Jadwal Dokter, Jam Besuk, dan Layanan RS Premier Bintaro

 

Di musim pandemi seperti sekarang ini, mencari layanan kesehatan yang benar-benar pas memang harus menjadi perhatian. Karena itu, memilih rumah sakit pun sebaiknya rumah sakit yang telah menerapkan standar kesehaatan yang ketat. Apalagi ada banyak kuman dan virus yang bisa saja beredar di rumah sakit. 

Di kawasan sekitaran Jakarta. ada banyak rumah sakit yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya adalah RS Premiere Bintaro. Rumah Sakit Premier Bintaro atau Premier Bintaro Hospital merupakan salah satu rumah sakit swasta popular di sekitaran Jakarta.

Terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, rumah sakit menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi internasional. Karena itu, tak salah bila banyak orang yang memilih memanfaatkan layanan kesehatan di rumah sakit yang merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby Healthcare ini.

Sebagai rumah sakit bertaraf internasional, RS Premier Bintaro mengantongi akreditasi terbaru dari Joint Commission International (JCI). Prestasi rumah sakit ini pun makin moncer setelah mendapat sertifikasi akreditasi paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

 

Layanan RS Premier Bintaro

RS Premier BintaroSaat ini, ada banyak layanan medis yang bisa dimanfaatkan di rumah sakit premier bintaro. Beberapa teknologi yang dipakai bahkan termasuk terbaik di Indonesia seperti untuk unit radiologi dengan mammografi, USG, ekokardiografi, CT Scan, dan MRI. Layanan unggulan lainnya yang bisa dimanfaatkan pasien ada adanya layanan kardiologi (jantung) dan spesialisasi ortopedi (tulang).

Untuk memberikan layanan paripurna kepada pasien dan masyarakat, RS Premier Bintaro dilengkapi dengan 24 poliklinik yaitu

 

 

  1. Dokter Umum

Bila kamu memiliki gejala gangguan medis namun belum mengetahui dengan pasti di bagian mana masalahnya terjadi maka layanan pertama yang diperlukan adalah layanan dokter umum. Poliklinik dokter umum melakukan praktik medis untuk mengetahui dan memeriksa segala kemungkinan dari masalah kesehatan pasien secara umum. Dokter umum menerima pasien dari berbagai usia mulai anak-anak hingga dewasa.

2.      Poliklinik Gigi Umum

Bila kamu memiliki masalah dengan gigi, poliklinik Gigi Umum merupakan tempat yang harus dituju. Poliklinik gigi berisi praktisi kesehatan yang meliputi tindakan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif terhadap kondisi gigi dan mulut pasien.

3.      Poliklinik Anak

Poliklinik Anak berfokus kesehatan anak yang dimulai sejak mereka dilahirkan hingga berusia 18 / 21 tahun. Tidak hanya berfokus pada aspek penunjang kesehatan yang dibutuhkan oleh anak, namun juga gangguan kesehatan pada anak seperti penyakit, kelainan, alergi, dan sebagainya yang dapat mengganggu tumbuh kembang anak.

4.      Poliklinik Bedah

Poliklinik bedah merupakan poli yang menangani pengobatan penyakit dan luka dengan menggunakan metode bedah (operatif)

5.      Poliklinik Jantung dan Pembuluh Darah

Poliklinik jantung dan pembuluh darah berkaitan dengan mencegah, mendiagnosis, dan melakukan pengobatan berbagai penyakit kardiovaskuler seperti tekanan darah tinggi sampai serangan jantung

6.      Poliklinik Penyakit Kulit dan Kelamin

Poliklinik Penyakit Kulit dan Kelamin berfokus untuk menangani masalah kesehatan pada kulit dan kelamin seperti alergi kulit, infeksi jamur, herpes zoster (cacar api/cacar ular) , Psoriasis (penumpukan sel kulit mati) , kanker kulit dan juga beberapa permasalahan kelamin seperti penyakit menular seksual.

  1. Poliklinik Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi (Paru)

Poliklinik ini juga dikenal sebagai cabang Chest Medicine/kedokteran dada dan respiratory medicine/kedokteran respirasi. Ilmu kedokteran ini merupakan cabang dari ilmu kedokteran penyakit dalam yang melibatkan saluran pernafasan baik karena gangguan paru-paru maupun sistem pernafasan

  1. Poliklinik Saraf

Poliklinik saraf berkaitan dengan menangani kelainan pada sistem saraf manusia, dimana seorang neurolog menangani pasien dewasa dengan mendiagnosis, memberikan perawatan pada pasien yang memiliki kelainan syaraf . Kelainan dan terganggunya sistem saraf dapat menyebabkan gangguan pada sebagian maupun seluruh fungsi tubuh.

  1. Poliklinik Andrologi

Andrologi adalah spesialis kedokteran yang berhubungan dengan kesehatan pria seperti sistem reproduksi dan sistem urin pria.

  1. Poliklinik Gizi

Poliklinik Gizi berfokus pada mengupayakan pengembangan dan keilmuan gizi berstandar internasional dengan mempelajari hubungan antara makanan dan zat-zat gizi dengan kesehatan dan penyakit -penyakit terkait gizi

  1. Poliklinik Mata

Poliklinik Mata berfokus pada penanganan mata manusia dengan melakukan pemeriksaan, pencegahan terhadap kerusakan, cedera, gangguan penglihatan dan penyakit mata

  1. Poliklinik Penyakit Dalam

Poliklinik Penyakit Dalam berfokus pada penanganan berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan masalah kesehatan pada organ tubuh bagian dalam yang diderita. Poliklinik ini biasanya hanya menangani pasien orang dewasa hingga lansia namun tidak dapat melakukan proses pembedahan untuk mengobati penyakit yang dialami.

  1. Poliklinik Kedokteran Jiwa atau Psikiatri

Poliklinik Kedokteran Jiwa atau yang biasa dikenal dengan sebutan Psikiatri berfokus pada ilmu medis yang mempelajari tentang diagnosis pengobatan dan pencegahan terhadap gangguan pada emosional, perilaku dan juga mental manusia

  1. Poliklinik Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi

Poliklinik Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi berfokus pada mengupayakan pelayanan kesehatan terhadap gangguan fisik dan fungsional yang diakibatkan karena kondisi penyakit tertentu dimana yang dalam pengobatannya menggunakan media fisik untuk memfokuskan diri terhadap pemulihan pasien.

  1. Poliklinik Telinga Hidung Tenggorokan

Poliklinik Telinga Hidung Tenggorokan (THT) atau dalam istilah kedokteran dikenal sebagai otolaringologi/Otoringolaringologi berfokus pada penanganan permasalahan yang berhubungan dengan Telinga, Hidung, tenggorokan serta kepala dan leher

  1. Poliklinik Anestesiologi dan Terapi Intensif

Anesthesiologist (Spesialis Anestesiologi dan Terapi intensif) adalah dokter spesialis yang melakukan anestesi (pembiusan) pada pasien pra operasi / sebelum melakukan proses pembedahan dan untuk beberapa tindakan medis lainnya.

  1. Poliklinik Kandungan dan Kebidanan (Obgyn)

Poliklinik Kandungan dan Kebidanan juga sering disebut sebagai Obstetri dan Ginekologi. Polklinik ini berfokus pada penanganan proses kehamilan pada seorang Ibu hingga proses persalinan

  1. Laboratorium

Laboratorium adalah salah satu instalasi di rumah sakit yang merupakan pelayanan penunjang yang bertujuan untuk membantu mendiagnosis penyakit serta dapat membantu melihat resiko penyakit agar dapat diatasi sejak dini

  1. Medical Check Up

Medical check up adalah serangkaian uji kesehatan rutin yang dilakukan di rumah sakit untuk memeriksa kesehatan tubuh secara keseluruhan dan mengantisipasi risiko penyakit.

  1. Poliklinik Radiologi

Poliklinik Radiologi berkaitan dengan ilmu kedokteran yang memanfaatkan radiasi untuk terapi atau studi pencitraan. radiasi diagnostik yang dilakukan bertujuan untuk dapat melihat bagian dalam tubuh tanpa perlu adanya prosedur invasif.

  1. Poliklinik Patologi Anatomi

Kedokteran patologi anatomi adalah cabang dari ilmu patologi yang memeriksa perubahan jaringan tubuh akibat adanya suatu penyakit berdasarkan pemeriksaan kasar, mikroskopik, dan molekuler atas organ, jaringan, dan sel.

  1. Poliklinik Akupunktur

Akupunktur medik atau akupuntur dalam istilah medis merupakan teknik menusukkan/menancapkan/memanipulasi jarum pada bagian tubuh ke dalam di titik akupuntur. titik yang digunakan dipilih oleh akupunkturis untuk melancarkan aliran darah dan mengembalikan keseimbangan QI (energi vital). Semakin lancar dan seimbang energi ini maka akan membuat tubuh semakin sehat. Teknik pengobatan ini merupakan teknik pengobatan yang diadaptasi dari pengobatan tradisional tiongkok.

  1. Poliklinik Kedokteran Forensik

Spesialis forensik atau yang biasa disebut ilmu kedokteran kehakiman merupakan ilmu kedokteran yang digunakan untuk kepentingan penegakan hukum untuk membantu polisi dan penyidik. Peran/Tindakan – Patologi forensik (pemeriksaan terhadap jenazah) – Forensik klinik (pemeriksaan orang hidup)

  1. Fasilitas Tes Covid

Fasilitas tes covid-19 di rumah sakit

Jadwal Dokter RS Premier Bintaro

Jadwal Dokter RS Premier Bintaro

Banyaknya pasien yang akan berobat di RS Premier Bintaro membuat kamu perlu merencanakan dengan baik rencana kunjungan. Apalagi saat ini sejumlah dokter spesialis di RS Premier Bintaro merupakan dokter terbaik di kelasnya.

Beberapa dokter spesialis yang biasanya menjadi rujukan bagi pasien yang berkunjung ke RS Premier Bintaro adalah dr. Arman Mukhtar, Sp.B (K) Onk, Spesialis Bedah Onkologi, dr. Parti Aliyanti, Sp.M untuk Spesialis Mata, dr. Ferdi P. Harahap, Sp.A (K) untuk Spesialis Anak, dr T. Juwono, Sp.S untuk Spesialis Saraf, dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P untuk Spesialis Paru.

Juga ada dr. Maria Rini Suyanti, Sp.PD untuk Spesialis Penyakit Dalam, dr. Eddy Harjanto, Sp.An untuk Spesialis Anestesiologi, dr. Gwendy Aniko, Sp.BP untuk Spesialis Bedah Plastik, dan dr. Alexandar, Sp.BA untuk Spesialis Bedah Anak

Untuk bisa melakukan konsultasi medis dengan dokter terbaik di RS Premier Bintaro, kamu terlebih dahulu bisa membuat janji. Seperti dengan memanfaatkan aplikasi dan website Halodoc yang menyediakan fitur untuk membuat janji dengan dokter. Selain itu di Halodoc kamu juga bisa mengecek jadwal praktek dokter yang ada.

Alamat dan Jam Besuk RS Premier Bintaro

Untuk bisa sampai ke rumah sakit ini cukup mudah.

Alamat RS Premier Bintaro

Jalan Moh. Husni Thamrin No.1, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224.

Sedangkan untuk informasi jam besuk di rumah sakit ini bisa kamu dapatkan dengan menghubungi terlebih dahulu pihak rumah sakit melalui telepon RS Premier  di  (021) 27625500 dan layanan  WA: +62 817 777 742

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published.