Pilihan Bisnis Online Tanpa Modal yang Menggiurkan

serba praktis lewat belanja online

 

Bosan kerja kantoran tapi mau buka usaha gak ada modal? Santuy aja say karena sekarang banyak bisnis Online tanpa modal yang dapat kamu jajal. Salah satunya merambah ke bisnis online yang terpercaya. Tanpa modal bukan berarti kamu hanya bawa niat ya, minimal punya laptop, gadget, Kuota dan juga skill sesuai passion.

Apa itu bisnis Online? Yaitu salah satu cara menjalankan usaha dengan memanfaatkan internet untuk pemasaran dan  aneka transaksinya. Bisnis online ini tidak merepotkan. Selain tidak membutuhkan toko fisik atau mengeluarkan biaya untuk membayar karyawan dan lain-lain, sistem kerjanya lebih cepat, mudah dan dapat  menjangkau hingga pelosok Indonesia.

Bisnis online kerap dilirik oleh banyak kalangan dan menjadi sumber pendapatan tambahan yang menggiurkan, mulai dari Ibu Rumah Tangga, mahasiswa, hingga karyawan kantoran rela menyelaminya. Untuk lebih jelasnya simak uraian berikut.

Keuntungan Bisnis Online Tanpa Modal

  •         Peluang Usaha terbuka lebar

Dengan menjalankan bisnis online akan membuka peluang usaha kamu lebih lebar lagi. Terhubung dengan Banyak Seller, produsen, dan sebagainya menjadikan kamu mudah untuk membuka usaha baru. Kamu juga mengetahui lebih mudah kegemaran atau selera masyarakat dengan cara bertukar informasi dengan seller lainnya.

  •         Tidak Ada Batasan

Menjual produk secara online lebih mudah menjangkau hingga ke ujung dunia sekalipun. Tidak ada batasan seperti berjualan Offline. Terlebih jika target kamu melakukan ekspor. Buyer di Luar Negeri sekalipun dapat membeli produk kamu dengan mudah dan cepat tanpa harus bertatap muka. Namun, kamu harus menjadi Seller yang jujur dan amanah.

  •         Informasi Cepat sampai ke Customer

Hari gini siapa yang tidak mencari informasi melalui internet? Terlebih mengenai toko online kesayangan yang selalu menantikan postingan produk terbarunya. Pastinya pengguna lebih mudah mengetahui hal tersebut karena akan langsung muncul di media sosial. Kamu tidak perlu mencetak brosur, flyer atau cara manual lainnya. Cukup Optimalkan saja menggunakan jejaring sosial.

  •         Tidak Membutuhkan Banyak Tenaga

Kamu dapat menjalankan bisnis online tanpa modal sambil bersantai. Namun beda halnya saat memproses pemesanan ya. Lakukan dengan teliti agar tidak ada kesalahan warna, model, ukuran dan sebagainya. Kamu tidak perlu merekrut banyak tenaga karena sekarang ini sudah banyak Tools yang akan memudahkan pekerjaan.

  •         Investasi Awal Tanpa Modal

Kamu bisa membuka bisnis online tanpa modal sehingga pengeluaran tidak membengkak seperti saat kamu membuka toko offline. Lakukan dengan inovasi-inovasi baru agar menjadi Investasi jangka panjang yang mumpuni. Kerahkan semua kreativitas kamu agar banyak customer yang tertarik untuk membeli apa yang kamu pasarkan.

  •         Tidak Perlu Standby 24 Jam

Keuntungan lain yang kamu dapatkan melalui bisnis online tanpa modal adalah tidak perlu standby 24 jam. Kamu dapat memisahkan antara keperluan pribadi dan bisnis online. Jauh dari kata ribet dan lebih nyaman untuk dijalani. Saat ada transaksi juga dapat memanfaatkan fitur otomatis yang tersedia agar mereply pesanan atau chat yang masuk dari customer.

  •         Tidak Terikat Waktu

Yang namanya bisnis online sudah pasti tidak terikat waktu karena kita adalah bosnya. Berbeda saat kamu bekerja dengan orang lain. Kamu harus mengikuti semua peraturan yang telah dibuatnya. Jika sakit atau hendak izin karena keperluan mendesak pun cukup sulit untuk mendapatkan izin cuti. Nah, bisnis online ini berbeda. Semua hal yang handle diri kita sendiri. Jadi tidak terlalu terikat. Usahakan untuk tetap konsisten dan disiplin meskipun kamu adalah Bosnya. Berikan layanan terbaik agar bisnis online  yang kamu rintis lekas meroket.

 

Cara Bisnis Online Tanpa Modal

  • Lakukan Riset Terlebih Dahulu

Riset dilakukan agar kamu mengetahui peluang yang bagus untuk kamu jajaki. Lakukan pengecekan terhadap kebutuhan pasar, Selera atau kegemaran customer, dan segmentasi pasar. Tentukan siapa target kamu, Umur berapa dan kalangan mana yang menjadi target calon pelanggan kamu.

  • Membandingkan Harga

Selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah melakukan perbandingan harga. Selain mengetahui harga yang ditawarkan kompetitor, kamu juga dapat menentukan strategi unggul untuk meraih pangsa pasar. Jadikan sebagai patokan saat kamu akan menentukan harga jual.

  • Memanfaatkan Media Sosial

Bisnis online tanpa modal dapat menggunakan media sosial sebagai wadah dalam penjualan dan pemasaran produk. Kamu juga dapat membuat situs sendiri secara gratis melalui website builder.

  • Cantumkan Kontak yang Dapat Dihubungi

Jika kamu memanfaatkan media sosial dalam pemasaran dan penjualan, sematkan kontak yang dapat dihubungi pada profil media sosial. Dapat berupa nomor telepon atau email aktif agar menjembatani konsumen untuk berinteraksi dengan seller. Tak lupa untuk mencantumkan metode pembayaran yang seller gunakan. Buat semenarik mungkin agar bisnis online tanpa modal kamu semakin meyakinkan.

  • Pasarkan Produk Secara Konsisten

Bisnis online tanpa modal membutuhkan pemasaran produk secara rutin. Alangkah lebih baiknya untuk memposting produk kamu setiap hari. Unggah foto produk semenarik mungkin untuk menarik hati calon konsumen. Bumbuhkan caption yang jelas dan secara detail. Bila perlu berikan harga khusus untuk pembelian beberapa item atau untuk 5 pelanggan pertama.

 

Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal

  • Jasa Titip

Jasa titip atau lebih dikenal dengan jastip dapat menjadi ladang penghasilan dari bisnis online tanpa modal. Recommended bagi kamu yang getol bermain media sosial. Datang ke tempat-tempat belanja lalu foto barangnya. Kemudian posting ke media sosial yang kamu miliki. Ungkapkan berapa fee yang berlaku untuk satu item atau sekali pembelian.

  • Dropshipper

Banyak loh yang merambah menjadi Dropshipper atau orang yang bertindak layaknya seorang agen yang menjual produk tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Pasalnya bisnis online tanpa modal ini memberikan banyak keuntungan. Kamu hanya memasarkan produk, kemudian pesanan akan diproses dan dikirim kealamat customer.

Harga yang kamu pasang harus sekaligus dengan ongkirnya agar tidak repot menangani ongkir. Kamu juga tidak akan direpotkan dengan biaya operasional, tempat penyimpanan dan segala tetek bengek lainnya.

  • Vlogger

Wah penghasilan Vlogger sudah tidak diragukan lagi ya. Dalam beberapa detik saja dapat meraup jutaan rupiah. Mengalahkan gaji PNS dari berbagai golongan. Tak heran jika sekarang Vlogger bermunculan dengan mengedepankan konten yang berkualitas, mendidik ataupun menghibur. Belum lagi jika mendapatkan tawaran endorse, Royalti yang kamu dapatkan tentu saja berkali lipat.

  • Translator

Translator atau jasa penerjemah juga termasuk bisnis online tanpa modal yang dapat ditekuni siapa saja asalkan mahir dalam menerjemahkan bahasa yang diminta oleh Klien. Misalnya saja kamu fasih Bahasa Inggris, kamu dapat menjadi translator Inggris-Indonesia atau Indonesia-Inggris sesuai permintaan. Sekarang ini banyak perusahaan asing yang membutuhkan jasa Translator. Penghasilannya tentu saja besar sekali apalagi jika menggunakan sistem pembayaran $USD. Tentu jauh lebih banyak cuan yang akan kamu dapatkan.

Setelah membaca ulasan diatas, Apakah tertarik untuk menjalankan bisnis online tanpa modal? Jika tertarik menekuni salah satu bidang yang sesuai dengan skill kamu. Agar lebih paten, kamu dapat membangun bisnis kamu menggunakan Zyro.com loh. Sebuah platform terpercaya yang dapat diandalkan dan membantu kamu membuat toko online jadi lebih mudah dan cepat.

Zyro.com merupakan opsi tepat tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Harga layanannya terjangkau serta menyediakan Tools secara praktis sehingga kamu dapat mengalokasikan waktu untuk keperluan bisnis yang lebih penting. Langsung saja akses dan buat toko online kamu sekarang juga!

 

Add a Comment

Your email address will not be published.