Daftar Lomba Blog September 2020

Daftar Lomba Blog Juli 2020

Selamat datang September ceria…
Mari semangat berlomba….

Tidak terasa bulan kembali berganti ya temans. September telah berjalan dan akhir tahun sudah menampaknya bayang-bayang wajahnya.
Bagaimana dengan rencanamu tahun ini? Banyak dari kita yang harus menyesuaikan dengan kenyataan bahwa pandemi Covid-19 mengubah banyak hal. Termasuk rencana yang disiapkan di awal tahun ketika dunia sedang baik-baik saja.
Namun tidak ada salahnya melakukan review ulang rencana yang disusun dan berangkat dengan rencana baru seiring realitas yang ada.
Sementara ini, untuk mengisi semangat menulis, berikut ditampilkan list daftar lomba blog September 2020 yang berhasil dirangkum. Mari mengikuti salah satunya untuk mengekspresikan diri. Berikut daftarnya:

Lomba Blog Reddorz

Deadline Pendaftaran: 1 September 2020

Dalam lomba dengan tema RedDoorz Travel Stories ini peserta diminta melakukan pendaftaran terlebih dahulu paling lambat 1 September 2020. Setelahnya peserta diminta menulis di blog Reddorz dengan deadline 15 september.
Tersedia hadiah jutaan bagi pemenang yang memperoleh pembacaan terbanyak. Juga hadiah menginap dan keanggotaan Reddoorz bagi tulisan yang layak. Informasi lengkap di sini

Lomba Blog Kompasiana

Deadline Pendaftara: 2 September 2020

Tema lomba blog ini adalah Dayakan UMKM”: Daya Juang UMKM, Menghidupi Kita Semua. Dalam lomba ini, peserta diminta menulis di platfom Kompasiana sesuai tema.
Dalam lomba ini, peserta dengan tulisan inspiratif akan mendapatkan Sponsored Content Headline di Kompasiana selama 24 jam (senilai Rp 17.500.000) + Voucher beriklan melalui Pasangiklan.com senilai Rp 1.000.000 (atau sama dengan2000 klik++), dan diangkat dalam “Konten Inspiratif” di Instagram Pasangiklan.com
Sedangkan empat konten pemenang Hiburan masing-masing mendapatkan voucher beriklan melalui Pasangiklan.com senilai @Rp 500.000. Informasi lengkap di sini

Lomba Blog CODEVA

Deadline: 10 September 2020

Lomba blog ini mengangkat tema mengenai ‘Digital Marketing sebagai Kunci Kesusksesan Bisnis di Era Pandemi’. Tersedia hadiah uang tunai untuk pemenang dengan rincian juara pertama Rp1 juta, sedangkan juara kedua dan ketiga masing-masing Rp750 ribu dan Rp250 ribu.
Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini

Lomba Blog Ngemil Bijak IIDN

Deadline: 12 September 2020

Lomba blog ini mengusung tema untuk menerapkan kebiasaan #NgemilBijak dalam keluarga. Lomba yang diselenggarakan oleh Ibu-ibu doyan nulis ini menyediakan hadiah Rp1 juta untuk juara pertama dan Rp500.000 untuk pemenang dengan tulisan terbaik. Informasi lengkap di sini

 

Lomba Blog Wisata Kabupaten Semarang

Deadline: 15 September 2020

Lomba blog ini mendorong lebih bergairahnya kembali kawasan wisata dengan tema ‘Wisata Kabupaten Semarang di Era Adaptasi Kebiasaan Baru.’ Peserta diminta menuliskan minimal 2 artikel untuk mengikuti lomba ini. Tulisan yang dapat dilombakan memiliki panjang minimal 500 kata.
Tersedia hadiah uang tunai untuk juara 1,2 dan 3. Juga disediakan tiga hadiah untuk juara harapan. Perinciannya juara mendapatkan hadiah uang tunai secara berurutan Rp2,5 juta, Rp2,25 juta dan Rp2 juta. Sedangkan juara harapan mendapatkan hadiah Rp1,5 juta, Rp,1,25 juta dan Rp1 juta. Untuk informasi lengkap di sini

Lomba Blog Exabytes

Deadline: 17 September 2020

Lomba blog dari Exabytes ini menetapkan tema ‘Menghasilkan Pendapatan dengan Memanfaatkan Internet di Masa Pandemi’. Lomba sendiri telah berjalan sejak Juli 2020 lalu.
Tersedia hadiah jutaan bagi peserta dengan tulisan terbaik. Perinciannya juara I akan mendapatkan hadiah Rp3 juta, sedangkan juara kedua dan ketiga mendapatkan masing-masing Rp2 juta dan Rp1 juta termasuk gratis domain dan hosting.
Informasi lengkap lomba Exabytes ini dapat dilihat di sini

Lomba Blog KBL Performing Arts

Deadline 30 September 2020

KBL Performing Arts, salah satu kursus seni di Indonesia menyelenggarakan lomba blog dengan tema “KBL Performing Arts, Pentingnya Pendidikan Non-Formal bagi Anak Usia Dini”. Lomba blog ini meminta peserta untuk menulis sesuai tema minimal 800 kata dan diikuti dua backlink do follow.
Tersedia hadiah uang tunai Rp1 juta, Rp750 ribu, dan Rp500 ribu untuk para pemenang. Informasi lengkap di sini

 

Lomba Blog Let’s Read Blog Competition 2

Deadline: 30 September 2020

Lomba blog ini diselenggarakan oleh Bloggerperempuan. Tema lomba blog ini adalah Pengalaman Pribadiku Menumbuhkan Minat Baca Pada Anak.
Tersedia hadiah menarik untuk 8 pemenang. Perinciannya juara 1 sampai 3 mendapapatkan Rp3 juta, Rp2 juta dan Rp1 juta. Juga hadiah untuk juara harapan masing-masing voucher Rp200 ribu.
Informasi lengkap di sini 

Add a Comment

Your email address will not be published.