Hanya dengan Upload Modifikasi Motor di Moladin, Inilah Hadiah yang Akan Didapatkan

Belum lama ini Moladin mengadakan event motor yang cukup mengundang minat para pecinta motor, khususnya bagi mereka yang suka melakukan modifikasi. Diadakan pada tanggal 5 Mei – 25 Mei 2019 lalu, event ini berupa kontes modifikasi motor. Hadiah yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung adalah uang tunai dengan total hingga Rp 60 juta. Cukup dengan mengupload modifikasi motor di Moladin, Anda bisa turut berpartisipasi mengikuti event dan berkesempatan memenangkan hadiah yang ditawarkan.

 

Bagi Anda yang memiliki kemampuan modifikasi, kontes ini memang sangat menantang dan bisa diikuti untuk mengasah kemampuan diri. Pada kontes ini ada 15 kategori tema modifikasi motor yang bisa diikuti oleh para peserta. Kategorinya tersebut meliputi:

 

  1. Thailook, mulai dari motor matic, naked, bebek, sport 150, dan sport 250.
  2. Retro, mulai untuk motor matic, naked, bebek, sport 150, dan sport 250.
  3. Sport, mulai dari matic, naked, bebek, sport 150, dan sport 250.

 

Modifikasi motor di Moladin ini diselenggarakan tidak lain juga karena banyaknya para modifikasi motor yang kian menjamur. Dimana yang dahulunya motor hanya digunakan sebagai penunjang kehidupan sehari-hari, kini tak sedikit yang menggunakannya sebagai bagian dari hobi, seperti modifikasi motor. Tak sedikit orang yang rela mengeluarkan dana fantastis untuk menyalurkan hobinya ini. Dengan menawarkan hadiah yang cukup fantastis total hingga Rp 60 juta, para pecinta modifikasi motor bisa memanfaatkan ajang ini untuk unjuk bakat sekaligus mengasah kemampuan dalam bersaing dengan modifikator lainnya di seluruh Indonesia.

 

Sama seperti kontes modifikasi motor lainnya, untuk bisa berpartisipasi dalam kontes modifikasi Moladin ini peserta harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

 

  1. Download dan install aplikasi Moladin terlebih dahulu di smartphone dan harus yang berbasis Android.
  2. Melakukan pendaftaran biodata peserta di aplikasi Moladin.
  3. Pilih tab menu “Modifikasi” pada aplikasi Moladin. Pada menu tersebut akan terdapat galeri foto modifikasi yang sudah diupload.
  4. Upload foto modifikasi motor Peserta yang paling keren di aplikasi Moladin. Pastikan motor peserta memang hasil modifikasi yang paling keren dan menarik agar bisa mendapatkan like dan komentar yang banyak dari para pengunjung dan pengguna aplikasi Moladin.

 

Pemenang kontes modifikasi motor di Moladin ini ditentukan dari jumlah like terbanyak dan penilaian juri dari pihak Moladin. Meskipun event ini sudah berakhir, siapa di tahun berikutnya Moladin akan mengadakan kontes-kontes serupa. Maka dari itu, agar tidak sampai terlewat lagi, Anda bisa selalu melihat update terbaru dari Moladin. Agar lebih mudah, Anda bisa menginstal aplikasi Moladin di smartphone Anda terlebih dahulu. Dengan menginstal aplikasi Moladin, selain tahu event-event penting yang diadakan, Anda juga bisa mengetahui informasi terbaru terkait sepeda motor yang lengkap. Bahkan tersedia juga forum khusus bikers yang bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.