Mau Belanja Hemat dan Dapat CashBack, ShopBack-in Aja

Mau Belanja Hemat dan Dapat CashBack, ShopBack-in Aja

Hari gini ga pernah belanja online? Basi….! Saya yakin deh temans di sini sudah biasa belanja online. Bisa beli pakaian, peralatan rumah tangga, alat kantor,  souvenir hingga keperluan sehari-hari. Hayo pada ngaku.

***

Biasanya kalau belanja online temans belinya di e-commerce mana? Wah pasti macam-macam kan. Bisa jadi beli baju di e-commerce A, lalu beli handphone di e-commerce B. Beli tiket di agen travel online A lalu booking kamar hotelnya dari agen online yang lain lagi.

Saya sendiri sih juga begitu. Rasanya saya pernah belanja di lebih dari 5 e-commerce. Masa? Kok bisa sih. Iya bisa dong temans. Apalagi setiap e-commerce punya diskon khusus pada hari-hari tertentu. Boleh jadi hari ini e-commerce A lagi diskon, besok barang yang sama diskonnya di e-Commerce B.

Biasanya saya akan pilih belanja di e-commerce mana saja yang harganya termurah. Jadi istilahnya tak ada loyalitas pada salah satu e-commerce tertentu. Loyalitas itu saya persembahkan untuk e-commerce mana saja yang memberi harga termurah untuk barang yang diincar. Hihi….

Tapi tahukah temans, meski gaya belanja hemat ala saya ini menguntungkan, tapi ada juga minusnya. Pertama, bakal repot karena harus bolak-balik dari satu e-commerce ke e-commerce lain. Tak hanya repot  biasanya bakal pusing sendiri. Belum lagi kalau harus download aplikasi.

Kalau harus download aplikasi, model belanja serabutan ini bakal menghabiskan banyak memori. Bisa kebayang dong temans, memori handphone akan penuh hanya untuk menginstall aplikasi e-commerce saja. Maka jangan heran kalau handphone temans bakal jadi supermarket virtual, yang diisi oleh beragam toko online. ☺

Lalu gimana dong? Kan eike mau belanja mudah tapi murah. Kalau tak berpindah-pindah toko online, bagaimana bisa dapat harga terendah?

Ya..ya, tentu saja kita perlu membandingkan sejumlah penawaran dari beberapa toko online berbeda. Tapi tahukah temans, sekarang ada cara yang lebih hemat dan mudah dalam berbelanja online. Temans tak perlu pusing wara-wiri ke sejumlah aplikasi untuk memilih barang yang diincar. Cukup dengan satu aplikasi sekarang bisa, belanja di beberapa e-commerce.

Eh ada ya, aplikasi yang super komplit begitu. Ada dong. Namanya ShopBack.

Mitra Shopback

Lebih Dekat dengan ShopBack

Jadi ShopBack itu e-commerce juga ya? Tet! Bukan dong. ShopBack bukanlah e-commerce. Melainkan Startup yang menjalankan layanan portal e-commerce. Di ShopBack temans bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari 100 lebih e-commerce populer di Indonesia dan mancanegara.

Yang paling penting, di ShopBack temans juga bakalan dapat CashBack! Woww! Ciyus nih dapat CashBack? Benar banget temans. Makna Cashback di sini really just “getting cash back” alias mendapatkan uang kembali.

Caranya?

Nah, ketika temans berbelanja online di salah satu e-commerce melalui ShopBack, nanti setelah transaksi pihak ShopBack bakal mengembalikan sebagian uang yang temans bayar dalam bentuk Cashback. Ini artinya temans bakal hemat banyak karena mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali belanja online. Wihii Asyik benerrrr…

Biar lebih mudah, ini dia temans, cara belanja di ShopBack biar kamu dapat CashBack.

Cara Daftar Shopback

Kalau temans masih penasaran, coba deh intip dulu video berikut biar makin seru belanjanya.

 

Selain mendapatkan CashBack, di ShopBack temans juga bisa dapat keuntungan tambahan lain lho. Apa saja sih.

  1. Aneka Promo

Di ShopBack temans bisa banget berburu promo dan voucher. Setiap hari tim ShopBack bakal menampilkan promo terbaik dari beragam e-commerce. Daftar promo ini bakal diupdate terus. Jadi temans bisa pantau sering-sering situsnya.

  1. Kupon Potongan Harga

Kupon potongan ini biasanya disediakan khusus untuk belanja pada e-commerce tertentu. Nanti kupon diskon bakal ditampilkan di halaman utama ShopBack.com. Di sana temans bakal dikasih kode kupon spesial buat kamu. Setelah dapat kupon, silakan temans belanja di e-commerce yang dituju. Lalu nikmati deh keuntungan berganda. Dapat kupon diskon plus dapat CashBack. Asyik!

Oya, biar lebih mudah, sekarang ShopBack juga menyediakan aplikasi mobile untuk pelanggan setia. Jadi tak perlu repot nyari PC dulu buat belanja. Dengan aplikasi mobile, temans bisa belanja dari mana saja. Yeeey asyik. Eitss, tapi tetap ingat ya, meski ada banyak diskon, tetaplah mengatur keuangan dengan bijak.

Sedikit tips dari DuniaBiza buat temans Shopaholic

  • Belilah hanya barang yang memang dibutuhkan
  • Bila ada barang yang diincar sebaiknya beli pada hari tertentu misal Harbolnas, hari pahlawan, atau peringatan hari besar lain. Biasanya pada hari-hari spesial, e-commerce bakal rebutan nurunin harga.
  • Pastikan beli pada hari promo. Beberapa e-commerce biasanya punya program spesial untuk produk tertentu. Misal Ladies Day, Moms Day, atau Outing Day.
  • Belanjalah sesuai kemampuan ya. Kalaupun ada fasilitas kartu kredit tetap belanja sesuai batas kemampaun membayar. Jangan sampai kalap dan malah bikin kantong jebol.
  • Terakhir dan sangat penting, belanjalah di tempat temans bakal mendapat banyak keuntungan. Ya di mana lagi kalau bukan di ShopBack.

 

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

25 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.