5 Alasan Memilih Sewa Apartemen di Jakarta

sewa apartemen murah

 

Apartemen di Jakarta memilki pesona berbeda yang sayang dilewatkan

***

Jakarta hingga kini masih menyimpan magnet yang membuat orang tetap dan datang dan berkunjung. Bahkan, saat pandemi akibat penyebaran virus corona merebak, orang-orang masih saja berdatangan untuk berbagai keperluan. Entah itu untuk urusan bisnis, keluarga, kesehatan, atau sekadar berganti suasana.

Meski di tengah pandemi, masih banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Jakarta. Tentu saja dengan mengikuti protokol kesehatan, menghindari kerumunan dan kontak langsung dengan orang asing serta setia memakai masker.

Selain untuk urusan bisnis dan kerjaan tidak tertutup pula kemungkinan bagi kamu untuk datang ke Jakarta sekadar melepas rindu. Ada lho beberapa orang yang saya kenal menyimpan rindu untuk selalu berkunjung ke Jakarta. Alasannya, suasana Jakarta beda banget dengan kota lain di Indonesia. Apalagi sekarang, makin banyak saja gedung pencakar langit di Jakarta.

Nah selama berada di Jakarta, salah satu pilihan menginap adalah dengan menyewa apartemen di Jakarta. Apalagi sekarang ada banyak pilihan apartemen dengan metode sewa harian dan bulanan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut beberapa alasan yang biasa mendorong orang untuk memilih apartemen di Jakarta

1. Kenyamanan

Daripada menyewa kos-kosan, bila budget cukup, menyewa apartemen akan lebih menarik. Kamu bisa mendapatkan kenyamanan. Rata-rata apertemen di Jakarta dilengkapi dengan furniture kekinian dan minimalis yang sesuai dengan selera masa kini.

Tinggal di apartemen juga memberi kenyamanan karena kamu juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia di apartemen seperti kolam renang, gym, dan taman. Bila lapar dan butuh makanan, kamu juga dengan mudah bisa membelinya karena biasanya ada area foodcourt atau restoran di area apartemen

2. Memberi Rasa Aman

Tinggal di apartemen biasanya relatif aman karena tersedia layanan security 24 jam yang melakukan tugas penjagaan. Tamu-tamu akan terseleksi dengan ketat. Beberapa area apartemen biasanya juga dilengkapi dengan CCTV sehingga lebih mudah diawasi. Bila ada hal yang mencurigakan terjadi di apartmentt, petugas security biasanya dengan sigap akan bertindak.

 

 

3. Privasi

Saat tinggal di apartemen biasanya para tetangga tidak akan terlalu mencampuri urusan tetangga lainnya. Orang yang tinggal di apartemen biasanya cenderung individualis. Selama tidak saling mengganggu dan merepotkan biasanya mereka akan menjalankan rutinitas masing-masing. Selain itu penghuni apartemen biasanya lebih banyak menghabiskan waktu di kamar ketimbang bersosialita dan nongkrong.

Aktivitas luar ruangan biasanya dilakukan hanya saat butuh dan tidak membutuhkan kerumunan atau tongkrongan bersama. Jangan harap di apartemen akan ada kumpul-kumpul arisan atau ronda. 🙂

4. Akses mudah

Apartemen biasanya berada di pusat kota atau kawasan bisnis yang mudah dijangkau baik dengan angkutan umum maupun jalan raya. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah melakukan perjalanan dalam kota. Apartemen di Jakarta biasanya juga mudah diakses dengan kendaraan umum seperti MRT, transjakarta dan KRL.

Lokasi apartemen di Jakarta juga relatif mudah ditemukan. Jadi ketika kamu berkeliling Jakarta dan bingung saat akan pulang, kamu tinggal menyebutkan nama apartemen tempat tinggalmu sementara, orang akan dengan mudah memberi petunjuk. Selain itu kamu juga akan lebih mudah saat akses Bandara dan Stasiun.

5. Banyak pilihan.

Ada banyak kamar dari berbagai gedung apartemen yang tersedia untuk disewa. Kamu bisa menemukan akses sewa apartemen di Jakarta melalui berbagai situs online seperti lewat Traveloka. Kamu bisa memilih lokasi yang diinginkan, dan budget yang sesuai. Untuk lama penyewaan pun bervariasi ada yang harian, mingguan dan bulanan.

Kamu juga bisa memilih apartemen dengan luas sesuai kebutuhan. Apakah bertipe studio atau dengan 2-3 kamar. Selain itu juga bisa memilih apartemen full furnish atau bukan. Bila kamu suka memasak sendiri daripada membeli makanan jadi, memilih apartemen yang dilengkapi dapur untuk memasak akan menjadi pilihan yang menarik.

Nah itu dia artikel seputar alasan kenapa kamu bisa mempertimbangkan memillih sewa apartemen saat berkunjung ke Jakarta.

Selamat menikmati hari.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published.