Cantik Bersinar dengan 7 Bahan Alami

cantik Bersinar dengan 7 Bahan Alami Gizi Super Cream

Temans, masih ingatkan kalau tahun ini bakal jadi tahun spesial buat saya. Boleh dibilang masa yang berbeda lantaran ini tahun pertama yang akan saya jalani sebagai ibu rumah tangga penuh waktu. Nah, berhubung memang lagi stay at home bersama jagoan dan srikandi, Bintang dan Zizi, saya punya keinginan untuk melakukan perbaikan gizi.

Urusan perbaikan gizi ini gak hanya soal asupan buat dimakan lho. Perbaikan gizi kulit terutama wajah juga jadi target saya. Bukan kenapa-kenapa juga sih. Sebagai ibu rumah tangga tetap perlu tampil bersinar kan. 🙂 Apalagi selama ini, urusan asupan kulit ini tak pernah jadi perhatian serius buat saya.

Iya benar. Selama ini saya termasuk perempuan yang tak terlalu ambil pusing soal penampilan. Waktu masih bekerja biasanya saya tampil natural dengan dandanan minimalis saja. Paling hanya bedak. Urusan perawatan wajah cukup dengan facial foam. Nah sekarang karena ceritanya lagi program perbaikan gizi kulit, boleh dong melakukan sedikit treatment.

Eh tapi, meski full di rumah, bukan serta merta saya punya banyak waktu buat program perbaikan gizi kulit ini. Tahu sendiri kan bagaimana repotnya seharian bersama bocah yang dua-duanya masih butuh perhatian ekstra dengan Bintang yang baru 2 tahun 2 bulan dan Azizah yang berusia 8 bulan. Apalagi di rumah kami memilih tak menggunakan jasa asisten rumah tangga.

Karena itu saya ingin urusan asupan gizi buat wajah ini tak menyita banyak waktu. Saya mau perawatan yang berefek maksimal tetapi dengan treatment minimal. Hihi.. iya, maunya simpel aja, seperti orang-orang bilang, cantik efortlessly. Ihirr… Emang bisa? Bisa banget lho, karena kini saya menemukan produk Gizi Super Cream.

gizi super

Sebenarnya soal produk kecantikan Gizi dari PT Gizi Indonesia ini sudah lama saya dengar. Iya sih, secara produk ini kan sudah ada sejak 40 tahun lalu. Jadi dulu saya pernah kenal teman satu kosan yang suka banget pake produk Gizi. Anaknya manis, kulitnya bersih. Mukanya juga bersinar. Meski suka melihat tampilan shining teman ini, tapi ya dasar sayanya waktu itu setengah slebor jadi tak terlalu berminat mencoba. 🙂

Nah awal tahun ini, ada kenalan sesama blogger yang mengajak mencoba produk Gizi ini. Pas sekali kan sama niat perbaikan gizi saya. Makanya saya langsung sambar tawaran itu. Eh ternyata setelah dicoba, berasa enaknya. Saya coba pakai tiga produk Gizi sekaligus.

  • Gizi Super Cream Daily Lightening Soap
  • Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
  • Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18

Waktu pertama pakai ternyata enak. Teksturnya halus, ringan dan wangi. Dan yang paling saya suka itu pemakaiannya simple. Tak perlu repot-repot pakai kapas atau air suam kuku. Setelah membersihkan wajah dengan Daily Lightening Soap, tinggal oleskan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream secara merata pada leher dan wajah. Hasilnya, kulit cantik flawless.

 Kecantikan dari 7 Bahan Alami Indonesia

bahan alami

Satu hal yang tak boleh dilewatkan dari produk Gizi Super Cream adalah penggunaan bahan dasar alami yang sudah terbukti ampuh memberi kecantikan alami sejak zaman dulu.

Ă‚pa saja sih bahan 7 bahan ekstrak alami yang terdapat dalam produk Gizi Super Cream?

  1. Rumput Laut

Hayo lo, selama ini pasti banyak yang mengira rumput laut cocoknya hanya untuk agar-agar kan? Ternyata kandungannya sangat cocok diolah untuk kosmetik. Rumput laut jenis Eucheuma Spinosum memiliki kandungan mineral esensial, vitamin A, B kompleks, C, D, E dan K, senyawa hidrokoloid yaitu agar-agar, karaginan dan alginat, serta kandungan polifenol dan karotenoid yang cukup tinggi.

Kandungan polifenol dan karotenoid berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas dan mencegah terjadinya kerusakan sel.  Antioksidan berfrfungsi menghambat penetrasi sinar UV yang kuat ke dalam jaringan sel.

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki sedikitnya 75 nutrisi yang baik bagi tubuh. Kandungan air dan kandungan Lignin menjaga kelembaban kulit lebih lama sehingga kulit terhindar dari dehidrasi. Sedangkan Vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami berfungsi mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan Vitamin A dalam lidah buaya akan merangsang pembentukan kolagen yang dapat mengurangi keriput serta meregenerasi dan mencerahkan kulit.

  1. Kedelai

Ups.. Mendengar kata kedelai jangan berpikir soal tahu, tempe dan toge ajaja ya. Ekstrak kedelai ternyata juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan sebagai anti-cellulite. Ekstrak kedelai bermanfaat untuk mengurangi flek hitam akibat penuaan dini. Bahan ini juga bisa meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen.

  1. Jeruk Nipis

Tahukah kamu, ternyata Jeruk Nipis juga bisa memberi efek shining dan glowing pada wajah. Hihi. Iya, ternyata efek shining ini tak hanya buat piring dan kaca saja seperti iklan-iklan di televisi itu ya.

Jeruk nipis ternyata memiliki kandungan Flavonoid dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menghambat proses penuaan dini. Ekstrak jeruk nipis juga menutrisi serta mencegah iritasi dan kerutan halus pada daerah sekitar mata.  Vitamin C yang terdapat dalam produk Gizi Super Cream juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel kulit dan membuat kulit tampak lebih shining.

  1. Beras

Ayo, ngacung. Siapa yang suka pakai bedak beras alias bedak dingin waktu zaman sekolah dulu. Hmm yang pernah ngekos angkat tangan. Nah sekarang keunggulan tradisi nenek moyang kita ini juga diserap dan dituangkan dalam produk yang lebih kekinian. Praktis dan gak perlu nunggu kering di muka baru. 🙂

Pada produk Gizi Super Cream, kebaikan beras ini disempurnakan dengan teknologi nano menjadi produk Kreasi Kecantikan Alami. Dengan kandungan antioksidan, ektrak beras dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel.

Kandungan ferulic acid dan gamma oryzanol yang terdapat dalam beras juga berfungsi sebagai anti allergenic, anti inflamasi (peradangan).  UV Protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari serta menghambat proses pembentukan melanin, sehingga mencegah timbulnya flek hitam.

  1. Bligo

Ada yang tahu apa itu Bligo? Ini buah asli Indonesia lho. Tapi iya sih, sebutan di tiap daerah berbeda-beda. Tanaman menjalar ini punya varian nama di Indonesia, seperti Kundo (Aceh), Gundur (Gayo), Kundul (Simalur), Leyor (Sunda), Baligo (Jawa), Kondur (Madura), dan Sardak (Lampung). Bentuknya mirip mentimun. Untuk perawatan wajah, keunggulan utama bligo adalah bisa menguragi peradangan akibat jerawat.

  1. Pepaya

Nah ini buah yang sering dibuang sayang tapi ternyata punya kandungan yang sangat bagus untuk wajah. Enzim papain dalam buah, batang dan daun pepaya ternyata bisa mengangkat sel kulit mati secara alami dan menghaluskan kulit. Selain itu, ekstrak papaya juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

 

gizi super cream

Jadi temans 7 bahan-bahan Herbal inilah yang diramu dan disajikan untuk mempercantik kulit wanita Indonesia melalui produk Gizi Super Cream. Menjadi lebih seru karena bahan-bahan alami ini lalu diproses dengan teknologi terkini, Hitech. Karena itu tak perlu heran, Itulah kenapa Gizi berhasil eksis sebagai produk kecantikan yang tepat untuk memutihkan, dan perawatan kulit wajah selama 40 tahun, Herritage.

Semua keunggulan produk Gizi Super Cream ini juga bisa kamu ketahui langsung dengan mengunjungi laman ini http://www.giziindonesia.co.id. Kamu juga bisa bertanya langsung melalui :

Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream
5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.