Kiat Membeli Tas Handbag Murah

Bagi ibu-ibu atau wanita, memiliki tas itu adalah sebuah kebutuhan. Rasanya tidak cukup kalau hanya punya satu atau dua tas handbag saja. Bahkan ada juga sebagian ibu-ibu yang merasa masih kurang kalau belum punya lima tas.

Sebenarnya wajar saja sih. Tas handbag ini memang benda penting yang perlu dimiliki. Sebab kalau keluar rumah tanpa membawa handbag rasanya ada yang kurang dari penampilan kita. Bukan cuma untuk faktor gaya, tapi secara fungsional tas handbag berguna menyimpan dompet, handphone, make up dan lainnya.

Nah, ngomong-ngomong soal tas handbag, bisa ga sih kita mendapatkan tas handbag murah berkualitas? Masa iya ada yang murah tapi berkualitas?

Lazimnya, orang beranggapan tas murah itu kualitasnya sulit disebut bagus. Tapi sebetulnya itu juga tidak sepenuhnya benar. Sebab ada trik dan tips khusus agar kita bisa membeli tas bagus dan harganya lumayan terjangkau. Penasaran ingin tahu bagaimana caranya?

Carilah tas yang sedang sale atau didiskon. Ini adalah cara jitu agar bisa membeli tas handbag murah berkualitas.

Contohnya nih kalau kita lihat di website MatahariMall.com banyak tas handbag bagus yang dibandrol sangat miring. Diskonnya bahkan ada yang sampai di atas 80 persen. Misalnya untuk tas handbag merk Vicria. Tas yang satu ini sering juga disebut sebagai tas Korea karena memang modelnya ala-ala Korea gitu.

Tas murah Vicriatas murah

Tas Vicria termasuk yang paling laris karena 4 in 1. Beli tas ini bisa langsung dapat 4 tas. Dari yang berukuran paling besar hingga yang paling kecil berbentuk dompet. Jadi bisa sesuaikan dengan acara yang ingin didatangi. Misalnya perlu bawa tas yang agak besar, bisa bawa yang model tas selempang dengan tali berupa rantai. Tapi kalau butuh lebih kecil, bisa bawa yang bisa ditenteng itu. Jadi lebih fleksibel.

Tas handbag impor ini modelnya bagus dengan warna beige yang berkesan mewah. Bsa dipakai untuk acara sehari-hari maupun untuk datang ke acara resmi sekalipun. Ini tas yang wajib untuk dikoleksi para perempuan karena multi fungsi dan desainnya keren.

Bahannya bagus terbuat dari PU leather. Untuk ukuran tas yang paling besar adalah 33 Cm x 22.5 x 12.5. Lalu untuk tas berukuran medium ukurannya adalah 22 Cm x 17 x 8,  dan untuk tas yang kecil ukurannya adalah 18 Cm x 12.5 x 2, dan untuk dompet kartu itu ukurannya adalah 11x8cm.

Agar temans bisa mendapatkan tas mewah ini pilihannya ada di MatahariMall.com. Itu pun jumlahnya  sangat terbatas karena memang peminatnya membludak.

Biar harga tas handbag yang kita beli itu bisa murah, selain dengan mencari promo, juga perhatikan kapan waktu pembeliannya. Ada saat di mana diskon lebih besar diberikan, seperti misalnya saat akhir tahun atau tahun baru. Di saat tersebut biasanya promo atau sale yang diberikan bisa lebih gila-gilaan. Coba aja deh cek langsung di MatahariMall.com untuk mengetahui promo yang tersedia sekarang.

Yang juga tak boleh diabaikan dalam pemilihan tas handbag itu adalah dengan menyesuaikan dengan karakter pemakai. Sebab tiap tas handbag itu memiliki model tersendiri yang cocok untuk kalangan remaja, anak muda, mama muda, atau wanita berumur. Jadi sebaiknya kenali lebih dulu seperti apa modelnya dan tanyakan apakah tas tersebut cocok dengan kita.

Kalau memang cocok, langsung beli aja. Apalagi kalau tas handbag itu sedang promo. Jangan sia-siakan lagi untuk segera mengordernya sekarang. Sebab yang minat tas handbag harga promo itu banyak. Jika sampai telat mengorder, bisa-bisa menyesal deh kemudian. Sebab mungkin stoknya sudah habis karena keduluan dibeli oleh yang lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *