persen terbuat dari bahan herbal alami dan sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI. Minyak balur ini juga aman karena sudah mengantongi izin dari BPOM.

 

Minyak SW Sumber Waras Halal dan mendapat izin BPOM

 

 

Sedangkan untuk penyembuhan beberapa penyakit luar seperti gatal, bisul, jerawat dan ruam bisa diatasi dengan membalur minyak SW Sumber Waras.

Oiya, minyak SW Sumber Waras ini juga bisa lho untuk pijat bayi karena punya khasiat yang banyak seperti menghangatkan badan bayi, mengurangi ruam, dan gatal akibat biang keringat. Juga bisa untuk mencegah perut kembung dan meningkatkan daya tahan tubuh

Dengan segala khasiatnya, saya jadi makin mantap selalu menyediakan minyak ini di rumah. Apalagi harganya relatif lebih terjangkau. Minyak SW Sumber Waras tersedia dalam kemasan 100 ml yang mudah dibawa ke mana-mana. Harganya sekitar Rp199.000,- untuk setiap kemasannya.

Untuk bisa mendapatkan minyak ini juga relatif mudah. Apalagi sekarang semua bisa dibeli secara online. Buat temans yang ingin mendapatkan produk minyak SW Sumber Waras ini bisa melalui

 

Website Resmi : www.sumberwaras.co.id
Marketplace : Shopee, Tokopedia, Bukalapak
Distributor Mitra Resmi : Tersebar di 20 Kota

 

Selamat mencoba ya. Semoga temans juga bisa merasakan khasiatnya. 

🙂 

 

 

 

19 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.