Desain Eksterior dan Interior Toyota Rush Gagah dan Sporty

Toyota merupakan pabrikan asal jepang yang terkenal memproduksi mobil dengan kualitas terbaik. Tidak hanya memproduksi mobil MPV saja, Toyota juga memproduksi mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Salah satu mobil SUV unggulan dari Toyota adalah Toyota Rush.

Mobil ini memiliki desain yang sporty dan dilengkapi berbagai teknologi canggih. Selain itu, mobil ini juga handal dan mampu melewati berbagai tantangan. Mobil ini juga tetap nyaman digunakan saat melewati jalanan menanjak dan tidak rata. Jika dibandingkan mobil SUV lainnya, harga mobil ini lebih terjangkau. Sebelum membelinya, sebaiknya simak spesifikasi Toyota Rush berikut ini.

Desain Eksterior Mobil

Toyota Rush memiliki desain eksterior yang gagah, menawan, dan sporty. Tampilan luar yang menawan membuat mobil ini memiliki banyak peminat. Pada bagian depan, mobil ini dilengkapi grill mungil yang dipadukan dengan headlamp dan foglamp yang cukup besar. Tampilan ini akan menambah kesan sporty pada mobil.

Selain itu, mobil ini juga tampil semakin gagah dengan adanya front bumper berukuran besar. Headlamp telah menggunakan projector lamp berteknologi HID, sehingga menghasilkan pencahayaan yang maksimal. Tentunya hal ini akan membuat Anda merasa aman saat mengendarai mobil ini.

Pada bagian samping, mobil ini memiliki desain yang sederhana. Hal ini wajar saja mengingat harga mobil ini lebih terjangkau dibandingkan mobil SUV lainnya. Meskipun memiliki desain sederhana, mobil ini tetap tampil mewah dengan adanya desain spion dan handle pintu beraksen krom. Agar menambah kesan lebih sporty, terdapat stiker TRD Sportivo pada mobil tipe TRD sportivo.

Pada bagian belakang, mobil ini dilengkapi bumper yang berbobot, sehingga tampak semakin gagah. Untuk memberikan kesan sporty dan modern, mobil ini dilengkapi lampu belakang dengan desain futuristik. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi ban cadangan yang menempel pada pintu belakang.

 

 

Desain Interior Rush

Toyota Rush memiliki ukuran yang tidak besar dengan dimensi 4420x1745x1740mm. Ukuran yang tidak terlalu besar membuat mobil ini cocok digunakan di jalanan perkotaan. Ukuran yang lebih kecil juga akan membuat mobil dapat melaju sempurna dengan kecepatan tinggi sekalipun.

Pada bagian interior, mobil ini tampil mewah menggunakan material berkualitas. Kabin dasbor memiliki warna dark grey, sehingga menambah kesan trendy dan sporty. Pada bagian dashboard telah dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti audio dan leather steering wheel dengan steering switch. Hal ini akan membuat Anda semakin nyaman saat mengemudi.

Agar semakin nyaman saat mengemudi, fitur 2 DIN CD juga disematkan pada mobil ini, sehingga dapat digunakan sebagai sarana hiburan. Selain itu, penambahan fitur AC Switch dengan Chrome Ring akan membuat ruangan di dalam mobil tidak terasa sumpek dan tetap dingin.

Sebagai mobil SUV, Toyota Rush mampu menampung hingga 5 orang. Jika dibandingkan dengan mobil SUV lainnya, mobil Rush memang memiliki desain yang lebih sempit. Agar semakin luas, jok mobil bagian belakang dapat dilipat, sehingga Anda dapat menaruh barang dalam jumlah yang lebih banyak.

Jika Anda ingin membeli mobil Toyota Rush, segera kunjungi https://auto2000.co.id/. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang menjual berbagai mobil produksi Toyota. Selain melayani jasa penjualan, Auto2000 juga menyediakan jasa perawatan, perbaikan, dan pembelian suku cadang asli Toyota.

Ada berbagai kemudahan yang diberikan saat Anda membeli mobil di https://auto2000.co.id/, salah satunya adalah kemudahan bertransaksi menggunakan layanan one stop shopping. Auto2000 telah bekerjasama dengan berbagai value chain, sehingga semakin memberikan kenyamanan saat bertransaksi. Segera kunjungi https://auto2000.co.id/, dan dapatkan mobil impian yang sesuai harapan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *