Daftar Lomba Blog Maret 2021

Daftar Lomba Blog maret 2021

Sudah bulan ketiga di 2021. Temans sudah ikut lomba apa saja? Wohooo selamat ya yang sudah ikut beberapa lomba, buat yang baru ikut satu dan dua jangan menyerah ya.. Its ok kok mau ikut berapa aja selama dijalani dengan gembira, ya kan… 🙂 

Nah buat temans yang belum sekalipun ikut lomba di 2021 juga jangan sedih dan berkecil hati. Masih banyak kesempatan di depan mata. Seperti mengikuti salah satu dari sekian banyak lomba yang ada di Maret 2021 ini. 

Ada apa saja ya lomba blog Maret 2021 ini, yuk simak satu persatu

  1. Lomba Blog Segari

Deadline: 2 Februari 2021

Lomba blog ini diselenggarakan oleh platform jual beli sayur-sayur dan bahan kebutuhan pangan segar. Meski jadwalnya mepet masih ada kesempatan lho. 

Apalagi kesempatan untuk menang cukup besar. Ada banyak hadiah juga. 

Di blog ini temans diminta untuk bercerita mengenai pengalaman berbelanja sayuran secara online di Segari. Hadiahnya Rp 4 juta untuk juara pertama, juara 2 Rp 2 juta, dan juara 3 Rp 1 juta. Ada  Voucher 100K untuk 20 pemenang. 

Untuk info lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, temans bisa melihat info lengkapnya di IG @emak2blogger ya

 

2. Lomba Blog Indo Supply Chain

Deadline: 2 Maret 2021

Satu lagi lomba mepet deadline di awal bulan tapi sayang banget untuk dilewatkan. Lomba blog ini diselenggarakan oleh Indo Supply Chain dan Gandjel Rel, komunitas blogger Semarang. 

Buat temans yang penasaran apa sih Indo Supply Chain (ISC) itu jangan khawatir. Sedikit bocoran dari DuniaBiza nih, Indo Supply Chain ini adalah perusahaan distributor produk UKM berupa kebutuhan dasar  dengan merek Gotong Royong. Produknya bervariasi seperti beras, tepung, kecap, gula aren, sabun, dan aneka camilan. 

Nah saat ini, ISC membuka peluang untuk masyarakat umum agar bisa menjadi mitra dengan ikut menjual produk yang didistribusikan. Yang paling menarik bahwa bila ingin menjadi mitra, pendaftaran di ISC ini gratis. Jadi boleh dibilang ini adalah model bisnis tanpa modal. 

Bila temans ingin ikut lomba blognya temans bisa bercerita mengenai ISC dari sudut pandang apapun. Tidak ada batasan blog yang bisa ikut selama punya postingan minimal 10. 

Hadiahnya lumayan lo, ada Rp 1,5 juta untuk juara 1, Rp 1 juta juara 2, Rp 750 ribu untuk juara 3, dan Rp 500 ribu untuk juara favorit. Setiap pemenang juga akan mendapat hadiah berupa bingkisan produk. 

Untuk info lebih lanjut temans bisa lihat di link ini ya. 

3. Lomba Blog Lestarikan Cantikmu

Deadline : 7 Maret 2020 

Ngomongin soal cantik ternyata tak hanya soal anti aging dan glowing ya. Dengan ikut lomba blog satu ini, temans bisa bicarakan soal cantik yang lestari. Eh maksudnya gimana ya. 

Nah biar ga penasaran silakan meluncur ke website blogger perempuan nih temans yang kali ini mengadakan lomba blog bertema Lestarikan Cantikmu. Lomba blog ini bekerjasama dengan Lingkar Temu Kabupaten Lestari, Yayasan Madani Berkelanjutan. Nantinya temans silakan bercerita mengenai bagaimana kita bisa merawat kecantikan dengan tetap melestarikan lingkungan. 

Hadiahnya menarik banget lho temans. Ada Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta untuk juara 2, da Rp 2 juta untuk juara ketiga. Selain itu nantinya akan digelar lokakarya dengan mengundang 30 peserta yang lolos seleksi. Nah seru kan, bisa sekalian menambah jejaring. 

Untuk info lebih lanjut silakan lihat di sini ya

4. Lomba Blog Guru Inovatif

Deadline: 15 Maret 2021 

Lomba blog satu ini bagus untuk diikuti buat temans yang punya konsern dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Lomba ini diselenggarakan oleh GuruInovatif.id yang merupakan platform baru yang bisa dimanfaatkan para guru di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kemampuan mengajar.

Guru Inovatif merupakan tempat bagi guru untuk belajar dan upgrade kemampuan mengajar. Nah lewat lomba blog ini blogger bisa menuangkan ide dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. Dalam tulisan disarakankan agar mengulas platform belajar guruinovatif dengan berbagai fitur yang bermanfaat. 

Terdapat hadiah Rp 2 juta untuk juara 1, Rp 1,5 juta untuk juara 2, Rp 1 juta juara 3, juara 4 Rp 500 ribu, juara 5 Rp 300 ribu. Selain itu 10 pemenang harapan akan mendapat masing-masing 150 ribu. Semua pemenang juga akan mendapatkan sertifikat.

Info lebih lanjut bisa dilihat di sini ya. 

5. Lomba Blog Semi SEO Organic Lombok

Deadline : 21 Maret 2021

Lomba blog kali ini bersifat semi SEO. Artinya selain kualitas tulisan juga akan dinilai performa artikel di mesin pencari apakah bisa masuk dalam deretan halam pertama google atau tidak. 

Untuk lomba blog ini diselenggarakan oleh Organic Lombok, produsen skincare nature dari Lombok. Temanya, Organic Lombok, Skincare Alami Anti Jerawat” Dalam tulisan penyelenggara berharap blogger bisa mengulas mengenai produk organic lombok dan sedapat mungkin melakukan pembelian produk. 

Untuk hadiah lumayan nih temans. Ada Rp 2 juta untuk juara pertama, Rp 1,5 juta untuk juara kedua dan Rp 3 juta untuk juara ketiga. Selain itu jara 4 dan 5 akan mendapat Rp 500 ribu. Dua konten non SEO mendapat Rp250.000. Selain itu juga aa hadiah untuk pengirim tercepat. 

Info lengkap silakan klik di sini ya temans.

6. Lomba Blog SEO Tanya Veronika

Deadline: 22 Maret 2021

Nah lomba blog yang satu ini cocok buat temans yang ingin menjajal kemampuan SEO karena pemenang akan ditentukan berdasarkan peringkat SEO di mesin pencari. 

Lomba blog diselenggarakan oleh SOSIAGO bekerjasama dengan Telkomsel. Buat teman yang biasa iseng sepertinya tidak asing dengan si veronika ini kan. Buat tempat bertanya ini dan itu. 

Hadiahnya mayan banget ini. Ada Rp 8,5 juta untuk juara 1, Rp  6,5 juta untuk juara 2, Rp 5 juta untuk juara 3, Rp 3 juta untuk juara 4, Rp 2  juta untuk juara 5, Rp 1 juta juara 6, Rp 800 juara 7, Rp 500 juara 8, Rp 300 juara 9 dan Rp 150 muara 10. Selain itu juga ada hadiah untuk juara favorit 1 sampai 5, dengan hadiah Rp 3 juta, Rp 2 juta, Rp 1 juta, Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu. 

Bertabur hadiah banget kan. Yuk yang penasaran bisa intip link di sini

7. Lomba Blog Waste 4 Change

Deadline: 31 Maret 2021

Lomba blog ini sangat cocok buat temans yang punya minat dan konsern terhadap isu-isu lingkungan. Dengan ikut lomba blog yang diselenggarakan Waste 4 Change ini temans bisa menuang gagasan mengenai berbagai hal tentang pengelolaan sampah. 

Tema utama lomba adalah sebarkan semangat #BijakKelolaSampah. Dengan lomba ini temans silakan berkreativitas. Ada hadiah Rp 7 juta untuk juara pertama, Rp 5 juta untuk juara kedua dan Rp 3,5 juta untuk juara ketiga. Sedangkan juara harapan 4 dan 5 akan mendapat Rp 500 ribu. 

Info lengkap silakan klik di sini ya

Add a Comment

Your email address will not be published.