Memacu Adrenalin dengan Olah Raga Airsoft Gun

olah raga air soft gun
Ssst, kalo yang difoto bukan airsoft gun. Ini senjata beneran. Senapan Serbu milik PT Pindad

Olahraga permainan adalah kegiatan yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Terutama jika digunakan untuk mengisi waktu luang bukan?

Ada banyak olahraga permainan yang bisa kita lakukan. Beberapa di antaranya kasti, basket dan tenis meja. Selain permainan sederhana itu, sekarang ada olahraga outdoor yang sedang menarik perhatian. Apalagi jika bukan bermain airsoft gun di tempat terbuka.

Tidak hanya menarik perhatian, olahraga ini airsoft gun juga menantang adrenalin. Karena itu, apabila temans tertarik untuk bermain ini sebaiknya ketahui dulu bagaimana cara memilih airsoft gun murah yang benar. Jangan sampai kesalahan memilih airsoft justru mencelakai kita.

Yuk cari tahu cara memilih airsoft gun yang aman melalui tips berikut:

  • Jika membeli secara online, pilihlah toko online atau marketplace yang terpercaya. Dengan begitu temans akan mendapat pelayanan dan produk terbaik kepada Anda.
  • Cari mainan airsoft yang diproduksi produsen terkenal. Sebab merk juga bisa menjadi penentu kualitas dari airsoft tersebut.
  • Membeli airsoft merek terkenal juga penting agar tidak membuat kita kesulitan ketika mencari spare part.
  • Harga airsoft sangatlah beragam dan sesuai dengan kualitas. Jika ingin airsoft berkualitas tinggi, maka kita harus mengeluarkan uang lebih. Meski begitu, jumlah uang yang keluar akan sebanding dengan kualitas yang akan didapatkan.
  • Usahakan membeli airsoft yang keadaannya masih baru.  Pastikan kondisi masih baik sehingga aman untuk dimainkan.

Memilih airsoft gun murah yang tepat tentu saja sangat penting. Karena hal tersebut juga menyangkut keamanan kita ketika memainkannya.

Bayangkan saja deh bila temans salah memilih mainan airsoft, tentu bisa mencederai diri sendiri. Duh jangan sampai ya.Ketika bermain airsoft kita diwajibkan untuk terus berhati-hati dan teliti. Jangan sampai karena keasyikan malah melupakan keamanan.

Airsoft gun biasanya memang lazim dimainkan oleh kaum Adam. Sebab dengan bermain airsoft mereka bisa merasakan sensasi seperti karakter yang ada dalam sebuah game Counter Strike. Namun bukan berarti perempuan tidak bisa lho. Saya buktinya. Bila sedang ikut event oitdoor saya biasanya terlibat permainan ini.

 

Oya soal keamanan harus selalu nomor satu ya. Agar tetap safety, berikut beberapa perlengkapan yang wajib dikenakan ketika bermain airsoft:

  • Goggle yang berfungsi melindungi mata ketika bermain airsoft.
  • Pakaian dan sepatu khusus untuk bermain airsoft. Pakaian dan sepatu ini biasanya lentur tapi tetap melindungi secara maksimal.
  • Helm yang berfungsi untuk melindungi kepada Anda.
  • Pelindung lainnya juga dibutuhkan untuk bermain airsoft. Misalnya pelindung sikut, pelindung lutut, dan sarung tangan khusus.

Itulah beberapa tips untuk memilih airsoft gun murah dan aman.

Nah, bila saat ini temans sedang mencari airsoft yang murah dan berkualitas, tak ada salahnya untuk mencari di toko online. Sebab di sana terdapat banyak airsoft dengan beragam model dengan harga berbeda-beda.Selain tersedia airsoft, juga ada beberapa spare part yang bisa dibeli.

Selamat memacu adrenalin ya. 🙂

 

18 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *