Auto 2000 Permata Hijau, Jaminan Mutu Servis Kendaraan Anda

 

Auto200 merupakan dealer mobil yang memberikan banyak kemudahan untuk para pelanggan. 

***

Servis berkala kendaraan pastinya menjadi salah satu kegiatan rutin Anda baik setiap bulannya maupun dalam jangka waktu tertentu. Namun, disisi lain kita juga tidak boleh asal memilih bengkel untuk servis kendaraan kita. Maka tidak heran seringkali kita menjadi langganan suatu bengkel. Salah satu bengkel resmi yang direkomendasikan adalah Auto 2000 Permata Hijau. Mengapa?

Alasan mengapa Auto2000 Permata Hijau adalah bengkel kendaraan yang direkomendasikan adalah karena Auto 2000 merupakan bengkel dan juga dealer resmi Toyota. Disebut resmi tentunya karena sudah memenuhi standar dari Toyota itu sendiri yang pasti berkualitas. Namun tidak hanya itu saja, ada beberapa alasan lain mengapa Auto 2000 Permata Hijau Jakarta layak dikunjungi.

Alasan pertama karena lokasinya yang strategis dan mudah untuk diakses. Alamat lengkapnya sendiri adalah di Jl. Kebayoran Lama No. 28, Jakarta Barat. Untuk Anda yang berdomisili atau bekerja di kawasan ini, Anda bisa mampir dan melihat bagaimana fasilitas lengkap dari Auto 2000 Permata Hijau yang merupakan salah satu cabang dealer terbesar Toyota di Indonesia ini.

Selain itu, pelayanan yang diberikan juga merupakan pelayanan yang terbaik. Baik itu Anda akan melakukan pembelian mobil Toyota atau ingin melakukan servis berkala kendaraan Toyota Anda. Servis berkala dengan standar resmi Toyota ini sendiri merupakan salah satu bentuk layanan after sale atau purna jual yang diharapkan mampu memberikan yang terbaik bagi konsumen setia.

Bengkel Auto 2000 Permata Hijau Jakarta buka setiap harinya mulai dari pukul 7 pagi hingga 4 sore. Khusus untuk hari Minggu, Auto 2000 Permata Hijau hanya buka hingga pukul 3 sore saja. Sedangkan layanan lainnya ada pada booking service via telepon yang memungkinkan Anda untuk servis kendaraan secara berkala tanpa harus repot untuk menunggu antrian.

Ruang tunggunya yang nyaman serta showroom nya yang megah akan membuat waktu menunggu Anda tidak membosankan. Selain showroom di dealer seperti Auto2000 Permata Hijau, Auto2000 juga memiliki DigiRoom yang merupakan Showroom Digital untuk Anda yang berminat untuk membeli mobil Toyota karena memang sudah memiliki situs yang mendukung sistem e commerce.

Situs resmi dari Auto2000 tersebut adalah auto2000.co.id yang selain menayangkan informasi mengenai kendaraan baru Toyota mulai dari harga dan juga sistem pembeliannya, aksesoris kendaraan, informasi mengenai dealer terdekat di kota Anda, situs ini juga menampilkan kegiatan dealer Auto 2000 serta berbagai promo menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Namun, hal unik yang tidak boleh Anda lewatkan adalah pembelian kendaraan roda empat Toyota secara online layaknya toko online di https://auto2000.co.id/. Caranya juga mudah layaknya Anda belanja online, mulai dari pendaftaran hingga pengisian dokumen hingga pembayarannya. Jangan khawatir, sistem keamanan yang digunakan sangatlah canggih dan aman sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Setelah proses tersebut selesai, akan ada agen dari dealer resmi seperti contohnya dealer Auto 2000 Permata Hijau yang akan melakukan konfirmasi pembelian dan kendaraan Anda akan diantar. Semudah itu. Auto 2000 Permata Hijau Jakarta kini juga tak hanya menjual kendaraan baru saja melainkan juga kendaraan bekas layak pakai dan juga bersertifikat resmi dari Toyota.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Certified Used Car atau Mobil Bekas Bersertifikat nya, Anda bisa mengunjungi situs resminya atau menanyakan informasinya ke dealer terdekat seperti Auto2000 Permata Hijau. Semoga artikel ini bermanfaat dalam memberikan informasi seputar bengkel

Summary
Otomotif
Service Type
Otomotif
Provider Name
Auto2000,Dki Jakarta-
Area
Jakarta Raya
Description
Auto200 merupakan dealer mobil yang memberikan banyak kemudahan untuk para pelanggan. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *