Mau Nonton Film Indie Lengkap? Pakai Smartphone Aja, Begini Caranya

 

Kemudahan demi kemudahan selalu diberikan oleh benda mungil bernama smartphone. Dengan aplikasi android ataupun windows yang ada di dalamnya, memungkinkan para pemilik smartphone melakukan berbagai aktivitas menyenangkan hanya bermodal ponsel.

Tidak hanya bermain game, pemilik smartphone bisa dengan mudah melakukan pembelian barang via online, karaoke online, nonton streaming stasiun televisi, mendengarkan radio, membuat podcast, sampai dengan menonton film indie kesayangan.

Semua aktivitas menyenangkan di atas bisa kamu lakukan hanya dengan bermodal paket data internet. Mau acara menontonmu tidak terganggu dengan internet lemot? Kamu bisa memilih paketan data Simpati. Sejak awal berdirinya, perusahaan operator telekomunikasi seluler ini menjanjikan koneksi internet yang selalu lancar sampai ke daerah-daerah pelosok di Indonesia.

Dengan kelancaran koneksi internet paketan data Simpati, kamu bisa melakukan aktivitas menyenangkan ini. Siapkan tempat nyaman untuk duduk dan nonton film Indie secara lengkap via smartphone dan ikuti beberapa cara berikut. Tunggu apa lagi?

 

1. Pastikan Baterai Smartphone Kamu Terisi Penuh

Meskipun rata-rata durasi film indie itu pendek, tetapi tidak ada salahnya kamu memastikan terlebih dahulu baterai smartphone kamu penuh.

Bisa jadi pada saat yang sama, ada email masuk, ada chat atau telepon dari klien, ada info update perangkat lunak, atau keperluan lain menggunakan ponsel yang tidak bisa kamu tunda. Dengan baterai penuh, kamu tidak perlu kuatir dengan masalah-masalah yang mengganggu kamu selama kamu nonton film indie kesayangan.

 

2.  Siapkan Pulsa Internet Secukupnya

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kamu bisa gunakan paketan data Simpati sebagai alternatif untuk menonton film indie tanpa gangguan koneksi internet. Untuk menghemat, kamu bisa membeli langsung pada situs resmi milik Telkomsel dan dapatkan beberapa promo terbaik seputar kartu perdana Simpati.

 

3. Gunakan Aplikasi Terbaik di Smartphone untuk Menonton Film Indie

Sepertinya, sudah sangat banyak aplikasi yang mengklaim dirinya sebagai aplikasi terbaik untuk menonton film. Nah, biar kamu tidak salah pilih, sebaiknya pilih aplikasi nonton film di Google Play Store. Berikut beberapa rekomendasinya: HOOQ, ShowBox, Netflix, Iflix, VLC, Viu, dan Tribe Indonesia.

 

4. Download di Website Film Indie Lalu Simpan di Smartphone

Kalau kamu tidak suka menonton film indie secara online dengan aplikasi, kamu bisa menggunakan opsi ini, yaitu dengan mendownload film indie via situs web, kemudian menontonnya di sela waktu luangmu.

Perlu kamu tahu bahwa website tempat download film biasanya memerlukan konfirmasi melalui email pribadi. Demi keamananmu, buatlah email yang secara khusus untuk download film indie ini, bukan email yang biasa kamu gunakan untuk transaksi perbankan dan cicilan online.

 

5. Jika Memilih Opsi Download Film Indie, Pastikan Memori Smartphone Kamu Cukup untuk Menyimpan Film

Memilih smartphone dengan fitur keren memang harus kamu pertimbangkan ketika pertama kali membelinya. Alasannya adalah, selain fiturnya lengkap, biasanya RAM dan memori internalnya juga banyak sehingga kamu bisa dengan mudah download dan save film tersebut di smartphone tanpa gangguan hang atau memori tidak cukup.

Nah, itu tadi kelima cara utama yang harus kamu penuhi ketika kamu ingin menonton film indie secara lengkap. Hanya bermodal smartphone, tempat yang nyaman, camilan, kuota internet, dan waktu luang, kamu bisa dengan mudah menikmati kegiatan mengasyikkan ini.

Kalau kamu juga hobi menulis, kamu bisa membuat review setelah menontonnya. Jadi, siapa bilang kegiatan nonton film indie itu kurang bermanfaat? Semua tergantung dari niat. Mau have fun, atau have fun sambil berbagi, the choice is yours!

Selamat menonton

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *