Tetap Nyaman dan Confidence dengan Betadine Feminine Wash Foam

betadine

 

Dua bulan terakhir boleh jadi adalah hari yang super padat dan sibuk buat saya. Bolak balik Bekasi-Sentul, Jakarta-Padang untuk beberapa keperluan. Bisa dibilang sejak awal Mei hingga kini, padatnya tak berhenti-henti.

Memasuki Juni, kesibukannya makin bertambah-tambah. Satu bulan setelah lebaran Idul Fitri, saya dan keluarga disibukkan dengan segala persiapan pesta pernikahan adik kami, si Bungsu dan satu-satunya anak lelaki di rumah kami. Karena ini pernikahan anak bungsu, temans tentu bisa menduga kami semua ingin menjadikan momen ini menjadi berkesan.

Di tengah kesibukan persiapan nikahan si bungsu, saya juga sibuk dengan agenda pribadi. Mengikuti serangkaian tes untuk bisa mendapatkan beasiswa pascasarjana. Yup. Saya dan suami memang bertekad tahun ini salah satu dari kami harus sudah bisa melanjutkan pendidikan.

Nah, di tengah segala kesibukan itu, bisa ditebak, capek dan lelah tak bisa terhindarkan. Meski begitu wajib hukumnya untuk tetap menjaga kesehatan. Dan tentu saja menjaga kesehatan daerah kewanitaan. Kenapa? Karena kesehatan daerah kewanitaan akan sangat mempengaruhi mood.

Temans bisa bayangkan, pada saat sibuk, daerah kewanitaan bisa saja menjadi lembab. Bila tidak dirawat dengan baik bisa saja mendatangkan jamur sehingga menjadi gatal. Hmmm…, kalau sudah begitu urusan bakal jadi runyam.

“Mencuci daerah kewanitaan dengan air memang aman. Namun biasanya tidak cukup untuk kebutuhan hygienitas apalagi dalam kondisi sibuk dan padat.”

 

Area kewanitaan merupakan bagian sensitif dan sangat penting bagi perempuan. Daerah ini intim dan vital. Karena itu tidak salah bila kita memberi perhatian yang lebih pada kebersihan dan kesehatan area kewanitaan ini. Merawat dan menjaga kebersihan area kewanitaan akan membuat mood terjaga dan tentu saja terbebas dari penyakit.

Salah satu cara yang biasa dilakukan untuk menjaga kebersihan area kewanitaan ini adalah dengan menggunakan pembersih kewanitaan. Namun memilih pembersih juga harus hati-hati. Bila salah memilih, bisa-bisa pembersih kewanitaan yang dipakai malah merusak dan mengganggu bakteri baik yang ada di area ini.

 

Adakah pembersih area kewanitaan yang aman?

pembersih kewanitaan aman

 

Mencari pembersih yang aman memang perlu. Selain tetap menjaga bakteri baik, pembersih yang dipilih juga harus cocok dengan PH kulit dan tidak menimbulkan iritasi.

Saya beruntung, di tengah kesibukan dan kepadatan agenda, daerah kewanitaan tetap terjaga agar tetap hygienis dan bersih. Sejak beberapa waktu terakhir saya mengenal produk pembersih daerah kewanitaan yang bagus dan cocok, yaitu Betadine Feminine Wash. BETADINE Feminine Wash yang bukan hanya memperhatikan pH balance, tapi juga mengandung prebiotic yang mendukung pertumbuhan bakteri baik.

Eit tunggu dulu. Memang betadine ada produk feminine washnya juga? Bukannya Cuma obat luka ya.

Hihi… ya. Selama ini betadine memang lebih jamak dikenal sebagai obat luka. Tapi sebenarnya sudah beberapa tahun terakhir, Betadine juga produk lain. Untuk urusan menjaga daerah kewanitaan, Betadine punya produk sebagai solusi feminine yang dipakai dalam keadaan tertentu atau pada saat red days (menstruasi) yaitu BETADINE Feminine Hygiene (BFH).

Namun itu dulu. Sekarang, Betadine mengeluarkan produk baru yang makin memahami kebutuhan perempuan masa kini yang menginginkan hidup yang lebih sehat dan hyhienis. Produk  BETADINE Feminine Wash merupakan rangkain produk Betadine Feminine Care.

ragam varian betadine

Beberapa kelebihan menggunakan Betadine Feminine Wash Foam

  • Merupakan pembersih kewanitaan non antiseptic
  • Terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung prebiotic untuk mendukung pertumbuhan bakteri baik. Prebiotik juga berfungsi menekan bakteri-bakteri jahat dengan cara menjaga keseimbangan pH area kewanitaan (5-4.5). Selama ini penggunaan sabun biasa (pH 9-10) bisa mengurangi dan mengganggu PH natural daerah kewanitaan.
  • Dilengkapi dengan formula alami Tri-care yang diperkaya dengan bunga Immortelle. Tri-Careterdiri dari Immortelle (bunga abadi) yang berfungsi mengurangi iritasi. Selain itu juga ada Sensiva sebagai zat aktif yang bertugas menghilangkan dan mengurangi rasa gatal dan kemerahan pada kulit.
  • Dilengkapi Citrofol yang merupakan bahan alami untuk mentralisir bau tidak sedap.
  • BETADINE Feminine Wash didesain eksklusif untuk merawat daerah kewanitaan.

 

Saat ini, Betadine Feminine Wash terdiri dari 4 varian produk
  • Gentle Protection

Jenis ini digunakan untuk keadaan normal. Rangkaian produk ini terdiri dari feminine wash foam (sabun busa), feminine wash liquid, dan feminine wipes (tissue basah).

  • Fresh & Active

Varian ini cocok digunakan untuk kegiatan yang mengeluarkan keringat berlebih seperti kegiatan berolahraga, dan aktivitas padat lainnya. Rangkaian produknya terdiri dari Feminine Wash Foam dan Feminine wash Liquid.

  • Odour Control

Produk ini memberikan perlindungan ekstra daerah kewanitaan dan menghindari timbulnya bau.  Bisa digunakan untuk perempuan yang sibuk dan padat aktivitas sepanjang hari. Terdiri dari produk betadine wash foam.

  • Moisturising

Produk ini cocok digunakan pada kondisi kering atau pada kondisi khusus seperti setelah melahirkan dan pada masa monopouse. Rangkain produk moisturizing ini terdiri dari Betadine Wash Foam.

Selain mengeluarkan varian foam dan liquid, saat ini Betadine juga mengeluarkan produk Feminine Wipes Gentle Protection. Produk ini merupakan tisu basah untuk area kewanitaan. Hal yang menarik dari tisu basah Betadine ini adalah ia bisa langsung diusapkan ke daerah kewanitaan dan terbuat dari 100% biodegradable.

betadine wash

 

Pengalaman menggunakan Betadine Feminine Wash Foam gentle protection pada saat-saat sibuk dan becek membuat saya makin percaya bahwa Betadine memang mengerti kebutuhan wanita kekinian. Oiya, saya sendiri mencoba menggunakan Betadine Feminine Wash Foam Gentle Protection. Karena alasan kegunaan dan kenyamanan.

Dan saat ini, tak sulit menemukan Betadine Feminine Wash Foam karena sudah bisa diperoleh di apotek dan juga beberapa pusat perbelanjaan. Harga yang dibanderol pun bervariasi yaotu sekitar Rp45.000 untuk Betadine Feminine Wash Foam 100ml. Untuk Betadine Feminine Wash Liquid 50ml dibanderol sekitar Rp25.000 dan Rp12.000 untuk Betadine Feminine Wipes Gentle Protection yang berisi 10 lembar.

Tersedianya Betadine Feminine Wash Foam saat ini telah memberi rasa aman dan nyaman bagi saya. Apalagi pada saat digunakan tidak menimbulkan rasa gatal dan kesat.

 

Hal lain yang saya rasakan adalah kepraktisan saat menggunakannya. Dengan botol yang mudah tinggal tekan dan tertutup sehingga tidak mudah tumpah. Oiya, setelah digunakan, Betadine Feminine Wash Foam ini juga wanginya tidak terlalu menyengat.

 

 

Hmm…Kalau ada produk yang mengerti dan peduli dengan kesehatan daerah kewanitaan seperti Betadine Feminine Wash Foam ini kenapa harus ragu dan menunggu ada hal yang tak diinginkan terjadi dulu??***

 

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *