Jurus Anti Bete dengan smartfren GOKIL MAX

Smartfren Gokil Max
Smartfren Gokil Max

 

Hai-hai apa kabarnya, semoga sehat selalu ya di manapun berada. Yesss, meski pandemi semangat 45 tetap harus dijaga. 

Aniwei selama pandemi begini hayo ngaku siapa yang ga bisa jauh-jauh dari hape? Kalau saya sih engga, tapi ga bisa jauh dari laptop.. Eh sama aja ya. 

Yup, mau lewat laptop atau lewat hape poinnya sih sama, ga bisa jauh dari koneksi internet. Apalagi selama pandemi ini. Internet menjadi media paling manjur untuk tetap terhubung dengan kolega dan sanak saudara. Untuk urusan kerja, urusan silaturahmi, urusan haha hihi… andalannya ya kuota internet. 

Kebayang ga sih, apa jadinya kalau ga ada kuota internet. Karena ini masih masa PPKM alias pembatasan di berbagai bidang kehidupan, dan masih work from home jadinya kalau tidak ada internet bisa kembali ke zaman surat menyurat dan harus bersabar dag dig dug menunggu kabar. Atau pekerjaanmu akan bergantung pada kurir yang harus bolak balik antar disk berisi file pekerjaan. 

Nah karena memang kebutuhan internet menjadi tak terhindarkan, makanya selama pandemi ini butuh banget kuota internet yang ga ada matinya. Kalau saya sih milihnya minimal tiga kriteria yaitu kencang, ga pelit kuota, dan yang pasti murah. 

Jadi di rumah itu sebenarnya kami langganan internet kabel, tapi you know  what kan temans kemarin itu sempat gangguan beberapa kali. Dan ga enaknya itu gangguannya pas lagi butuh-butuhnya internet buat kerjaan. Ya ga ada pilihan dong akhirnya nyari paket data ke warung. 

Beruntungnya warung yang saya tuju lumayan besar dan menyediakan banyak pilihan paket data. Dari pilihan yang ada saya tergoda mencoba paket smartfren GOKIL MAX. Kenapa? Ya karena memenuhi kriteria yang tadi saya sebutkan, #KuotaSultanHargaTeman. 

Kuota Besar yang bikin GOKIL internetan sepuasnya di semua aplikasi. Cocok deh dengan namanya smartfren GOKIL MAX. #IniBaruGokil

Smartfren jadi pilihan dengan kuota sultan harga teman

smartfren GOKIL MAX ini sebenarnya ada dengan tiga tipe kartu perdana yaitu Kartu Perdana GOKIL MAX 9GB, Kartu Perdana GOKIL MAX 21GB, dan Kartu Perdana GOKIL MAX 36GB. Dengan harga mulai dari Rp 30 ribu, Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribu.

Berhubung karena kebutuhan internet saya tergolong super besar saking banyaknya  aktivitas online ya jelas pilihannya yang GOKIL MAX 36GB. Kartu ini terdiri dari 12GB Kuota Nasional dan 24GB Kuota Lokal, ada lagi Extra Kuota 70GB yang berlaku jam 1-5 pagi. Masa aktifnya 30 hari jadi beneran bisa maksimal. 

Kartu Perdana GOKIL MAX memberikan benefit berupa Kuota besar yang terdiri dari Kuota Nasional, Kuota Lokal, dan Extra Kuota yang melimpah. Kuota Lokal adalah kuota yang hanya dapat digunakan di lokasi sesuai dengan area yang telah ditentukan. Makanya saat beli kartu jangan lupa cek ya teman. Jangan sampai beli kartu dengan area di luar wilayah kita, sayang dong jadinya kuota lokalnya ga kepake. 

Saya sendiri waktu beli pakai smartfren GOKIL MAX area Jabodetabek. Jadi aman deh, untuk akses di wilayah Jabodetabek, kuota lokalnya  bisa dimaksimalin. 🙂 Ya dong, sebagai pembeli kita tetap harus jadi smart buyer kan, biar ga rugi. Apalagi zaman pandemi seperti sekarang. Sayang rupiah yang dipakai melayang karena kurang cermat baca informasi. 

Pastinya juga, untuk bisa menggunakan Kuota Lokal, kalian harus isi ulang/ beli voucher GOKIL MAX di nomor GOKIL MAX kalian ya, agar kuota lokal yang kalian punya, bisa digunakan di Zona Lokal di daerah kalian masing-masing.

Satu lagi kebiasaan saya saat pakai kartu perdana ya uji kecepatan atau speed test. Biar makin puas dan makin tahu kelebihan kartu prabayar yang dipakai. Dan ternyata memang smartfren GOKIL MAX ini bisa diandalkan. Dari tiga indikator semuanya terlihat memuaskan. 

Hasil uji speed menggunakan aplikasi speedtest

 

Saat ini smartfren GOKIL MAX sudah 100% 4G. Saya sendiri tinggal di area bekasi jaringannya 4G jadi sangat cocok banget pake smartfren GOKIL MAX ini. Kalau soal inovasi jaringan smartfren boleh diacungi jempol deh. Apalagi sekarang smartfren lagi uji jaringan untuk 5G. Keren kan. 

Kelebihan lain menggunakan paket data smartfren GOKIL MAX adalah kita tidak perlu repot saat akan isi ulang, semakin praktis untuk membeli paket data yang lewat  aplikasi MySF. 

Yes. Ada banyak lo keuntungan unduh aplikasi MySF. Selain mudah isi ulang paket data, kita juga berkesempatan mengikuti berbagai program dan promo yang berlangsung. Seperti saat ini, smartfren lagi ada program REJEKI WOW.

Program rejeki WOW ini berlangsung sejak 21 September- 14 Januari 2022, setiap pengguna smartfren bisa langsung menang ikutan Rejeki WOW. Jadi masih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya. #RejekiDepanMata. Siapa tahu ada jodoh dan hoki dengan salah satu hadiah.  

#RejekiWOW merupakan program royalti bagi para pengguna setia smartfren untuk mendapatkan beragam hadiah. Kamu juga bisa menjelajahi petualangan seru karena di aplikasinya seperti main game, kamu akan dapat mobil jeep untuk berburu harta di berbagai oase yang tersedia. 

Untuk bisa ikutan #RejekiWOW ini kamu hanya perlu mengunduh aplikasi My Smartfren di playstore/app Store. Selanjutnya setelah aplikasi terinstall, lakukan transaksi apapun lewat aplikasinya, kemudian tinggal pilih menu Rejeki WOW. Nah selanjutnya bisa deh ikut petualangannya. 

Biar dapat Rejeki WOW kamu cuma perlu rajin lakuin transaksi untuk dapetin hadiah langsungnya, Saya juga sudah ikutan lho

Tantangan RejekiWOW

Nah hadiah pastinya Mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor, hingga grand prize dan super grand prize dengan hadiah emas 50gram, tabungan ratusa juta rupiah, dan mobil. Keren kan. 

Kalau saya sendiri hmmm pilih tablet aja deh buat anak sekolah. 🙂 

Makin sering transaksi, makin sering main ya makin sering kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsungnya.  Kenapa nggak dicoba kan. Pasti seru! ***. 

 

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *