Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Nikmati Cita Rasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Nikmati citarasa kari khas Jepang di A&W Restoran-Temans, kalau lagi jalan ke mall, terus capek keliling-keliling biasanya temans akhirnya berlabuh di mana? Hihi, kalau saya sih biasanya milih nongkrong yang bisa ngisi lambung dan minum yang seger-seger.

Urusan lambung dan minuman seger ini sekarang saya punya tempat nongkrong favorit. Tempatnya gampang dicari, ada di mana-mana. Apalagi kalau bukan A&W Restoran. Ya bukan kenapa-kenapa sih. Karena menu di sini pas dilidah.

Dulunya, waktu awal-awal mampir ke A&W restoran karena tergoda dengan kentang goreng keriting dengan rasa istimewa, wafel es krim. Hihii, maklum wafel es krimnya bikin nagih dan menurut saya crunchy banget. Eh tahu-tahunya makin ke sini makin banyak menu baru yang seru.

Persis tanggal 6 September kemarin, A&W Restoran mengeluarkan menu baru bercitarasa internasional. Menu kelas dunia ini disajikan sebagai Japanese Curry Premium Mixbowls™ – Paket premium.

Paketnya terdiri dari nasi dengan tiga pilihan lauk yaitu ayam, ikan dan udang. Dan yang ga ketinggalan dan bikin special itu adalah saus kari khas Jepang.

Ini dia tiga menu andalan terbaru A&W

  • Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™
  • Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™
  • Japanese Curry Prawn Mixbowl™

Selain tiga pilihan lauk, Japanese Curry Premium Mixbowls™ , RB. harganya juga sangat bersahabat. Harga dasarnya, belum termasuk pajak tak sampai Rp35 ribu.

Ditambah lagi kemasannya microwaveable yang dapat langsung dihangatkan ke microwave tanpa dipindah ke wadah lain. Kemasannya  praktis, tertutup rapat, sehingga kesegarannya dapat terjaga dan mudah untuk makan di tempat atau frab and go. Bisa juga dipesan via A&W® Delivery 14061 lho

Nikmati citarasa kari khas Jepang di A&W Restoran!

Japanese Curry Premium Mixbowls
Nikmatnya Japanese Curry Premium Mixbowls

Oiya, restoran A&W ini sekarang makin mudah ditemukan. Saat ini merek dagang A&W mengoperasikan lebih dari 230 restoran di seluruh nusantara.  Yang pasti restoran ini telah mendapat sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kali. Sertifikasi halal ini merupakan bentuk kepercayaan dan penghargaan A&W terhadap 210 juta konsumen Muslim di Indonesia.

Jadi meski Restoran A&W Indonesia beroperasi di bawah Merek Besar dari Amerika, LLC – konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di Amerika Serikat dan luar negeri Restoran A&W tetap ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen setia di tanah air. Ditambah lagi layanan awdelivery.co.id yang siap mengantar menu pesanan kita saat masih hangat.

Nah, balik lagi nih ke menu baru Japanese Curry Premium Mixbowls, menurut Pak Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance Manager – A&W Restaurants Indonesia, merupakan bentuk komitmen A&W memberikan variasi menu internasional dengan kualitas terbaik. Apalagi saat ini makin banyak saja yang menyukai menu makanan asli Jepang.

“Di tengah maraknya tren budaya dan masakan Jepang, kami ingin mengajak A&W lovers merasakan sensasi menu khas Jepang melalui menu baru Japanese Curry Premium Mixbowls™ yang pastinya menghadirkan kenikmatan tersendiri dan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia,” ujar Pak Suryo Wiratno.

Lalu apa hubungan Japanese Curry Premium Mixbowls™ dengan JKT48?

JKT48 Saat Peluncuran Japanese Curry Premium Mixbowls
JKT48 Saat Peluncuran Japanese Curry Premium Mixbowls, foto: Twitter resmi A&W

Jadi ternyata untuk menu terbaru ini, A&W® Restaurants menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador. Alasannya, JKT48 dianggap memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu memberikan persembahan yang terbaik untuk penggemar setia.

Dengan merangkul JKT48, A&W restoran berharap dapat mengajak lebih banyak anak muda ikut merasakan persembahan terbaik A&W® melalui Japanese Curry Premium Mixbowls™.

Gimana pendapat JKT48 setelah mencoba Japanese Curry Premium Mixbowls

JKT48 saat peluncuran Japanese Curry Premium Mixbowls di A&W Cipete
JKT48 saat peluncuran Japanese Curry Premium Mixbowls di A&W Cipete, Foto: Twitter resmi A&W

“Saat pertama kali mencoba A&W Japanese Curry Premium MixBowls™, aku langsung merasakan sensasi cita rasa kari khas Jepang yang langsung mengingatkanku dengan kampung halaman. Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam Apalagi kalau memesan dengan RB, sensasi kenikmatannya akan semakin lengkap.”

Haruka, member JKT48 sekaligus Brand Ambassador – A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls

“Ketiga macam pilihan yang dihadirkan Japanese Curry Premium MixBowls™ yaitu ayam, ikan dan udang sangat cocok di lidah sehingga aku tidak bisa memilih mana yang menjadi favoritku.”

Nabila, member JKT48 sekaligus Brand Ambassador – A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls

 “Selain rasanya nikmat, kemasannya sangat praktis untuk dibawa. Aku tetap bisa menikmatinya kapanpun dan dimanapun, misalnya di tengah kesibukan perform. Aku juga bisa dengan mudah dan cepat memesan melalui A&W® Delivery 14061 ketika sedang beristirahat di rumah.”

Melody, General Manager JKT48 sekaligus Brand Ambassador – A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls

Bagaimana dengan Saya?

Tiga Menu Japanese Curry Premium Mixbowl yang menggugah selera
Tiga Menu Japanese Curry Premium Mixbowl yang menggugah selera

Hoho… kalau saya jangan ditanya. Sebagai seorang yang mengaku-ngaku pecinta kari tentu saja saya sangat antusias begitu tahu ada menu baru ini. Apalagi kari khas Jepang memang dari dulu sudah saya incar.

Maka jangan salah, ketika kami sekeluarga berkesempatan main ke A&W di Sentra Grosir Cikarang, saya langsung saja menuju gerai waralaba asal Amerika ini. Lidah saya sudah tidak sabar digoyang-goyang rasa kari. Hihi.. 🙂

Waktu kami datang, pelayan A&W Restoran langsung menyambut kami. Sempat drama juga waktu mau milih kursi. Awalnya Bintang mau duduk di area yang ada sofanya. Eh semua kursi penuh. Untungnya gak sampai lima menit ada kursi yang kosong.

Kami langsung menuju bangku dengan dua sofa ukuran sedang itu. Pas banget buat kami berempat. Untungnya juga di A&W Restoran SGC ini ada baby chair. Jadi Azizah lebih enak duduknya. Walaupun ga bertahan lama sih.

Setelah mendapat posisi eunakkk, saya langsung memesan menu Japanese Curry Premium Mixbowls dengan tiga lauk; ayam, udang dan ikan. Wuhuu, tak lama menunggu menu idaman pun terhidang di meja. Saatnya bersantap… Nyam! 🙂

Nah yang paling seru itu pengalaman suami. Iya awalnya agak kurang bersemangat. Namun, begitu pesanan kami datang, wangi dari Japanese Curry Premium Mixbowls langsung menggoda rasa ingin tahunya. Dan benar saja, begitu ia mencoba reaksinya sungguh luar biasa.

“Enak. Rasanya nempel di lidah,” ujar suami bersemangat.

Hari itu, kami memesan Japanese Curry Premium Mixbowl™ dengan tiga menu. Gak mau coba satu-satu, kami pesan, rasa Ayam, Udang, dan Ikan. Ayam buat si sulung Bintang, Udang tentu saja buat saya, dan suami kebagian ikan. Meski sudah ada peruntukan, waktu makan kami tetap saja saling comot menu masing-masing.

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran
Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Dan tahukah temans, saking penasarannya, menu suami yang pertama habis. Sampai-sampai bagian Bintang pun diembat. Hihii, yang awalnya under estimate langsung jatuh cinta.

Selain lauk yang gurih dan cruncy, yang tak terlupa dari Japanese Curry Premium Mixbowl™ ini adalah rasa karinya yang nendang. Meski merupakan rasa kari khas Jepang, tapi menurut saya citarasanya nusantara banget.

Awal mencoba saya langsung ingat sate padang. Hihi…. Tapi setelah coba beberapa sendok langsung beda dong. Karena makin lama rasa kari, kentang, dan wortel dalam kari menyatu banget dan memberi citarasa tersendiri.

Apalagi kalau makannya selagi hangat. Lalu karinya diaduk dengan nasi. Hmmm, suer deh, saya pingin balik dan balik lagi….. 🙂

Buat temans yang masih penasaran cobain deh menu baru A&W ini pasti bikin nagih. Coba aja pantengin video ini.. hmmm… bikin ngiler… 🙂

Hmmm, saatnya Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

 

5 out of 5 based on 5 rating. 5 user review.
62 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *