Menjelajah Jawa Tengah dengan Mobil Keluarga Terbaik

toyota avanza

Bagi sebagian besar keluarga di Indonesia, memiliki mobil adalah sebuah kebutuhan alih-alih persoalan lifestyle. Dengan mobil banyak mobilitas ke berbagai wilayah bisa dijangkau. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa saat ini transportasi umum belum mampu melayani hingga ke pusat pemukiman. 

Mobil juga memudahkan mobilitas kerja. Perpindahan dari satu titik ke titik lain dengan waktu berdekatan. Namun persoalannya, bagaimana jika mobilitas yang padat ini harus membawa keluarga relatif besar? Saya, suami dan tiga anak dalam rentang 4 sampai 7 tahun yang sedang heboh-hebohnya.  

Tingginya mobilitas dengan mobil kami rasakan saat tinggal di Semarang, Jawa Tengah. Sejumlah kota harus dikunjungi mulai dari Yogyakarta, Magelang, Solo hingga Brebes dalam waktu berdekatan. 

Seluruh perjalanan ini dilakukan dengan keluarga menggunakan Toyota Avanza. MPV yang dapat melewati berbagai medan di Jawa Tengah. Mendaki Gunung Telomoyo ke Desa Menari di Tanon, hingga memasuki tol fungsional melintasi Brebes untuk mempersingkat waktu. 

Ruang kabin yang nyaman menjadi kunci kami menikmati setiap perjalanan. Ditemani elok alam Jawa Tengah membuat setiap perjalanan memberikan sensasi pengalaman yang berbeda. 

Memandang Semarang dari atas Masjid Agung Jawa Tengah

Dengan tiga baris kursi, saya dan sulung dapat bergantian duduk di samping suami yang menjadi sopir tunggal. Sedangkan dua krucils lainnya akan bermain di baris belakang. Untuk ruang tengah digunakan untuk interaksi atau ada yang hendak tidur di dalam perjalanan. 

Penyejuk ruangan yang tetap stabil meski cuaca di luar sangat panas atau sedang hujan lebat menjadi salah satu pendukung kenyamanan. Belum lagi kursi yang dapat disesuaikan, ini memberi keleluasaan mengatur lebar lutut dalam perjalanan. 

Toyota Avanza yang kami tunggangi hampir tidak pernah mengalami masalah dalam perjalanan menengah ini. Perawatan rutin membuat performanya tetap prima. 

Demikian juga dengan tenaga yang dimiliki. Meski mobil keluarga, beragam medan yang menantang dapat dilalui dengan baik. Perjalanan yang tidak selalu melewati aspal mulus berhasil diatasi dan mencapai tujuan dengan penuh semangat. Dalam perjalanan di Jawa Tengah ini, belum sekalipun para krucils mengalami muntah atau mengeluhkan suasana perjalanan. Tidak salah Toyota Avanza menjadi mobil pertama keluarga Indonesia. Entah sejak baru ataupun dibeli dalam status bekas.

Saatnya Menimbang Toyota Avanza

Pasalnya, panjangnya perjalanan Avanza menemani keluarga Indonesia membuat banyak varian bekasnya yang ditawarkan oleh dealer. Baik secara online maupun offline. Namun yang menantang adalah menemukan dealer terpercaya dengan mobil avanza yang dijualnya telah melewati pengecekan menyeluruh. Pasalnya, sekali membeli mobil yang relatif tidak murah ini akan menemani perjalanan hidup dalam beberapa tahun mendatang. 

Salah satu dealer online tempat untuk membeli mobil Avanza yang dapat diandalkan adalah di Garasi.id. Situs online ini selain menawarkan listing dari dealer yang sudah bekerjasama, juga menawarkan jasa inspeksi mobil dengan detail hingga 170 komponen. 

Setiap mobil yang dimintakan jasa inspeksi melalui Garasi.id akan diketahui sejarah kepemilikan, keabsahan surat-surat, test jalan, kondisi eksterior dan interior, tes komputer kondisi underhood hingga underbody

Cukup masuk ke situs Garasi.id. Kemudian Cek Harga Mobil Bekas Idaman setelah itu pilih merek mobil yang diincar, sesuaikan lokasi dealer terdekat dengan rumah atau kantor dan terakhir pilih inspektor yang sesuai dan manfaat tes yang dicari. 

Garasi.id bahkan menyediakan jasa full service dengan program Bantu Beli. Layanan ini dimana tim Garasi.id akan memberikan layanan profesional mencarikan listing mobil idaman hingga dibantu proses negosiasi dan serah terima unit. 

Layanan ini memastikan mobil avanza second yang dibeli bebas banjir dan kecelakaan. Lainnya, Garasi.id menawarkan rekomendasi pembiayaan leasing baik konvensional maupun syariah. 

So, masih menunggu untuk mendapatkan Avanza terbaikmu? Garasi.id menjadi solusi

Add a Comment

Your email address will not be published.