Rekomendasi Dispenser Terbaru yang Laris di Pasaran

Apakah Anda ingin membeli dispenser baru yang lebih modern dan lengkap fungsinya? Saat ini ada banyak varian yang bisa Anda pilih. Harganya pun beragam bergantung tipe dan juga merk. Dispenser terbaru kadang memiliki fitur tambahan yang sangat modern. Modelnya pun semakin dinamis dan tidak memakan banyak tempat. Cocok dipakai di rumah, perkantoran, maupun tempat lainnya.

Ada banyak hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli dispenser. Salah satunya adalah budget yang dimiliki. Harga dispenser 2019 sangat bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Tentu saja semakin lengkap fungsi dan fiturnya maka semakin mahal pula harganya. Namun Anda tidak perlu khawatir karena banyak toko yang menawarkan merk dispenser yang awet dan bagus dengan harga yang murah apalagi jika Anda membelinya secara online. Yang terpenting adalah mengetahui kualitasnya supaya lebih awet dan mampu menjaga kebersihan air minum.

5 Merk Dispenser Terbaru 2019 yang Wajib Anda Coba

Saking banyaknya penawaran harga dispenser panas dingin di pasaran, Anda pasti akan merasa kebingungan. Jangan hanya melihat tampilan luarnya saja karena belum tentu material pembuatnya berkualitas. Selain itu saat ini banyak juga merk dispenser yang lebih hemat energi dengan menekan penggunaan daya listrik. Apabila Anda berkeinginan untuk membeli dispenser terbaru 2019, berikut ini adalah beberapa merk yang sangat direkomendasikan.

  1. Modena Lucido DD 7315 W

Tidak mau repot mengangkat-angkat galon? Coba saja Modena Lucido tipe DD 7315 W. Letak galon ada pada bagian bawah sehingga pemasangannya lebih mudah dan dapat mencegah air galon tumpah. Saat galon dipasang, pompa pada dispenser akan menghisap air dengan memanfaatkan daya 10 watt saja. Pada bagian penyimpanan galon juga dilengkapi penutup, jadi aman dari jangkauan anak-anak. Jumlah kran air ada 3 dan sudah dilengkapi dengan lampu indikator. Harga dispenser murah 2019 ini berada dikisaran 2,6 jutaan.

  1. Cosmos CWD 5601

Dispenser tipe tower ini bisa dipindahkan dengan mudah karena pemasangannya dengan cara dirakit. Jadi Anda tidak akan kerepotan saat akan menempatkan dispenser di tempat yang sulit dijangkau. Bodinya sangat kokoh dan terbuat dari material yang berkualitas. Desainnya cukup minimalis namun tidak mengurangi fungsinya untuk mengalirkan air dari galon. Harganya juga sangat ekonomis, hanya 400 ribuan saja Anda sudah bisa membawa pulang produk dari Cosmos ini.

 

 

  1. Polytron Hydra Dispenser PWC 777

Polytron Hydra Dispenser merupakan salah satu tipe dispenser yang menerapkan sistem teknologi modern. Adanya fitur warning system akan memberikan alarm saat kondisi galon habis atau terjadi kerusakan pada pompa air. Ketika tutup penyimpan galon belum tertutup sempurna, alarm juga akan berbunyi. Ruang penyimpanan galon berada dibawah jadi Anda bisa memasangnya dengan mudah dan cepat. Harga dispenser panas dingin murah ini tidak menguras kantong Anda. Hanya berkisar 1,9 jutaan untuk bisa memperoleh dispenser dengan kualitas yang sangat terjamin.

  1. Maspion Ucida Water Dispenser MDR-042

Mengusung model 2 in 1, Maspion menawarkan tipe dispenser yang dilengkapi dengan lemari pendingin dibawahnya. Jadi jika sewaktu-waktu air galon habis, Anda tetap bisa mengkonsumsi minuman segar yang disimpan pada lemari pendingin. Produk ini tidak memakan banyak tempat dan cukup ringkas. Sayangnya jumlah kran pada dispenser ini hanya ada dua. Akan tetapi produk ini sudah dilengkapi dengan lampu indikator dan pengaman. Dispenser maspion galon atas tersebut dilempar ke pasaran dengan harga 1,8 jutaan saja.

  1. Sanken HWD-Z95

Dispenser galon atas bawah ini sangat efisien untuk memenuhi kebutuhan air minum yang cukup banyak. Jadi Anda tidak perlu sering-sering mengganti galon. Fitur dual galon ini sangat diminati oleh konsumen dan sering ditempatkan di perkantoran, rumah sakit, dan tempat ramai lainnya. Desainnya cukup minimalis namun tetap menghadirkan fitur-fitur modern seperti sistem keamanan untuk kran panas dan lampu indikator. Harga dispenser sanken ini adalah 2,4 jutaan.

Jika ingin mendapatkan rekomendasi harga water dispenser murah yang lainnya, silahkan kunjungi website resmi Bhinneka.com. Belanja dispenser jadi lebih mudah dan aman. Dan yang terpenting Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Banyak penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan bila Anda berbelanja di Bhinneka.com.

 

 

 

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *