Rindu Sepakbola yang Terjawab

Piala Eropa 2016 Bursa Transfer Pemain

Baru lebaran lalu rasa rindu akan sepak bola saya terjawab. Suasana lebaran di kampung, berkumpul dengan adik yang dulu menjadi soulmate begadang bola, uh jiwa bola kembali bergelora. Uhui..

Persoalannya ya seperti yang pernah saya tulis, sekarang candu bola itu gimana menyalurkannya ya. Suami mah ga minat-minat amat. Apalagi sebentar lagi liga-liga besar bakal dimulai. Musim transfer pemain juga hampir selesai. Waktunya jawara-jawara bola berlaga di Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Bundesliga.

Eh tapi bukan berarti semua liga bakal saya ikuti. Yang ga boleh lewat biasanya Liga Champion, Liga Inggris, dan Liga Italia. Bagusnya nonton di mana ya. Soalnya sekarang ga semua televisi swasta menayangkan laga Liga Premiere.

Nah, ternyata sekarang saya bisa bernafas lega. Seorang teman blogger memberi tahu kalau sekarang seluruh pertarungan Premiere League ada di Orange TV yang terkenal dengan jargonnya “Jagoannya Sepak Bola”. Urusan pertandingan LIVE Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, Bundesliga musim 2016-2019 mendatang TV Orange jawaranya.

Untuk bisa berlangganan paket bola ini mudah juga ternyata. Cukup dengan mengaktifkan paket Sporty+ ( Kode Paket 18 – KUBand )  atau Olah Raga+ ( Kode Paket 126 – C Band ).

Tak hanya bisa menikmati tayangan Liga Premiere pelanggan juga bisa menikmati Channel Olahraga. Ada apa aja sih ya di channel olahraga Orange TV.

Hmm ternyata banyak juga. Ada BeIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport ,Out door, Festival 604 dan Quad Sport Channel. Woho. Enak banget kan. Ini namanya mah bukan hari bola lagi, tapi udah jadi hari olahraga. 🙂

Tayangan spesial Liga Premiere
tayangan spesial Liga Premiere

Mengenai tayangan spesial Premier league di Orange TV akan berlangsung selama tiga musim.  Sebagai TV berbayar dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia, OrangeTV boleh dong ya bangga menyatakan diri siap memanjakan jutaan pecinta bola di tanah air. Uhuii. Termasuk saya dong ya. 🙂

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan OrangeTV tetap pada Komitmen untuk memanjakan pelanggan dan partner kerja yaitu dealer dan distributor. Selain itu pelanggan OrangeTV dapat menyaksikan liga dunia tersebut kapan pun dan di manapun dengan aplikasi genflix secara gratis.

Yang lebih seru lagi temans, sekarang ada program Orange Premier League berhadiah Mobil  untuk dealer dan distributor.

Yang spesial di Agustus

Hal menarik lain dari layanan Orange TV adalah banyaknya promo selama Agustus. Ya dong temans.  Agustus merupakan bulan spesial karena ini saatnya merayakan kemerdekaan.

Bagi pelanggan yang aktif Paket Sporty+ dan Olah Raga +  pada Agustus 2016 ini, akan berkesempatan mendapatkan Grandprize. Hadianya gak nanggung, paket jalan-jalan ke Disneyland Hongkong di akhir periode. Asyek. Hongkong man!

5 out of 5 based on 5 rating. 5 user review.
9 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *