KO Virus HCIO Disinfectant Spray, New Normal Kit untuk Moms dan Keluarga

KO Virus HCIO Disinfectant Spray

 

Sudah delapan bulan berlalu sejak pemerintah dengan resmi menyatakan pandemi corona atau Covid-19 berkembang di Indonesia. Sudah selama itu pula aktivitas kita melambat, ruang gerak mulai terbatas. Untuk sementara waktu aktivitas kumpul-kumpul dan keramaian dihindarkan. 

Selama delapan bulan ini pula banyak aktivitas yang ditiadakan. Anak-anak belajar dari rumah, suami juga bekerja dari rumah. Bagi keluarga duniabiza, pandemi membuat kami lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. 

Meski pemberitaan dan ketakutan akan bahaya corona mereka di masyarakat, tapi tidak bagi keluarga kami. Kemana-mana kami masih sangat berhati-hati. Belum berani main ke mall, menghindari dine in dan ke menggunakan transportasi publik. 

Bila memang dirasa perlu untuk mencari udara segar, kami memilih tempat-tempat yang jauh dari kerumunan. Paling tidak, jaga jarak dan minimal 1 meter jarak dengan orang lain selalu diperhatikan. Dan yang pasti pakai masker dan rajin mencuci tangan. 

KO Virus HCIO Disinfectant Spray
Lindungi keluarga dari serangan virus. Gambar: Freepik

Sejak pandemi, sebagai ibu dari tiga krucils yang ceria, bagi saya, pandemic seperti memberi tantangan yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Sangat penting memastikan anak-anak selalu dalam keadaan sehat dan terbebas dari virus. 

Menjaga daya tahan tubuh anak-anak agar senantiasa sehat juga menjadi fokus. Bahkan, sejak pandemi ini ada beberapa benda atau keperluan yang selama ini tidak terlalu jadi pertimbangan kini menjadi prioritas. 

Setidaknya ada 4 benda wajib yang harus selalu tersedia di rumah dan di mobil saat harus berkendara. 

  1. Masker

Sebelum pandemi, kami tak punya stok masker di rumah. Pertama kali beli masker sekitar Januari saat wabah sudah berjangkit di Wuhan China. Meski saat itu belum ada yang terkonfirmasi positif di Indonesia, namun saya dan suami punya virasat keadaan akan memburuk. Saat itu suami memutuskan kami perlu punya persediaan masker di rumah. Jadilah 1 box masker medis kami sediakan. 

Saat kami beli, harganya belum selangit. Persediaan di pasar juga masih banyak. Jadi suasana saat beli masker itu masih normal saja. Rupanya begitu kasus positif corona muncul di Indonesia, orang ramai-ramai beli masker. Bahkan sampai ada yang menimbun masker karena panik. Kami bersyukur sudah punya persediaan di rumah yang sekira-kira cukup untuk keluarga kecil. 

Sekarang kami menggunakan masker kain. Ke mana-mana selalu bawa. Di rumah dan di mobil selalu ada masker kain yang standby. Tentu saja masker yang bersih dan siap pakai. 

 

KO Virus HCIO Disinfectant Spray
Setia memakai masker untuk setiap aktivitas

Face shield

Kami selalu menyiapkan tiga faceshield untuk ketiga krucils. Selain masker, pada situasi tertentu saya meminta anak-anak memakai keduanya. Namun pada situasi yang lain bisa jadi hanya masker saja atau faceshield saja. Tergantung situasi dan suasana. 

Sejauh ini di antara kami berlima hanya anak-anak yang memakai faceshield. Saya dan suami merasa tidak terlalu butuh karena kebetulan kami berdua memakai kacamata. Jadi pakai masker dan kacamata rasanya sudah cukup. 

Hand Sanitiser

Hand sanitiser ini wajib ada di dalam tas dan di rumah. Meski begitu saya hanya menjadikan hand sanitiser sebagai last choice. Hanya dipakai bila benar-benar tak ada air di sekitar. Bila ada air mengalir maka saya meminta anak-anak untuk mengutamakan cuci tangan pakai sabun. Meski begitu, tetap saja di saat-saat tertentu hand sanitiser ini perlu. 

Sebetulnya, sebelum pandemi, kebutuhan hand sanitiser ini sudah ada. Bila bepergian selalu sedia. Tapi ya tingkat prioritasnya tak seperti sekarang. 

 

Disinfektan Spray

KO Virus HCIO Disinfectant Spray
KO Virus HCIO Disinfectant Spray, andalan keluarga

Waktu awal-awal pandemi korona, kami sempat menggunakan disinfektan dalam jumlah besar. Niatnya untuk mensterilkan semua peralatan rumah yang dirasa perlu. Makin ke sini, secara berkala tetap melakukan disinfektan untuk beberapa peralatan rumah tangga. Namun tidak lagi dalam skala besar. 

Untuk memastikan barang-barang di rumah terbebas virus, kami jadi makin rajin mencuci perlengkapan yang bisa dicuci dan membersihkan peralatan lain. Untuk barang-barang yang sering dipakai seperti laptop, kebutuhan blogging, headset, speaker, maianan anak-anak, dan tempat-tempat yang sering dipegang seperti handle pintu dan mobil saya gunakan disinfektan spray. 

Saat ini, disinfektan spray yang kami gunakan adalah disinfektan multiguna, KO Virus HCIO Disinfectant Spray dari MOOIMOM.

 

KO Virus Disinfectant Spray untuk Keluarga

 

KO vIRUS hcio

 

Pertama kali saya mengetahui KO Virus HCIO Disinfectant Spray ini melalui website MOOIMOM.id. Sejak punya anak saya memang suka iseng ngintip situs belanja kebutuhan ibu dan bayi favorit ini. Sejak dulu saya suka dengan produknya. Di rumah kami punya beberapa produk MOOIMOM baik untuk kebutuhan anak dan juga saya sendiri seperti pakaian, pakaian dalam dan juga korset. 

Dari website inilah saya sempat melihat display KO virus disinfektan spray ini. Mungkin karena warnanya yang soft dan desainnya yang elegan jadi cepat tertangkap mata. Nah, berhubung memang sekarang kebutuhan akan disinfektan cukup penting, jadilah saya tertarik mencoba KO Virus HCIO Disinfectant Spray ini.

Oiya, HCIO (Asam Hipoklorit) merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan dalam produk-produk penanganan sanitasi maupun disinfeksi. Jadi sangat bagus untuk membunuh kuman. Sesuai namanya, maka bahan utama disinfektan spray ini adalah purified water, HClO (Hypochlorous acid).

Cara kerja KO Virus HCIO Disinfectant Spray
cara kerja KO Virus HCIO, gambar; Mooimom.id

Bahan dasarnya yang banyak mengandung asam hipoklorit (HCIO) membuat KO Virus HCIO Disinfectant Spray ini aman dan ramah lingkungan. Sesaat setelah disemprotkan asam hipoklorit akan terdegradasi menjadi air sehingga aman dan tidak berbahaya.  

“KO Virus HCIO Disinfectant Spray adalah Disinfektan aman untuk anak dan bayi karena tidak merusak struktur udara.”

KO Virus HCIO disinfectant spray secara efektif membasmi 99,99% kuman, bakteri dan virus. Cara kerjanya, HCIO akan menguraikan mikroorganisme melalui oksidasi, mengganggu proses metabolisme tubuh bakteri yang menyebabkan bakteri tidak berkembang dan mati. 

Tidak hanya untuk membasmi virus, KO Virus HCIO Disinfectant Spray ini juga bisa menghilangkan bau tak sedap. Jadi bisa membuat ruangan menjadi lebih bersih. Dan yang membuat kita menjadi lebih tenang karena disinfektan spray tidak mengandung alkohol.

Karena tidak mengandung alkohol, KO Virus HCIO Disinfectant Spray aman untuk keluarga. Hal itu disebabkan HCIO lebih aman daripada alkohol, HCIO tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit khususnya anak-anak. Itulah kenapa produk terbaru MOOIMOM ini aman banget untuk keluarga dan bisa langsung disemprotkan ke tangan. 

Disinfektan spray kit
Disinfektan spray kit, mudah dibawa. Ukuran kecil mudah dibawa dan tidak gampang tumpah

Ukurannya pun pas untuk digenggam. Jadi saat menyemprotkan ia berada di posisi yang nyaman di tangan. Ukuran botol 100 ml juga tidak terlalu makan tempat sehingga mudah dibawa-bawa. Di atasnya ada tutup transparan yang membuat ia tidak mudah tumpah atau menyemprot sendiri saat disimpan di dalam tas. 

Pasti ga enak banget kan tiba-tiba spray yang kita bawa dalam tas menyemprot sendiri karena kepencet atau ketekan secara tidak sengaja. Makanya, tutup pelindung menjaga spray tetap aman saat dibawa ke mana-mana. 

 

Disinfektan Spray Multiguna

Semprotkan KO Virus HCIO Disinfectant Spray ke setir dan mobil sebelum bepergian.

Nah enaknya menggunakan KO Virus HCIO Disinfectant Spray ini adalah bisa dimanfaatkan untuk mendisfektan banyak barang seperti mainan anak, peralatan elektronik, meja dan kursi, handle pintu dan mobil, remote, toilet, dan juga mendisinfektan ruangan. 

Pada saat bepergian kita bisa menggunakannya untuk beberapa benda yang akan kita sentuh di transportasi umum seperti pegangan di kereta, pegangan escalator, playground, dan benda-benda lain yang sering disentuh. 

 

Cara Pakai KO Virus HCIO Disinfectant Spray

Untuk penggunaan, aplikasi KO Virus HCIO Disinfectant Spray ini terbilang mudah. Karena bahannya aman, jadi bisa langsung disemprotkan ke benda yang ingin dibersihkan. Sebagai contoh saat saya mensterilkan mainan anak-anak. 

KO Virus HCIO Disinfectant Spray bisa langsung disemprotkan pada mainan. Atau bisa juga dengan menyemprotkan terlebih dahulu ke tisue atau handuk kemudian baru dilap ke benda yang ingin disterilkan. 

Cara pakai KO Virus Disinfektan spray
KO Virus HCIO Disinfectant Spray bisa langsung disemprot ke benda tanpa khawatir kena tangan

Untuk mendisinfektan benda lain juga begitu. Bahkan untuk mensterilkan ruangan seperti kamar tidur anak bisa langsung disemprot ke ruang. HCIO membuat spray ini aman karena akan langsung terdegradasi menjadi air tak lama setelah disemprot sehingga tak perlu khawatir mengganggu pernafasan. 

Berikut beberapa contoh pemakaian KO Virus HCIO Disinfectant Spray pada benda dan tangan. 

KO HCIO Disinfektan spray untuk mainan dan barang harian
KO Virus HCIO Disinfektan spray untuk mainan dan barang harian
Penggunaan KO HCIO Disinfectant Spray untuk sterilisasi barang-barang dan ruangan

Membawa KO Virus HCIO Disinfectant Spray ke mana pun pergi membuat saya merasa lebih nyaman dan aman. Saya juga tidak terlalu khawatir karena spray ini aman bila kena tangan. Namun tetap harus hati-hati agar tidak dimainkan anak-anak yang serba ingin tahu. 

Oiya saat menggunakan spray ini temans harus perhatikan kapan pertama kali kemasannya dibuka. Berdasarkan petunjuk pemakaian dianjurkan untuk menghabiskan semua isinya enam bulan sejak pertama kali kemasan dibuka. 

Di mana bisa membeli KO Virus  HCIO Disinfectant Spray?

Ssttt, saya tahu temans tentu tak mau main-main dalam urusan menjaga kesehatan keluarga. Termasuk melakukan berbagai hal mencegah penyebaran virus di rumah. Karena itu temans tentu tak mau menunggu lebih lama untuk menghadirkan senjata andalan seperti KO Virus HCIO  Disinfectant Spray ini. 

Nah, bila temans ingin membelinya langsung saja pesan lewat website MOOIMOM melalui link berikut:

Web : www.mooimom.id

Instagram: https://www.instagram.com/MOOIMOM.ID/

Selain itu temans juga bisa membeli melalui e-commerce dengan mencari official store MOOIMOM. 

Selamat berbelanja ya. Semoga kita sekeluarga selalu terlindungi.***

 

 

Summary
KO Virus HCIO Disinfectant Spray, New Normal Kit untuk Moms dan Keluarga
Article Name
KO Virus HCIO Disinfectant Spray, New Normal Kit untuk Moms dan Keluarga
Description
KO Virus HCIO disinfectant spray secara efektif membasmi 99,99% kuman, bakteri dan virus. Cara kerjanya, HCIO akan menguraikan mikroorganisme melalui oksidasi, mengganggu proses metabolisme tubuh bakteri yang menyebabkan bakteri tidak berkembang dan mati. 
Author
Publisher Name
Dunia Biza Network
Publisher Logo
6 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.